Minggu, 28 Juni 2009

libur tlah tiba libur tlah tibaaaa, hatiku gembiraaaa

halo semuaa nya teman teman..

liburan pada kemanaaa??? (ikut dong) WAAKAKAK

nih ya, kayanya gue kena blokm square syndrome. wakakaka
dan sayang nya nyokap gue juga ketularan

jadi kemaren ade gue ribut banget minta nonton film garuda di dadaku kan yaa
terus akhirnya ke blok m square tuh nonton..

malah ga dapet tempat duduk ber empat lagi (gue, ade gue, nyokap, bokap)
akhirnya misah misah gt kan ya, gue duduk sama ade gue -___-

gue yang emang ga niat banget nonton film nya dari awal cuma bisa kicep ngeliat ade gue yang semangat banget nyanyiin lagunya netral (ost garuda di dadaku)

ow may gat.. krik krik abis
ya tapi film nya bagus kooo. krik.

mengarah kita semua untuk terus mengejar cita cita (?)

oke.
pas gue lagi bosen bosennya. (di adegan maen bola, sambil rambut terbang terbangan gt)
gue maenin hape gue
terus tiba tiba , rambut gue kok kerasa kaya ada yang megang megang dari atas

gue diemin.
semangkin lama semangkin terasaa. (saah)
pas gue ngadep ke atas. gue kaget GILAA

ada apa? ada itu deh pokoknyaaa wakaka
coba aja pikirin , apa yang serem di bioskop? AHHAHAHA

terus kan keluar bioskop, nyokap gue lagi ditoko mp3 gitu kan,
nah gue juga mau nyari dvd tarix jabrix yang pertama, soalnya udah lama banget, tapi gue belom nonton -_-

wakakaka.
pas lagi nyari nyari tiba tiba, dari bawah (sepertinya dilantai bawah ada semancam acara gt)

ada yang nyanyii

penyanyi: "ooh tak ada yang hebaaat, dan mempesonaaaa"
suaranya bagus

tapi ketutupan sama suara penonton nya, yang entah kenapa teriak teriak kaya orang gila -_-
sumpah, awalnya gue mikir, "yaolooooh, kaga pernah ngeliat panggung apa yak?"
terus,

penyanyi: "kiniii,,, terasa sungguh, semangkin engkau jauh....."
penonton: "WUAAAAAAAAAAAAA " (semangkin lebay)

gue tanya sama ade gue: 
gue "siapa sih ja yang nyanyi?"

ade gue: "yang aslinya"

gue : "HAH? VIDI ALDIANO NYA BENERAN?"
ade gue: "iya kali, eja gatau namanya"

sumpah bego abis.

WUAAAKAKAKAKAKA, gue lgsg lari lari heboh sendiri gitu wakakaka
pantesan lebay banget orang orang dari tadi ahahhaha,
yang nyanyi vidi nyaaa, hahahaha

abis itu kan gue ngeliatin dari atas, tapi karena ga pake kacamata lama lama males juga ngeliatin nyaaa. (apa yang mau diliat?)


hahahha, kenapa ga foto?
najis, ngeliat penonton nya yang kaya cendol aja udah maless
hahahaha

liburan gue gatau mau kemana.
maunya sih liburan yang beda sama liburan liburan yang dulu dulu laaah
secara kan abis liburan ini, gue masuk abis itu bakal belajar mati matian, lindes lindesan kan buat UAN, jadi yaaa, pengen nya sih ya gt...

tapi susah juga, bokap gue aja ga libur -_-

keluarga gagal.

gue masih ngarepin temen temen.
tadi malem gue otp an sama ayu.

dan dia nngomong "shar ke kebun binatang yuk"

gue : "najis, nagapain, mau nengokin sodara lu?"

tapi entah kenapa gue tiba tiba pengen ke sea world. wakakka gatau kenapa -_-

wakakaka.

oke, gue lagi gila gila nya maenin i say an pake im3
wakakaka jadi semacam kirim pesan suara gt ke temen

cuma 99 rupiah per pesan (lebih murah dari sms an wakakaka)

aduh jadi promosi.

oke, yang pake m3, kirim i say ke gue yaaa.. wakakaka

oh iya, masa gue baru tau deh kalo michael jackson meniggal hahahahah.

kemaren juga bokap bilang gini ke gue,
"shar ayah mau ke amerika"

gue : "hah? dinas lagi? ngapain? iya apa?"
bokap: "enggak, mau ngelayat michael jackson"

HA.HA. ada yang lebih lucu? -___-

oke deh, oh iya soal raport gue?
wakakakakakakkaka lucu sekali nilai nilainya hingga membuat ku tertawa.

jadi gausah dibahas 0_o


oh iya, pocari sweat gue tadi mana? hahaha
udah ah minum dulu ya daaaa

ckckckck -_-
oh iya, kemana anda liburan? 
comment dong :D


Jumat, 26 Juni 2009

postingan terakhir gue

okeee semuaaaaa...
cekeces cekeces cekeces cesss cess

gue belom tidur sampe jam 5 pagi ini, karena insomnianjing gue itu err
hahahaha
jadi gue memutuskan buat posting tulisan ini

ya, semoga aja, ini jadi postingan terakhir gue sebelum akhirnya mis endang ngomong gini sama nyokap gue "selamat bu, anaknya yang cantik ini naik kelas!!" hahaha

yeah men,doain gue naek kelas. krik.

ga terasa banget , berkali kali gue ucapin, ga terasa banget, kelas 8 gue terlewatkan begitu saja.

apa yang belom gue lakuin kayanya menjadi pertanyaan, yang paling banyak banget jawabannya.

and,terus mau apa lagi? mau gimana lagi? ini tinggal nanti.
huuuuuhhh

tadi gue ngasih wall kaya gini ke argand "gand! lo harus bikin gue yakin kalo gue bakal naik kelas, lo harus yakinin gue"

dan argand, dengan lebay nya bales "SHARA!! LO HRS YAKIN LO BS NAEK KELAS!! LO HRS NAEK KELAS, KLO LO MAU KTMU *DIA*. MAKANYA SHAR, LO HRS YAKIN DIRI LO TUH BISA, BISA NAEK KELAS!! "

krik krik krik..


daaaaaaaan, gue harus menerima kenyataan yang pahit tadi malam.

pas, gue nanya "ma, yang ngambil raport shara siapa?"

dalem hati gue : (plis ayah aja , plis ayah aja ,plis plis.)

nyokap gue jawab: "ya udah, mama aja"

mati aja deh gue nanti. -_________-

oh my goddddddd

sempet sih berniat buruk, pura pura ngantuk pagi ini jadinya ga ikut ke sekolah
tapi entah kenapa hari ini gue bakal ikut

alesannya:

1. pengen ngeliat meja bazar 8c.
2. pengen beli majalah eksis,aklo ada sih (taun kemaren gue gabeli TAI)
3. mau jalan sama dessy :D

memang ga penting
ya diabalik itu semuaaa
ada alesan yang paling penting

apa?
yeah,memang sakit tapi

GUE KANGEN DIJELEK JEKIN WALI KELAS
wakakakakakakaka

gue kangen dimana saat nya gue duduk diantara nyokap gue sama wali kelas, dan seluruh kejelekan gue diumbar umbar,dari yang mereka tau alesanya , sampe yang gatau alesanya dan dimana disaat itu juga gue gabisa mengelak

entah kenapa , gabisa.

yaaa, entah kenapa lagi gue kangen banget itu

setelah bertaun taun terima raport gue kabur mulu,kalo enggak yaaa, pura pura tidur -____-
wakakakaka

oke deh, taun ini ade gue lulusan  masuk smp, taun depan gue lulusan masuk sma
oh my god!

gue udah mau jadi anak sma

"aku masih anak sekolaaaah, 1 sma, "
wakakakaka

dulu kayanya gue pengen banget jadi anak sma.
dan sekarang? tinggal berberapa langkah lagi

cuma tinggal UAN, UAS, ulangan praktek, yaah ga nyampe setaun lagi lah

eh tunggu, UAN gue bilang cuma?
ckckckckck... :D

yes yes yes, ngomong2 soal ade gue(?) , tadi dia bilang gini pas gue pulang sekolah, 
"ka bagusan smp 13 apa 29?"

gue mendadak stroke. -__________-

gue ulangin pertanyaan nya "apa? ti..tiga be..las... sa...maaa DUA SEMBILAN?"

gue ga bisa jawab, 
sumpah ga bisaaaaa.
kenapa ade gue berniat masuk kesitu? kenapaaa jaa? KENAPA?

itukan sekolah nya si.........
APA JA? LO MAU 19? nem lo bisa (kayanya sih)
APA? 68? BISAAA

mau masuk mana aja boleh , tapi jangaaaan ituuu....

oh, hem, kok hadi ade gue?

huiiihhh,,,

gue ga bisa ngucapin apa  apa lagi buat 8c, buat semua orang yang bikin kelas 8 gue yang ga terasa ini menjadi banyak rasa (?) 

hem, gue gangerti sama kata kata gue sendiri.


buat semua nya guru guru yang udah ngajarin gue selama ini di kelas 8.
buat dessy , dida, linggar, yang masih menjadi teman yang baik dari kelas 7 sampe 8 ini

buat sahabat bau eh baru gue, ipop..

temen temen yang penting banget dikelas 8 ini, ayu,argand,zelda,biya,wulan,ayu,aya. 

dan juga buat semua nama nama, yang ga cukup buat gue tulisin di postingan kali ini.

aaah, aku cinta kucinta kaliiaaaaan! :D


oke deh, sudah setengah 6. waakakkaa

ga nyangka aja, tinggal itungan jam lagi mis endang bilang gini ke gue: "selamat ya, kamu naik kelas" wakakakaka gue sih optimis aja -____-

hmmmmm,,,,,,,,
udah deh, segini ajaaaaaa


selamat liburan kawan kawaaan :D

Rabu, 24 Juni 2009

bukan libur biasa

halooo semua pembaca teman temanku yang sangat sangat kusayangi (?)

hari ini gue libur sekolaaaah, tapiiiii,,
ini hari libur yang berbeda dari hari libur yang lain,

kenapaaa?
karena hari ini gue selalu kaget kaget, dan kaget.

pertama gue kaget kalo gue bangun dan udah jam 2 siang. kul abisss

wakaka, abis itu dengan sadar ga sadar gue lgsg ke kamar mandi



krik krik krik


terus didalem kamar mandi gue malah mikir.


banyak banget yang gue pikirin disetengah sadar gitu.

pertama gue mikir, "kenapa hari ini gue ga sekolah?"

dan 15 menit kemudian , gue nemuin jawabanya
ya, karena hari ini libur rapat kenaikan kelas

gue cerna kata kata itu dan gue kaget


HEY! GUE UDAH MAU TERIMA RAPORT!
dan gue bakal baek kelas 9! (yaa optimis aja, ya ga? ya ga?)

terus gue jadi keinget kemaren
hari yang sebenernya terakhir kali nya, mis endang ngomong di depan kita selaku wali kelas 8c

hmmmm,,,
tapi ternyata saat saat terakhir pun masih tidak mengenakan
mis endang mengagalkan acara perpisahan ,
"kalian tidak mau bantu saya, saya juga tidak akan bantu kalian"

mis endang juga bilang kaya gini,

mis endang : "kelas 8a dan 8b wali kelasnya bukan saya, tapi saya lebih cinta kepada mereka dari pada kepada kalian!"


oh my god! dalem abisss
wakakkaa

sumpah, gue baru pertama kali dapet kelas sebengal ini.

wakaka, terus gue ol fb, sampe saatnya ka abi nyapa gue.

"minta nomor dong!"

gue : "nomor apaan ?"
ka abi: "nomor lu lah"
gue: "08569*******, buat apaan?"
ka abi: "ntar gue kerumah lu ya, mau ngasih kucing"
gue: "HAH? JADI EMANG NYA? kucing apaaan? beneran apa boongan?"
ka abi: "gue liat dulu kucingnya, kalo lucu gue kasih ke lo, kalo biasa aja, gue kasih boneka nya aja ya!"

gue: "hah? iya iya. kan kalo kucing beneran susah bawanya"
ka abi: "gampang itumah"

and bla bla bla


OH GOOOODDD,,,kalo beneran ka abi bawain kucing beneran gue bisa diapain sama nyokap gue? wakakaka tapi kalo ditolak? yaaah, masa orang mau ngasih kado ditolak

krik krik

dan itu juga ngebuat gue kaget.
dag dig dug DUEER


tadi juga pas dikamar mandi (kenapa latar nya harus selalu dikamar mandi?)
gue nyanyiin lagu nya RAN yang ratu lebah.
dan gue kaget, dari mana gue afal lagu itu?

krik krik

heeeeeeeeem, gue kangen sekolah, kangen 8c pastinya. :D

Senin, 22 Juni 2009

sekarang hari senin

haloooo semuaaaaanyaaaaa,,,,,
seneng banget rasanyaa bla bla bla bla

ckckc

oke, gue mau cerita tentang hari ini aja, yang sangat kul sekali.
kis selebritis muaah

oke, ini berawal tadi pagi pagi, gue disekolah maen sama raras, sampe akhirnya dida temen gue nelpon, oh my god! yeyeye, hahaha

ya tadi disekolah emang cuma class meeting doang gitu haha, jadi ga ada pelajaran
dida nelpon gue : "shara lo dimana?"

gue : "di gerbang nungguin luu"
dida: "yah gue dikelas lo, yaudah gue kebawah"


pas ketemu ternyata dida ngasih gue kadoooooo, oh my god, so sweet banget ya
walaupun udah telat tapi ya gapapa lah
jadi selesai kemaren gue traktir raras sama dida, nyari kado gitu haha, makasih yaaa


kado nya ada dua, tapi yang menarik perhatian gue, disalah satu kado yang isisnya buku dengan judul "nge blog dengan hati" jadi mungkin kiat kiat biar jadi blogger sukses kali, yaa doain aja gue ga bosen bacanya ya kawan kawan.
haha

abis itu gue cuma maen maen kartu ya sama temen temen guee, emang ya, kalo masa masa class meeting gini, kartu emang laku banget hahahaha

ya, gue maen kartu kan tuh.
abis itu yaaa cuma ngobrol ngobrol2
sampe akhirnya jam 11 , udah boleh pulang.

tai tai tai (virgin)
tapi sebagai anak yang GA jarum (jagoan rumah,red)

gue ga mauuu pulang, gue ngajak temen temen nonton aja, niat sih mau gue traktir biar pada mau, eh malah pada mau ngambil uang, yasuwdaaah hahahaha

ayu8e: "shar emg mau nonton apa?"
gue : "terserah ,apa aja, grd di dadaku blh, apa ajalah, EH PAKU KUNTILANAK AJA DEH"
ayu8e: "oh yaudah"

dan yang kita ga ketahuin, paku kuntilanak itu baru ada di bioskop bulan juli, betapa pinter nya shara mnc.

akhirnya gue,ipop, sama ayu8e, pergi meningggal kan semua -_-

ya, blok m squaree

oke, iya kita emg nonton disaana, tapi GUE BUKAN ANAK YANG MAENANNYA DI BLOK M.
gengerti ya? aduh susah ya.


kita ke 21 nya kan tuh, nah terus diliat film nya ga ada (ya emg ga ada sih -_-)
terus akhirnya si ayu memutuskan nonton susuk pocong (apa banget kan yaaaaaaa)


yaudaaaah ikuuuut.

terus dengan brutal, ayu gue suruh ngantri tiket, yang antriannya panjaaaang banget.
gue sama ipop, maen maen di bioskop wakakaka.

terus pas udah selesai beli tiket, ternyata kan film nya 15menit lagi tuh ya.
akhirnya lgsg masuk aja, tapiii sebelomnyaaa

gue nannya ayu
gue : "yu, lo ga beli pop corn atau apa gt?"
ayu: "enggak ah,gausah. "

akhir nya ue juga ikuut gausaaah
kita masuk ruang teater eh studio eh eh apa sih namanya ya? hahaha
pokoknya kita masuk ke tempat nonton nya itu (?)

entah kenapa feel nya beda gitu (saaaaaah)
udah si ayu, bikin malu.


teruskan pas masuk gue masih dibawah gitu kan ya, gue ngeliat ke atas udah banyak orang orang gt mau nonton, di bangku.

dan biar eksis, gue teriak di bioskop sambil ngelambain tangan "HEEEEEEEEEY!"
(tapi ga selebay yang kalian kira ya)

berberapa pada ngeliatin gitu,

malah si raras ngomong "SHAR, BAWA TIKER SHAR, kemah di sini"
dengan suara yang agak toa,
aduh kesannya kan kita baru pertamakali gt
malu sih tapi yaudah lah
terus kan gue sama ayu lgsg naek gt mau kebangku, rebutan duduk ditengah.

si ayu duduk di nomor 4, lgsg ngomong
ehm, teriak "YEEEE GUE DITENGAAAAH"
raras duduk diamping kiri ayu, gue dikanan ayu

gue ngeliat tiket,
gue ngeliat ayu
gue ngeliat tiket.
gue ngeliat nomor kursi

dan ternyata raras malah duduk ditmpat orang, yang ditengah itu gue. ehm , MAAF YA YU!

abis itu pas duduk, gue bilang gini "kenapa tadi kita beli pop corn ya?"

ayu : "oh iya, beli yuk bentar"

pas mau keluar bangun dari bangku, bangku sebelah ayu udah di duduk in gt de,sama cowo 2 anak sma, terus sama cew 1, jadi ceritanya yang cow 1 itu jadi nyamuk gt hahaha.


terus pas ayu mau keluar, entah kenapa dia diketawain terus gt sama anak sma nya.
terus ayu ngomong "gue ga bisa lewat shar! GUE GA MUAT!"


BUAHAHAHAHAHAHA, gue ketawa kenceng banget, sampe mungkin dari atas semuanya orang ngeliatin gt (serius!)

anak cowo: "udah ini lewaaaat"
ayu : "aaaaaaah, ga mau . lo ketawain"

gue : "eh serius dooong, jangan diketawain, kasian tauuu"
pokoknya ga jadi gajadi lewat terus gt deh, gara gara tuh anak sma, wakakaka

pokoknya kita ya, udah diketawain sama diliatin satu bioskop gt, maluuuuuuuu :(

pas gue bujuk bujuk akhirnya ayu mau, pas ayu mencoba untuk lewat, gue bikin malu
lagi

gue teriak, "EH SEMUANYA LIATIN, DIAA MUAT DIA MUAT"

ketawa lagiiii semuanya.hahahaha

sabar ya yu.

oh iya, kalo nonton di blok m square, lo liat deh, mas mas popcorn nya yang namnaya adiy aday atau apalah, ganteng bangett hahaha gp

dan susuk pocong?
AW AW AW! hahahahhahaa

ditambah lagi ada yang lebay gt deh, masa filmnya lagi ga ada apa apa malah teriak sendiri "AW!"


ih ih ih apaaaa sihhhhh

dan pertemanan kita dan anak sma itu sangat abadi -_-
pas mau pulang ayu, di depan pintu blok m square jalan sambil loncat loncat kesengan gt

anak sma: "jangan loncat nanti gempa"

ih ih ih apa sihh

abis itu ayu mau maen kerumah gue, karena dia ga punya rumah
e karena di rumahnya ga ada orang

karena ayu, suka banget naek bis, akhirnya naek bis tuh
susah ya, kalo udah jiwa bis -_-

terus TAU GAAA? kita mau di copet gtttt

aw aw aw, lagian ayu maenin hp gue. iih kamu yu -_-

pas nyampe

pas masuk pintu rumah gue , ayu ngomong "shar,gue anggep rumah sendiri?"

taiiiii.najis lu. hahaha
ahahahahaha dimana mana gue yang ngomong kaya gitu, ini malah dia yang minta.

setelah brutalnya makan , minum bergalon galon, maen internet sampe gatau jam, NELPON pake telpon rumah gue dengan ga nyadar diri. dia mau moto moto foto aib gue yang dipajang gede gede dirumaaah


aaaaah syiti (?)
hahahaha

tapi gapapakok yu.
muah muah muah


oke deh, terus diamasuk kamar gue, dan lgsg loncat ke kasur, tanpa ga nyadar diri gitu deh.
sampet ada bunyi "ngek ngok ngek ngok" wakakakakkaa

sabar ya.

dikamar gue, dia nunjukin gt deh puisi puisi waktu dia bla blabla bla
sampe akhirnya

kita bikin vidio vidio gt deh, gilaaa dehh..
tadi nya mau dimasukin fb. tapiii 36 , 5 mb men!
kuuuulz -_-
oke deh, terusnya, kita liat aja tuh ketawa ketawa, hingga akhirnya dia pulang, gue tiduuur sampe jam 12.

mmmmmmmm,,,,besok rasanya ga pengen sekolah ngek ngok

wakakak jadi inget anak sma itu
jadi ya cowo nya lumayan gt ya,tapi cewe nya? najis amit amit. alay gituuu hahaha
cie ayu. (?)


oke deh, segini aja.
udah panjang juga
byeeee


eh aku punya twitter loh
buka disini ya!
jangan lupa follow juga -_-

byeeeeee

Sabtu, 20 Juni 2009

waw! waw!

oke, sebenernya ini ulang tahun terburuk gue, ga tau kenapa, tapiii,
jadi lebih bermakna karena adanya ini niiiiihhh,,,,,,

jadi gini ya, tanggal 19 nya,

yap, hari jum at nya, gue berniat traktir temen temen makan,

tapi ya gak semuanya juga sih -_-
cuma yang penting penting aja, hhahaha

singkat cerita, akhirnya yang ikut pergi temen temen gue,
ipop,dessy,dida,ayu8e,sama zeldaaaa....

ya,kita semuanya ke bp. tuchh

pas udah nyampe, sebenernya gue mau traktir mereka di restoran restoran biasa gitu kan yaaa,,

tapi dengan songong nyaaaa, mereka narik narik gue ke pizza hut.
wakakakakaka tai tai tai (ngikutin di film virgin dong ah ah)


akhirnya udah kan tuh embak embaknya dateng.
terus ada kamera digitalnya ayu,

embak2 : "mau pesen apa?"
gue : cekleeeeeeeeeeeek (moto embak embaknya)

embak embak nya: "EEEEEH"

gue kira bakal marah gitu ya, ternyata...

embak embak : "bentar dong,kalo mau moto bilang bilang , biar begaya dulu"

najis -_-
hahahahaha

terusnyaaaaa, ternyata dateng si george.
hahahaha.

siapa kah? george? dia ituuu BULE GILAA.
tampang nya sih oke ya zel, bule bule blasteran belanda gitu
tapi coba deh lo kenalan sama dia...BUAKAKAKAKA SEREM BANGET.

yo yo peace. :D


kaya kejadian sama dida pertama kali.

george dateng ke meja kita, terus duduk, terus ngobrol ngobrol

terusnyaaaa,,,
ayu : "bang,kenalin dulu nih dida"
george : (berdiri dengan tegak, berkata "GEORGE" sambil mengepalkan tangan, terus tampang nya serius gitu"

najis, gue ngakak amit amit, kenalan aja sama orang yang duduk disebelahnya mesti berdiri
sabar yaaa (siapa?)


hem oke, lanjut, tapi si george nyari masjid gitu, mau solat jum at

akhirnya kita makan kan tuh yaa
kita makan, abis itu selesai,

di depan pizza hut, pada duduk doang diem, ga jalan jalan
nah, sebagai anak yang ga betah berdiri dong (hah?)
gue ngomong gini,

gue: "EH ,pada nungguin sisapa sih? oh iya si GEORGE itu ya?" (dengan tampang ga enak di kata george nya )

dessy : "orangnya udah dibelkang lo "

gue : "hah?"
yah maaaap deh wakakaka

abis ituu
si ayu mau nonton virgin 2, tapi yang bisa dan mau ikut cuma gue,zelda,george.
terusnya, kan di bp nya ga ada, akhirnya kita ke blok m square nya.


sampe blok m square nya, kita nonton kan tuh

virgin, bukan film porno
waaaah, film nya anjing anjing an banget. sereeeeem melebihi film porno hahhaha

yaudah deh, abis itu kan keluar tuh pas udah selesai

pas didepan blok m square, seperti biasa kalo digangguin gitu si zelda sok sok ngambek terus kabur gitu jadinya,

abis itu gue sama ayu, sok sok bisik bisik ngomongin zelda, dia ngambek, terus kabur.
yang ngejar cuma george (yaiyalaaah)

eh si ayu,malah ngajakin gue maen ke rumah om achan.tanpa memedulikan si zelda yang ngambek karena kita eh dia WAKAKAK kitaa deh yu

jadi kita pisah gitu aja. aneh, ckckckc

oh iya, pas mau turun, di eskalator.
si ayu ngomong gini

ayu : "eh eh ITU TUH, LIAT LIAT YANG RAMBUTNYA KRIBO,itu itu liat tuh, "
ayu : "WOOY YANG RAMBUTNYA KRIBOOOOO"
zelda : ikut ikut an "YANG RAMBUT KRIBOOOOOO"

gue maluuu, gue maluu, semuanya ngeliat ke arah kita yang teriak teriak

ayu sama zelda : "EH YNG RAMMBUT KRIBOOOOOOOOOOOO"

malah orang nya ga nengok lagi, ih malu deh gue.

gue : "siapa sih yu?"
ayu : "itu tuh, temennya ka ****** , masa dia pernah transaksi jablay depan gue"

gue : "hah? iya apa?"
ayu: "iya jadi dia ngomong gitu, masih mulus ga? bla bla bla"


najis -_-

pas gue pulang, gue ngeliat nyokap gue di depan rumah, lagi di mobil

terus,gue tanya

"mau kemana?"

nyokap gue : "mau nonton ketika cinta bertasbih"


yaoloooooooh HAHHAHHA.

gue : "sama siapa?"
nyokap: "sama temen temen mama"


dan ternyataaaaaaa,,,,,, nyokap gue kan punya genk gitu kan ya -_-
dinamain " D'geng " ihhhh apa banget kan yaaaa??
akhirnya gue mau ikut aja, soalnya gue juga belom nonton

awalnya sih sempet ga boleh, tapi akhirnya boleh gitu.
dan gue rekomendasiin di blok m square juga hahaha -_-


dan akhirnya gue kesana lagi -_-


tapi kalo sama temen temen kan asik ya.
nah ini??? sama d genk nyokap gue?

CUMA CENGO NGELIATIN MEREKA keasikan nemu karoke gratis.


iihhh, yaudah gue cuma bisa ol, nelpon temen bla bla bla

malah ada om om gitu gangguin gue sama d genk nyokap gue,najis amaaaaat

jadi inget virgin hahaha.

abis pas nonton, ternyata tiket yang dibeli nyokap gue tadi ampir abis, jadi dapetnya duduknya misah misah gitu. urutan sih, tapi dari atas ke bawah urutnya, ga kesamping hhaaha
yaudah gue pilih aja yang paling atas, biar bebas dari d geng nyokap gue hahaha


ketika cinta bertasbih film nya, gue kira bakal bikin gue sedikti nangis kaya aac
tenyata,MENURUT GUE lebih masuk film comedy religi gitu HAHAHAHAHA

iklan nya lebay ah, hahahaha


oke deh, abis itu pulang dan muah muah muah
gue seneng bangeeeeeet hari itu...
seee you daaaaa


nb: doain naik kelas yaaaaaaaa :D

Kamis, 18 Juni 2009

happy birthadaaay sharaa!

halooo semuanyaaaaaaaaaaaa :D

tau kan yaaa ini tanggal berapaaa? tau dongggg
hahahahahah
iyeaaaa

gue seneng banget hari ini saya ulang tauuuuuuuun
berjuta terimaksih deh buat semuanya....

dari jam 12 ada yang sengaja nelpon gue, sms gue, cuma buat ngucapin selamat ulang tahun,
ada yang sampe pasang alarm, aduhh maaaf yaaa menggangu tidur kaliaaan hahahahaha

ya ya ya?? kenapa gue senenggg? ya karena ini ulang tahun gue dongggg

dan tau ga tau gaaaa?? si *** ngucapin happy birth day ke guaaaaa.DIA NGUCAPIN
AAAAAAAAAAAAAAAH LENGKAP. hahaha

oke deh,,,
berjuta juta terimakasih kan yaaa
terutama buat lima besar orang yang ngucapin pertama kali dong,,

pertama,argand rahmansyah
tengkyuuuu yaaaa gaaand, udah masang masang alarm buat sms gueeeee
makasih maksih makasihh

kedua,sry rahida sofyan
tengkyuuuu rarasu ipoppppu hahahahaha
sampe nelpon gue di detik detik terakhir tanggal 17 .. hingga akhirnya lo bilang "selamat hari kamis" tepat jam 12 (hah? hari kamis)

ketiga,wahyu arifiyanti
smpe ngucapin dua kali di fb, dua kali di sms, berkali kali di sekolah, dan maksih buat kadonnyaa sayaaaang

ke empat,abbi prasetyo
ka abiii, maksih makasihhhh, walaupun cuma lewat wall fb tapiiiii
KADO KUCING NYA GUE TUNGGU YAAAA!!

kelima, sadida enggarnisa
makasih sayaaaang ku baby muah,,,, udah ngedoain gue yang bagus bagus banget, mulai dari insomnia gue sembuh, sampe nilai fisika gue bagus
tapi sayangnya doa lu ga ke kabul hahahaha

yaaaa,,, yang lalu disusul sama k ana, mama, ka rizky ,ovraa,aghaa, dessy bonita. dan lain lain.

gue nerima banyak banget sms,apalagi wall di fb, dan gue ga pernah bosen buat ngebalesin

uaaaaah, walaupun semua nya ga dapet pu yaaa kaan yaaaa

walaupun udah banyak banget banget yang ngucapin ke gueee ada yang masih gue tunggu loooh

siapa???

INDOSAT COMUNITY
yap, taun lalu sekitar jam 1 pagi gue dapet sms dari indosat comunity gitu hahaha
kul bangetsss

iyeaa,selain temen temen tadi sebelah guee (pas duduk ulangan)
juga nulis di kertas buat gue

tulisannya "happy birthday ya, semoga cepet kurus , tinggi bla bla"
anjing nyolot kelas 7 ahhahahaaha
tapi gapapa, yang penting ganteng ya -_-

gue kira cowo sebelah gue nulis kaya gitu ikhlas gitu ya ternyataaaaa,,,

"eh lu jaangan keluar dulu dong, tutupin gue nyontek"

najis lu ya. hahaha
gue tau badan gue emang bisa buat nutupin orang ahaha, tapi ga gt juga
dan siapa kah dia?
iyeah si alfa akbar 7d.
en ye banget


terus apa lagi yaaa?
tadi buanyak banget banget yang minta pu,,
tapiiiiiii,,, yang ngejar ngejar sampe terobsesi gitu. apa bet yaa

tapi gue punya cara sih buat yang pada minta pu pu itu hahaha

caranya?

orang: "sharaaa, traaaktiiiiiiir donggg, ualng taun kaaan?"
gue : "aduh , duitnya 1 jutaaan nih!"
orang : "ha?"
gue : (kabuuur)

ada lagi ada lagi

orang : "sharaaa ha beee yaaaaa, pajak ultaah donggg"
gue : " apa? kado? gausah gausah,ih gausah repot repot"
orang : "ih apa deeeeh"


aaah sampe sekarang gue masih bales bales in wall fb ahhaha
sambil sms an sama argand

and hot gossip mennnn
"NAO MINTA KAWIN"
wakakakaka,ngakak gueeeeeeeee :D

terusnyaaaaaa,,
apa lagi ya?
iyaaa, buat yang mau ngucapin APA LAGI SAMA KADONYA belom telat loh hahahaha

aduh bingung banget mau ngomong apa lagiiiii
yang jelasss,,,, gue mau bilangin maksih ajaaaaa buat semuanyaaaa yang udah bikin hidup gue warna warni (?) sampe umur gue yang ke 14

tengkyuuuu god, tegkyu guys, tengkyu mom, WAAAA TENGKYUUU ALL

ahahahaha, aduh seneng banget,
oke deh ini udah jam setengah sepuluh sekita 2 jam setengah lagi tanggal 18 juni udah berakhir
hoaaaaaaah,,,,


oke maksih lagi buat semua nyaa, segini ajaaa, byeeee



xoxo

Selasa, 16 Juni 2009

tau anjing ga?

aaaah, tau ga sih yaa?? tau gaaa???

gue buete buete bangettt, ah ker banget deh hari iini

ini berawal dari insomnia gue kemaren malem, yaap, insomnia gue memparah.
gue ga tidur sama sekali sampe jam 5 pagi. kerr

terus disekolah, kan gue bete karena si raras, temen yang bisa bikin mood gue bangkit lagi, ngejutekin gue.
ah, keseeek banget rasanya.

tapi yaudahlah, tiba tiba ada yang datengin ke kelas ulangan gue gitu hahaha.
ya, temen gue si ayu datengin gue kan tuhm akhirnya gue main sama dia.
keatawa ketawa, cerita cerita dansebagainya

oh iya hot gossip : "gue ngeliat ada cowo di sekolah gue,kayanya sih 1 angkatan sama gue. ya jadi cowo itu jalan gitu berdua pegangan tangan."


najis, gue ngakak ngeliat nya.


oke abis cerita cerita sama ayu.
temen gue yang namanya dessy ngajak gue kebawah gitu sebentar.
tapi tiba tiba dia malah ngobrol lamaaa banget ama temmennya


akhirnya gue sendiri lagi. tapi tiba tiba ada argand..
OH MY GOD, dateng pada waktu yang tepat.

akhirnya gue maen jujur/tantangan

sampe akhirnya gue yang kena.


argand: "jujur apa tantangan?"
gue : "jujur lah"

rani : "siapa cowo yang lu suka?"
argand : "nah iya iya!!"

gue : "e..... e.... e... tantangan aja deh"


hahahha.

oke, abis itu ulangan gitu kan yaa..

pas istirahat. gue lagi jalan sama temen gue.

tiba tiba ada pandu,tiba tiba nyapa gue dengan "buntelaaan"

anjing. -_-

pas pulang sekolah, gue mau nyamperin dessy ke kelas dia

tiba tiba gue ketemu temen gue namanya azhar.

dia ngomong ke gue dengan muka yang ga nyadar diri hahahahhaa
tapi tetep aja dalem,
tiba tiba ngomong

"shar, dimana mana, tumbuh tuh ke atas bukan kesamping"

anjing.

akhirnya gue pulang.
ya karena gue ga tidur sampe jam 5 yaaa,,,
gue lgsg tidur tuh..

lagi enak enak tidu tiba tiba,,,

"tet tet ,, tet tet"
hp gue bunyi.

dari:
argand


pesan:
"shar lo jadi bantuin gue ga?"

tapi bikin gue rada emosi gitu deh, hahaha

jadi, coba lo bayangin, di saat enak enak tidur ada yang sms kaya gini

argand: "shar, lo jadi bantuin gue ga?"
gue : "bantuin apaan sih gand?"
argand: "bantuin apakekkk, tau ah. ga niat lo kynya bantuin gue"
gue: "hah??? apaaan sihhh? bantuin apa??? ******?"


bla bla bla,, marah marah
sampe
argand : "ah udah ah, kalo ga mau bantuin, gausah juga gapapa"


pokoknya ga jelas banget deehhh..
gand lo kenapa gand?

oke abis itu gue tidur lagi, gue bangun gue sms lagi si argand.
pokoknya sms lagiiii (pulsa gue abis 7000 cuma buat ga jelas gajelasan itu doang gand! WAKAKA)

sampe akhirnya batre gue low.
daaaan, pas gue mau cas, hape gue ga bisa dicas
tai banget kan yaaa?

ih kesellll banget sumpah,
ah! parasit nih (bukan lo kok gand) hahaha

pas gue lagi tegang banget hape gue rusaaaak, ada yang sms gue dengan tema yang sangat anjing

dari :
ayu 8c xl

pesan :
"shar, lo belom tidur kan? penghapus gue masih sama lo kan? besok bawa ya"


anjingggg,,, ah tai banget dehhhh
yah, sampe sekarang hp gue ga bisa di cas jugaa
terus gue kira gue bakal dimarahin bla bl;a bla sama nyokap guee

tapi pas gue ngomong dengan nada yang sok sok sedih (sumpah gue akting sok sedih gitu wakakaka)

nyokap gue malah berniat beliin batre baru hahhaha

pengen deh gue bilang "mah mah, ga sekalian hapenya?"

wakaka oh iya mau ingetin lagi, 2 hari lagi ada apa ayooooo???'

hahahah. gp banget.
hahahaa

hhahhaha,,,
udah aaaaaaaah, gue mau minum okki jelly drink!




AAAAAAAAAH HAPE GUEEEE!!


Kamis, 11 Juni 2009

tentang hari terakhir

okeeeee
guysssss,, semuanya......

OH MAY GAT BANGET GA SIH? ga terasa anjrit anjrit anjrit ini hari terakhir gue


ya mungkin bosen juga kalo baca postingan akhir akhirn ini pasti temanyaaa ujiaaan, ulangan, hari terakhir, beeeh

tapi gue setuju sama postingan argand yang ini

kenapa gue baru bisa ngerasain enaknya kelas 8c disaat saat kaya gini?
di saat terakhir -_-

guyysss, cmoooonnn

gue masih pengen banget ngeliat seru seruannya anak anak cowo dikelas gue, mereka kul bangetzz

hahaha.

sumpah, gue mau nangis dari tadi ga bisa bisaaa

god, oooh god...

di hari terakhir ini gue dapet satu surat , oh my god, suratnya bikin gue, mau nangis, dan ga pengen naek kelaaas (wkwkw parah)



isi suratnya kaya gini


shara,
kata orang kamu yang terlebay
kamu yang tercaper
kamu yang terjayus

tapi bagi aku
kamu yang terlucu
kamu yang terbaik
kamu yang terpengertian

saat menulis ini aku tdk sdg menggunakan cermin hingga semuanya terbalik, aku cuman menggunakan kertas curian dan pulpen murahan, tapi lebih dari itu aku menggunakan perasaan

orang bilang sahabat mengerti kita
yang ga pernah berantem
yang selalu menjaga perasaan

tapi sahabat bagi aku dan kamu (ehem, ga tau lo nganggep gue apa)
yang mencoba mengerti
yang selalu berantem
yang blak blak an

tapi akhirnya selalu happy ending :D

kadang kamu ngambek ga jelas dan selalu mengartikan semua perkataan ku dgn salah
but, its fine!
karena lo ga bisa baca pikiran gue

dan pas kelas 9 di depan mata
kau mengirim surat
bukan surat cinta
tapi surat perpisahaan

kau meminta jawaban
aku menjawab
kau meminta masukan
aku mencoba menjawab
kau terpaling
aku hanya bisa geleng2
kau menyindir
aku tersindir (red,yaiyalaaah)

biarlah ku rela melepasmu meninggalkan aku

WALAU KU MASIH INGIN SEKELAS TAPI KAU MALAH MENGIRIM SURAT ITU OH,, INIKAH TAKDIR UNTUKKU?


hahahahhaa
apa banget tapi sangat mengesankan -_-


dari siapa?
ouuchhhh siapa ya? siapa dong? siapa keee


yang jelas dia anaknya kul abizz

iya ga pop? (eets ketawan dechhh)

hahahaha


oke tadi gue ngomong kaya gini ketemen gue yang namanyaa....
siapa ya?
kalo ga wulan, yasmin apa sisi ya?

gue ngomong gini "eh lo harus tau, ini hari terakhir belajar sama 8c, ya paling karena sabtu ada pm, ini hari terakhir berarti udah setaun, padahal gue belom afal nama panjang nya said"

semua bengong,ngeliat gue

gue bilang lagi "afal ga lo, nama panjang said?"

mereka: "kaga ,, kaga"

haha , said temen sekelas gue juga.
namanya sa-id bukan said (berkata)
agak agak aneh namanya, tapi tadi gue liat di fb, dan gue afal namanya "sayyid dzakwan nafis"
yeaaaaah, hahaha (?)

padahal, gue biasanyaa ga pernah kaya gini
gue pasti afal nama panjang anak anak sekelas gue lah,
krik.

ngomong2 soal said, oh my god, gue baru tau kalo ulang taun nya gue sama dia bareng
WAAAW

dan kita (?) ulang taun nanti pas ulangan dan said seperti biasa, kalo ulangan duduk kan sesuai absen noh,dan dia duduk didepan gue wakaka
gila, ga nyangka!


oke udah udaah,,,


yeah, udah mau kenaikan kelas ada dua hal yang gue takutin

1. ga naek kelas
2. naek kelas

jujur, gue takut sama dua duanya.
well, pastinya lebih baik naik kelas ya?

ga ngerti? artiin aja sendiri, masa ga ngerti sihhh
hahahaha


oke deh,
minggu depan gue udah ulaangan dan ulang tahun wakaka

and,you know? ulangan di hari pertama? is matematika
oh mennn

oke doain buat dua dua nya yaaaaa :D


oke deh, segini aja, selamat ulangan, selamat deg deg an, selamat naik kelas selamat tahun ajaran baru, baju baru tas baru,sepatu baru,teman baru,kelas baru, semuanya baruuuuuuu (?)
see youu :D




ps. 8c mau kemana perpisahan?

Senin, 08 Juni 2009

lulebay

halo semuanyaaaa

hari ini gue sedikit aneh ya, gak tau kenapa dikeselin dikit rasanya pengen bt iiiin tuh orang sampe mati. err


sampe tadi wulan ngomong "shar,lo lagi dapet?"

gue "enggaklah.kenapa?"

wulan : "muaraaaaah muluuu"


oke deh, tadi juga tuh, si biya ditanyain latihan apa enggak? terus ga jawab gitu.
terus gue lgsg marah marah sendiri

ih apa bangettt kaaaaaan yaaa?

terus tadi gue mau blutut lagu dari hp temen gue

terus temen gue nanya

temen gue : "shar, nama blutut lo apa?"
gue : "virus 009 haha"
temen gue : "ga ada!"


pas gue cek, ternyata ada yang ganti jadi "***" (nama guebetan gue )


anjing,
dan gue lgsg tau kalo itu si ayu (temen sekelas gue ) yang ganti ganti


lgsg gue datengin dia, an gue marah marah -_-

"YU GUE BISA MINTA TOLONG SESUATU GA?" (tampang minta di tampol)

ayu : "apa?"

gue: "BISA GA LO GAUSAH GANTI GANTI NAMA BLUTUT GUE?"

dia nya lgsg diem gitu.


gue marah marah sampe gue jutekin banget dia tadi, kasian sekali.
abis nya dia juga pernah ganti ganti nama blutut gue tiba tiba jadi "rifqi ku" lah
anjing bet. hahahaah oke sip


oke, trik kalo-lebay-tampar itu lagi seneng banget gue pake,
siapapun yang lebay tiba tiba gue tampar

haha argand maaf yak.


ah tapi lu mah , maennya lari kalo nampar, udah tau gue gabisa lari -_- haha
haha iya jadi tadi anjing bet ya,

masa kan si argand manggil gue "shar,lo jadi mau cerita ga?"

gue : "oh iya jadi doungs,jadi yaa......" (sambil jalan.depan toilet cewe)

terus tiba tiba ada ikk anak kelas 7 gitu jatoh,ampir gue injek

gue ambilin kan, secara gue kan kaka kelas, yang baik dan kul abis -_-

gue ambilin,ikk nya basah basah gitu
terus pas gue kasih, mereka kaya ga mau megang gitu, colek colekan berdua.

gue nanya "kenapa? ikk kamu kan?"

mereka masih diem ketawa ketawa kecil

dan kayanya tuh ikk baru nyemplung ke wc gitu

anjing bangettt ade kelas sampah, hahaha


terus si argand,

argand : "ihhhh shara iihhhhh IIIH TANGAN NYA IH "

terus lebay, akhirnya gue tampar dia pke,tangan gue yang...... (ehm)

terus dia nampar gue balik, anjing lumayan keneceng nampar nya, yaudah gue mau nampar lagi dia lari kejeeeer.

gue tau badan lu kecil, gampang larinya hauahahaha

argand argand, apa sih yang ga aneh, kucing aja manohara

oh iya buat yang gatau ikk = izin keluar kelas
jadi kalo disekolah gue, ya kayanya sih di smp laen juga, kalo mau keluar kelas harus bawa kartu ikk gitu.


hahaha.

btw, tadi gue pulang sore an dari sekolah sekitar jam setengah empat an gitu ya.
abisnya nugguin temen gue tuh satu ga dijemput jemput.

haha pis yowma ras.

lamaaaaaaa banget ga dijemput jemput.
sampe akhirnya pas lagi nungguin gitu, ada mobil berisi ibu ibu gitu

teriak "SHARAAAA EM EN SIIIII" (dengan senyum lebar)

gue nengok.

agak agak ga jelas, ngeliat orang dalam jarak 2 meter di depan gue, soalnya ga pake kacamata tadi.

tapi ternyata itu bunda nya raras ( padahal kita ga pernah ketemu DAN KENALAN pastinya )

wakaka nyapa nyapa, ga kenal, haha pis tante. muah

jiakakaka anaknya ga disapa, malah gue yang disapa :D


eh tunggu,


tadi bunda nya raras manggil gue pake "mnc" wakakka gaul ih , eksis abis nama gue -_-.

terus pas si raras mau pulang,
gue sempet bingung sendiri mau naek apa pulangnya.

tapi gue milih bajay -_-
eh tiba tiba ada anak 19 yang ga gue kenal (sumpah gw ga tau dia syp, tapi dari seragamnya 19)

manggil gue " SHARAAAA, tunggu tungguuu...."

gue nengok, dia sampe nyebrang2 mau ngomong sama gue (yeeh ahha)
terus dia ngomong "lo pulang kemana?"

gue : "kee...fatmawati"

anak ga dikenal: "gue ikut yaaaa"

gue : "hah? oh yaudah haha" (agak agak kaget jg sih, ada anak ga jelas, dan gue ga kenal, minta pulang bareng gitu"

dan akhirnya tadi gue pulang sama orang yang sama sekali gue ga kenal, wakakaka

siapa lagi tuh anak, tiba tiba minta nebeng, ga kenal ih ih ih
hahaaha


oke, sekarang jam 0:04 gilaaa, gue insomnia terus ih ih.

yaudahlah, segini aja


sekali lagi maaf yang tadi gue bt in atau yang gue pasang tampang minta di tampol hahaha


salam gaul. muah

Kamis, 04 Juni 2009

cekeces cekeces cekeces cees

HALOOO SEMUAAA...

waaah,postingan pertama di bulan juniii,, heeeeem


tadi gue di sekolah praktek tata boga di sekolah.
tapi lumayan ga seru, malah kacamata gue ilang lagi, tapi ketemu sih -_- haha


hm, oke, gini abis selesai praktek gue lgsg mau pulang gt,
sambil nganterin raras ke poliklinik yang ada di deket sekolah gue

tapi gue ketemu dana, temen gue juga


dana : "eh lu bedua mau kemana?"
raras: "ke poliklinik"
dana : "eh itu kan buat yang udah kawin"
gue sama raras : "hah? hah?"

gue : "ada bunda nya raras disana"
dana : "eh tapi itu buat yang rumah tangga nya bermasalah kan?"

gue : "HAH? ITU ON CLINIC, tauuu"

dana : "hah? oh iya haha"


BUAHAHAHAHHAHA GOBLOK

raras : "rumah tangga kita kann juga bermasalah" (sambil meluk 2 gue gt)

najis lu ras.



eh tunggu berarti kita impas,HAHA


hem,
btw, karena banyak banget orang yang bilang

"shar,sumpah lo lebay abis" (sampe pake sumpah)

gue jadi mencoba untuk sedikit tidak lebay.

pas gue lagi jalan sama raras sama dessy (temen temen gue)

gue bilang gini "eh des, lo tampar gue ya , kalo gue lebay, mulai sekarang"
dessy : "bener ya?"
gue : "iyaaa, tapi nampar nya ga lebay"



terus kita jalan lagi ke kantin, gue ketemu tania


gue : "TANIAA TADI ADA PA SYAUQI OUUUH GANTENG GILAAA"
tania : "OH MASA OMAY GATTT"

dessy sama raras diem

gue,tania : "HAHAHAHAHAH"

gue : "haha udah ya daaa"
tania : "daaa"


terus gue jalan lagi dengan santai nya ..
tiba tiba,,,


PLAK!



dessy nampar gue sambil ngomong "lebay!"
anjrit.



ngeliat itu si raras jadi iri dengan kebolehan dessy nampar gue.

"shar, gue aja shar yang nampar lo kalo lu lebay"

gue tau maksut anak monkey ini apa, makanya gue jawab

"ga!"

tapi tadi pas gue praktek gue rada lebay gitu, eh dia nampar gue wakak nyolot.

akhirnya, ya kita maen tampar tampar an kalo misalnya ada yang lebay

lebay ga sih kaya gitu? (tampar aja gue kalo lebay)





bentar lagi gue ulangan,bentar lagi terima raport, bentar lagi kenaikan kelas, bentar lagi kelas 9 (kalo naek)
dan yang paling PENTIIIING BENTAR LAGI GUE ULANG TAUN HAUHAHAHA

inget inegt tanggal nya 18 juni , krik.
masih seminggu lebih lagi sih -_- hahaha

oke dech, gue ga bakal vakum ya, walaupun mau ulangan.

kenapa?
karena gue ga akan bisa.

pasti bakal buka buka internet juga. hahaha


bentar lagi ulangan gue juga ga serius serius banget sampe yang antusias belajar.

tadi di sekolah gue duduk di depan kelas sama ayu sama wulan

tiba tiba "LAPAN CE, SINI KALIAN"
ada guru yang ngomong gitu,


gue ampir struk waaa
gila gila gila, bakal dimarahin nih

gue jalan pelaaaan banget , waa gue takut dimarahin (lebay, tampar dong)

gue : "lan, gimana monkey ??"
wulan : "gue gatau shar, gue gapernah diginiin"
ayu : "disuruh ngapain ya kita?"

gue pake kacamata gue terus berjaalan lebih cepat . -_-
gue ngeliat guru itu megang buku absen

"WOY KITA DISURUH NGABSEN BEGO" gue teriak kaya gitu hahaha

akhirnya kita lgsg lari lari gituu aaah senangnyaa

terus gue ketemu ayu(wulandari) di 8e, aaah kangen banget gue sama dia

terus abis dengerin dia nyanyi nyanyi gue ngabsen lagi.

di samping 8e, kelas berapa tuh? 7h kalo ga salah

tiba tiba, ayu azhar, nada, zelda dari kelas sebelah " CIEEEE FALAAAAAH PJ! PJ! PJ!PJ!"

gue ngedneger itu lgsg kaget dan ikutan teriak teriak "HAH FALAAAH? PJ! Pj! pj! " ( suara gue lebih kenceng dari 3 suara anak anak gahulz -_- itu padahal gue gangerti falah pj sama siapa"

teru tiba tiba pada diem semua.

azhar : "shar, pj sma alo goblok"
ayu : "shara begoo shara begoo"

geu : "hah? sama gue ?" -_-

dan itu semngkin membuat hari gue jadi ga jelas.
oh iya gue juga tadi bolos les bu rima, ga tau kenapa gue males banget.

dimarahin dimarahin dah besok, (ga bakal ngeliat gue ini matanya)
hahaha


uuuuuups, im FORGOT BU RIMA KAN PUNYA FB!

dan fb nya kaya secara otomatis jadi temen gue

padahal gue ga penrah confrim APA LAGI NGE ADD fb nya dia.
kalo dari fb dia ke fb gue, terus liat info gue, terus liat situs gue, terus buka blog gue, terus baca tulisasn ini?

waaaaa, bu maaf ya buu hahaaha

oke deh segini aja, si raras udah nyapa nyapa mulu, minta chat nya diables, hahah
byeeeee



hem, besok ulangan fisika ( 50 soal! minta di makan pa syauqi), besok pm matematika, besok bikin pentas karya buat ips
BESOK sekolah


aah dasar kau parasit, ARGH