Rabu, 24 Juni 2009

bukan libur biasa

halooo semua pembaca teman temanku yang sangat sangat kusayangi (?)

hari ini gue libur sekolaaaah, tapiiiii,,
ini hari libur yang berbeda dari hari libur yang lain,

kenapaaa?
karena hari ini gue selalu kaget kaget, dan kaget.

pertama gue kaget kalo gue bangun dan udah jam 2 siang. kul abisss

wakaka, abis itu dengan sadar ga sadar gue lgsg ke kamar mandi



krik krik krik


terus didalem kamar mandi gue malah mikir.


banyak banget yang gue pikirin disetengah sadar gitu.

pertama gue mikir, "kenapa hari ini gue ga sekolah?"

dan 15 menit kemudian , gue nemuin jawabanya
ya, karena hari ini libur rapat kenaikan kelas

gue cerna kata kata itu dan gue kaget


HEY! GUE UDAH MAU TERIMA RAPORT!
dan gue bakal baek kelas 9! (yaa optimis aja, ya ga? ya ga?)

terus gue jadi keinget kemaren
hari yang sebenernya terakhir kali nya, mis endang ngomong di depan kita selaku wali kelas 8c

hmmmm,,,
tapi ternyata saat saat terakhir pun masih tidak mengenakan
mis endang mengagalkan acara perpisahan ,
"kalian tidak mau bantu saya, saya juga tidak akan bantu kalian"

mis endang juga bilang kaya gini,

mis endang : "kelas 8a dan 8b wali kelasnya bukan saya, tapi saya lebih cinta kepada mereka dari pada kepada kalian!"


oh my god! dalem abisss
wakakkaa

sumpah, gue baru pertama kali dapet kelas sebengal ini.

wakaka, terus gue ol fb, sampe saatnya ka abi nyapa gue.

"minta nomor dong!"

gue : "nomor apaan ?"
ka abi: "nomor lu lah"
gue: "08569*******, buat apaan?"
ka abi: "ntar gue kerumah lu ya, mau ngasih kucing"
gue: "HAH? JADI EMANG NYA? kucing apaaan? beneran apa boongan?"
ka abi: "gue liat dulu kucingnya, kalo lucu gue kasih ke lo, kalo biasa aja, gue kasih boneka nya aja ya!"

gue: "hah? iya iya. kan kalo kucing beneran susah bawanya"
ka abi: "gampang itumah"

and bla bla bla


OH GOOOODDD,,,kalo beneran ka abi bawain kucing beneran gue bisa diapain sama nyokap gue? wakakaka tapi kalo ditolak? yaaah, masa orang mau ngasih kado ditolak

krik krik

dan itu juga ngebuat gue kaget.
dag dig dug DUEER


tadi juga pas dikamar mandi (kenapa latar nya harus selalu dikamar mandi?)
gue nyanyiin lagu nya RAN yang ratu lebah.
dan gue kaget, dari mana gue afal lagu itu?

krik krik

heeeeeeeeem, gue kangen sekolah, kangen 8c pastinya. :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Shar, masa gw kgn kegilaan dan kengocolan 8C ya?

shara mnc mengatakan...

yaaaaaaaaaaaaah telat luuu
acara tangis tangisan nya udah lewat wakakaka, kata nya mau ada perpisahan di rumah ghufar, but idont know juga deh