Selasa, 05 Mei 2009

tentang semua itu

HALO SEMUAAAAA


wasaaaaaaaaap. err
eh eh postingan gue yang sebelom ini itu yang posting si raras.
begitu orang2 baca postingan yang itu banyak banget comment ke gue.

hmm slaah satu nya ada yang ngomong gini ke gue "shar kok lo mau sih? blog lu di isi orang laen?"


hmmm,,, gini loh, jadi kemaren itu gue lagi mati gaya banget ,,, trus kacamata gue ilang pula (so?)
jadi gue lagi bingung cerita dan nulis apa di blog gue ini.
selaen itu jadwal syuting kan padet banget ya, jadi yaaa gimanaaa gitu,susah aja ngatur waktunya. hem.

yaa kaya yang gue bilang di postingan yang ini, bukannya ga ada hal yang gue bisa ceritain. tapi ya gitu deh..
lagipula raras itu hmmmm,,,
raras itu apa ya??? yaaaa gitu deh.hahaha

oh iya disekolah masih sering banget gue ditanyain "shar,yang nge hacked blog lu siapa?"


yaaaah,udahlah yah guys, gausah dibahas lagi.
hoaaaaah..

yaaa oke.
lanjut ke hari ini.
eh eh masa tadi gue ngigo deh,HAHAHAHA
aduhh jadi malu sendiri ceritanya.

AH TAPI INI BUKAN SALAH GUEEEEE

jadi gini, tadikan gue lagi tidur gitu ya..
terus tiba tiba nyokap gue teriak teriak "SHARA ,HAPE MAMA MANA?"

gue kaget.
tapi gue masih tetep tidur (?)

eh nyokap gue teriak lagi "SHARAAAAA! HAPE MAMA MANAA?"

gue banguin, ngeliat keadaaan, trus tidur lagi. -_-

yah nyokap gue makin kenceng teriaknyaa
"yeeeh,ini anaaak,SHARA HAPE MAMA MANA?"


gue kebangun.
masih setengah bangun.

baru gue mau ngumpulin nyawa tiba tiba

nyokap : "HEH! HAPE MAMA MANAAAAA? WOOOOY'

gue masih yang bingung
dan akhirnya gue jawab

gue jawab apa?
apa?
apa?
apa?




ya teman teman, dengan kerennya gue jawab

"di kulkas!"

krik krik krik


nyokap gue bengong.
trus, "shaaar, yang bener heh! hp mama mana?"
gue : "IH MAMA GANGGU, DIBILANG DIKULKAS!"

gue tidur lagi.

nyokap gue diem, sambil nyebut nyebut, sama ngomong sendiri gitu
"haaah? dikulkaas?"

dan tiba tiba : "SHARA! MASA HAPE DIKULKAS!, yang bener!!"

gue: "mah,tadi dikulkas,kalo ga ada ya shara ga tau lagi ,udahhh aaaaah"


nyokap gue bengong.
liat liatan sama kaka gue.


krik krik krik




BUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA, gue diketawain

monyet -_-


aah,lagian nyokap gue apa bet masa nanya hape sama gue, mana gue tau dah? buahahahahaha


"di kulkas!"

gue udah dua kali ngigo kaya gitu.
waktu itu lebih parah.
jadi gue bangun tidur (juga)

trus ada ade gue lagi nonton tv di kamar gue sama pembantu gitu decc (haha songong)
nah terus gue marah marah ga jelas

"JA,MAMA MANA?"

ade gue: "pergi ka!"
gue : "MAMA!!!!"

ade gue : "iya pergii,,"

gue : "BMAK,MAMA MANA?"
pembantu gue : "pergilah tadi"

ade gue: "dibilangin.."

gue : "EMANG PERGI SAMA PERGI APA BEDANYA?"
ade gue : "ya gak ada"

gue : "YA APA BEDANYA KALO BEDA"
ade gue : "ga ada bedanya!"

GUE: "MAKANYA KALO DIBILANGIN DENGER! KELUAR AJA SANA LO!"

ade gue keluar,nangis.

gue tidur lagi. (hahaha monyet banget kan ya?)

abis itu gue bangun, gue ngeliat keadaan rumah gue.
gue kelaur kamar.
dan JENG JENG.


ade gue sendirian,duduk diruang tamu, gelap, dan menangis.
aaaaaah kaka amacam apa gue? (jehhh hahaha)

dan dengan sanatai sambil ketawa ketawa gue ngomong "ja,ngapain ja sendirian disini?"

HAHAHAHA MINTA DITAMPOL.

yaudah lah,itukan gue lagu ngigo.
gila ya? bisa bisanya gue kaya gitu. hauahahaha

seepp, sampe sini ajaaa, masih ada urusan di negeri kapuk byeee semuaaaa :D

2 komentar:

akiz mengatakan...

ih gitu deh? hahahaha

Anonim mengatakan...

Hahaha
*cuma bisa ktawa*
LOL