Rabu, 20 Mei 2009

tentang hari ini dan mungkin sampai nanti

okeeee
semuaaaa..

gila tadi ge ngeliat film najis banget deh, tapi bagus , gud gud gud (?)

EH TAU GA SIH?
tadi gue gajadi ke pim, gara gara bundanya raras masuk rumah sakit,
AAAA gue bt dirumah, be te we,cepet smbuh yaaa tante muah


oke, hari ini lumayan ga penting buat idup ya haha..
40% hidup gue hari ini cuma berhubungan sama ayu.
oke talita lo juga.

krick.
malah tadi pagi gue kena sinis nya si ayu lagi..
sumpah ya kalo bangun tidur itu si ayu jangan diajak ngomong deh, minta ditampol banget wakaka

terus tadi gue otp an juga sama ayu, dia cerita cerita gt, padahal gue ga dengerin
HAHAHA DENGER KOK YUU, yang lo di candid candid sama mas mas itu kan? siapa tuh? mang asep? WAKAKAK

percakapn awalnya juga ga begitu menarik

gue: "halo,kenapa yu?"
ayu: "shar, gue pengen nanya tapi lu jangan marah ya"
gue: "iya kaga, apaaan?"
ayu: "tapi lo jangan maraah"
gue: "iye"
ayu: "CARA NGURUSIN BADAN GIMANA?"

waakakaka.

ayu : "asal lo tau shar, tadi tuh gue makan indomie rebus pake telor, terus pas gue udah selesai makan, gue ngeliat nyokap gue makan indomie rebus juga pake kerupuk, dan kerupuknya itu menggiurkan, jadi gue masak lagi, hoaaah, abis itu di meja ada meses, gue ambil tuh gue emut emut tin, terus tante gue bawa makanan......."

wakaka gue cuma bisa nahan ketawa di seberang sana.

oke.
hari jum at gue pengen ke bandung, tapi gatau juga berangkatnya pagi apa sore.

gue sih maunya sore, kalo pagi soalnya , gue jadi ga sekolah
krick

aaaaaah sumpah ya gue ga suka banget libur panjang giniii
bosen.

mungkin gue bakal posting sampe hari jum at atau mungkin senen, hoaaaah
segini ajaaaa

walau belom waktunyaa,,
selamat bersenang senang di weekend kalian

seee youuuuu
muaaaaah


ps: di rumah gue minumin okky jelly drink mulu
badan gue sampe kenyel makanin gituan huahahaha

4 komentar:

Anonim mengatakan...

haha.. salah besar nanya cara ngurusin badan sama Shara MNC..

wakakaka

akiz mengatakan...

film apaan?
sumpah ketawa gue bacanya

ayu wulandari's mengatakan...

@biya : ih iya bi, SALAH BESAR BANGETBANGETAN gue nanya ke shara secara dia itu lebih berat dari gua wakakakkaak

@akiz : nape lu ngakak . aib gua juga -.-

SHARA!! POSTINGAN LO YANG INI ISINYA AIB GUE NYEET , ckckckck

wakakakkaak
indomie lalalaaaaa ~~~~

shara mnc mengatakan...

@biya : krik tau tuh

@ka akiz ; gila dah lu

ayu: hem. keren ya