Jumat, 15 Mei 2009

tinggal sebulan ya?

hay people... :D
gue lagi pilek banget. 
ehm,ga penting.

oke, gatau kenapa gue jadi inget omongan bu wiji, guru pkn gue, kemaren waktu ngasih tugas web: 
"yaa, 8c ini kan tinggal berberapa hari lagi kan? ya terserah kalian mau membuat suatu kenangan apa tidak? apakah teman2 kalian itu tidak berarti bagi kalian?"

gue jadi sadar kalo emang gue dikelas 8 tinggal berberapa minggu lagi (ya kalo naek sih)
haha. -_-

sumpah, kelas 8 ga terasa banget.
rasanya baru kemaren gue kenal sama raras,maen sama dia sebagai teman baru.

kayanya gue baru kaget kalo gue sekelas sama biya walaupun sama  biya gue udah kenal sebelomnya. 

aaaaaah itu terlalu cepat berlalu.

dulu kayanya waktu kelas 7 gue pengeeeeeeeeen banget jadi kaka kelas , tapi kenapa giliran gue kelas 8 kayanya biasa aja ya? haha gatau deh

kelas gue, 8c sendiri pun bukan kelas yang bagus kok.( yaiyalah bukan)
banyak guru guru yang mengecap kelas gue itu, kelas yang,,, hmm parah deh

kalo kata mis endang "8c itu kelas terkotor,terame,ter nilainya jelek jelek, dan teeeeeer bolot bayaran nya."

BUAHAHAHA. (ketawa lagi lu)

pr juga jarang banget dikerjain.

mis endang : "kalian diberi tugas web sudah selesai?"

"ORANG BARU DIKASIH KEMAREN BUUU"

mis endang: "8j sudah selesai!"

"YEEEEE, MEREKA MAH DIKASIH NYA UDAH LAMA BANGETT"


kenapa bu? mau jadi wali kelas 8j?? gihhh sana tukeran situ sama bu retno HAUAHHAHA
yaenggaklaaaaah


oke,
gue ngomong kaya gt karena emang udah kasian banget sama mis endang, yang punya murid kaya kita kita (kita?)

sampe sampe mis endang
"kemaren saya sudah mengajukan pengunduran diri untuk menjadi wali kelas 8c, tapi ditolak oleh kepala sekolah "


YAA ALAAAAH BUUUU.
seberapa bengal nya sih kitaa?


kelas yang katanya mecahin rekor terkotor di 19 , katanya pula pernah sampe didatengin sendiri sama pa nur.
pa nur bilang "KALO MASIH KAYA GINI TERUS, KELAS INI AKAN DIKUNCI. kalian bisa belajar DILORONG LORONG sekolah"

yaolooooooooooh :(

heeem, buat sebulan kurang (apa lebih?)  ini?
apa yang mau gue lakuin?

bagusin nilai? hem,ngarep banget.


gue ga tau buat sebulan kuran (apa lebih?) ini gue mau ngapain dikelas 8c.
yang jelas dalam seminggu libur ini, gue mau jalan jalan lagi ke bandung
hauahhahahahahahahaaha :D

oh iya, PR IPA!


krik krik krik 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

udh ngerjain PR IPS?

shara mnc mengatakan...

kliping udah selesai. tapi ngumpulin nya gimana sih?