Minggu, 28 Juni 2009

libur tlah tiba libur tlah tibaaaa, hatiku gembiraaaa

halo semuaa nya teman teman..

liburan pada kemanaaa??? (ikut dong) WAAKAKAK

nih ya, kayanya gue kena blokm square syndrome. wakakaka
dan sayang nya nyokap gue juga ketularan

jadi kemaren ade gue ribut banget minta nonton film garuda di dadaku kan yaa
terus akhirnya ke blok m square tuh nonton..

malah ga dapet tempat duduk ber empat lagi (gue, ade gue, nyokap, bokap)
akhirnya misah misah gt kan ya, gue duduk sama ade gue -___-

gue yang emang ga niat banget nonton film nya dari awal cuma bisa kicep ngeliat ade gue yang semangat banget nyanyiin lagunya netral (ost garuda di dadaku)

ow may gat.. krik krik abis
ya tapi film nya bagus kooo. krik.

mengarah kita semua untuk terus mengejar cita cita (?)

oke.
pas gue lagi bosen bosennya. (di adegan maen bola, sambil rambut terbang terbangan gt)
gue maenin hape gue
terus tiba tiba , rambut gue kok kerasa kaya ada yang megang megang dari atas

gue diemin.
semangkin lama semangkin terasaa. (saah)
pas gue ngadep ke atas. gue kaget GILAA

ada apa? ada itu deh pokoknyaaa wakaka
coba aja pikirin , apa yang serem di bioskop? AHHAHAHA

terus kan keluar bioskop, nyokap gue lagi ditoko mp3 gitu kan,
nah gue juga mau nyari dvd tarix jabrix yang pertama, soalnya udah lama banget, tapi gue belom nonton -_-

wakakaka.
pas lagi nyari nyari tiba tiba, dari bawah (sepertinya dilantai bawah ada semancam acara gt)

ada yang nyanyii

penyanyi: "ooh tak ada yang hebaaat, dan mempesonaaaa"
suaranya bagus

tapi ketutupan sama suara penonton nya, yang entah kenapa teriak teriak kaya orang gila -_-
sumpah, awalnya gue mikir, "yaolooooh, kaga pernah ngeliat panggung apa yak?"
terus,

penyanyi: "kiniii,,, terasa sungguh, semangkin engkau jauh....."
penonton: "WUAAAAAAAAAAAAA " (semangkin lebay)

gue tanya sama ade gue: 
gue "siapa sih ja yang nyanyi?"

ade gue: "yang aslinya"

gue : "HAH? VIDI ALDIANO NYA BENERAN?"
ade gue: "iya kali, eja gatau namanya"

sumpah bego abis.

WUAAAKAKAKAKAKA, gue lgsg lari lari heboh sendiri gitu wakakaka
pantesan lebay banget orang orang dari tadi ahahhaha,
yang nyanyi vidi nyaaa, hahahaha

abis itu kan gue ngeliatin dari atas, tapi karena ga pake kacamata lama lama males juga ngeliatin nyaaa. (apa yang mau diliat?)


hahahha, kenapa ga foto?
najis, ngeliat penonton nya yang kaya cendol aja udah maless
hahahaha

liburan gue gatau mau kemana.
maunya sih liburan yang beda sama liburan liburan yang dulu dulu laaah
secara kan abis liburan ini, gue masuk abis itu bakal belajar mati matian, lindes lindesan kan buat UAN, jadi yaaa, pengen nya sih ya gt...

tapi susah juga, bokap gue aja ga libur -_-

keluarga gagal.

gue masih ngarepin temen temen.
tadi malem gue otp an sama ayu.

dan dia nngomong "shar ke kebun binatang yuk"

gue : "najis, nagapain, mau nengokin sodara lu?"

tapi entah kenapa gue tiba tiba pengen ke sea world. wakakka gatau kenapa -_-

wakakaka.

oke, gue lagi gila gila nya maenin i say an pake im3
wakakaka jadi semacam kirim pesan suara gt ke temen

cuma 99 rupiah per pesan (lebih murah dari sms an wakakaka)

aduh jadi promosi.

oke, yang pake m3, kirim i say ke gue yaaa.. wakakaka

oh iya, masa gue baru tau deh kalo michael jackson meniggal hahahahah.

kemaren juga bokap bilang gini ke gue,
"shar ayah mau ke amerika"

gue : "hah? dinas lagi? ngapain? iya apa?"
bokap: "enggak, mau ngelayat michael jackson"

HA.HA. ada yang lebih lucu? -___-

oke deh, oh iya soal raport gue?
wakakakakakakkaka lucu sekali nilai nilainya hingga membuat ku tertawa.

jadi gausah dibahas 0_o


oh iya, pocari sweat gue tadi mana? hahaha
udah ah minum dulu ya daaaa

ckckckck -_-
oh iya, kemana anda liburan? 
comment dong :D


2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw masih lbh harus bljr lebih keras!!
AKADEMIIIIKKK!!!!!!!

shara mnc mengatakan...

biya no!!!!
jangan masuk akademik, rangking lo bisa turun.
lo cuma bakal jadi tambah jelek disana, ga ada keuntungannyaaaa