Selasa, 19 Mei 2009

tentang cita cita daaan,,

waaaaaaaaaaa
tau ga sih?
GUE LAGI PENGEN BANGET NGE GARUK MUKA ORAAAAAAAAAANG.

ckckkck,,
tapi gue kalo lagi kesel ini suka ga tau apa yang ngebuat gue kesel (?)

oke berhubung ga ada orang yang bisa gue garuk.
jadi gue garuk aja key board komputer gue.

hem oke,
gue lagi malesssssssss banget.
setiap hari yang gue denger cuma "tereet tereet"
sms muluuuuuuu

gue lagi tidur? sms.
hp? gue tinggal bentar udah 5 sms.
KURANG GILA APA LAGI?

waaaa gue pengen marah marah, tapi takut dimarahin (?)
bad mood ih ih ih


oke, tapi tadi malem gue dikejutkan lagi dengan bonita.
dia bilang gini "shar, masa mimpi gue berlanjut"


waw.

kok bisa ya? seperti rekayasa memang.
terus gue tanya "apa apa??"

bonita : "gue lagi jalan sama lo, terus ada radith nya, eh lo dipeluk"

krik krik krik

oke back to the topic (?)

disaat saat bad mood dan banyak maslah kaya gini gue jadi inget cita cita gue yaitu, psikolog.

JENG JENG

yah, gue mau kuliah psikologi nanti , amin
tapi kemaren gue tanya kaka gue katanya kuliah psikolog susah cari kerja.

dan bodohnya masalah ini gue curhatin ke raras.
krick.
gue chat sama raras pake komputer warnet.

gue : "ras, masa kata kaka gue kuliah psikolog susah cari krja"

raras : "tenang tenang, kalo masa pemilu, job ngalir mulu, caleg pada gila!"

BUAHAHAHAHAHA GUE NGAKAK DI WARNET.
untung sepi ya, hahaha.


raras: "eh, shar, menurut lu, ketawa sendiri itu gila apa enggak?"

gue : "KAGA, GUE SERING BANGET MALAH"


yah yah yah, gue emang sering banget ketawa ketawa di kamar sendiri.
kaya tadi malem,


biasaa gue insomnia.
jadi jam 3 an gitu deh gue belom tdr.
gue sendiri di kamar krik.

gue mau dengerin lagu di hp, tapi hp gue lagi di cas. (so?)

terus gue ngeliat ada hp nyokap gue diatas meja

dan gue mikir "eh,kenapa ga dengerin lagu pake hp mama aja?"

terus gue ambil.
pas gue mau milih lagu, GUE KETAWA NGAKAK.

gimana ga ngakak?
daftar lagu hp nyokap gue:

a.ayat kursi
b.al fatiha
c.yassin
d.al baqarah
e.al maidah
e.an nisaa
d.asmaul usna


waaaaaah lengkap deh 1 juz tuh nyokap gue.
kalo gini mah sekalian aja gue tahajud. hehe

krik krik

gue kebawah terus.
sampe akhirnya gue nemuin lagu lagu gt.

awalnya gue agak agak ga ngerti sama lagu lagu nyokap gue.
sampe akhirnya gue nemuin 1 lagu gaul yang bikin gue tambah ngakak

oke judulnya emang biasa aja , tapi sensasi lagunya err bikin gue tambah insomnia
krick

ya gue terpesona sama lagunya,

Radja-benci_bilang_cinta

WAHAHAHHAHAHA, gaul gaul. -_-


yah gagal deh gue dengerin lagu pake hape nyokap.
ngeliat judulnya juga udah males duluan. krick

terus akhirnya gue buka kamera,
gue foto foto alay gitu kan ya, (oke,cuma iseng CUMA I-S-E-N-G)
yaa apa pun eh gue lakuin buat bikin insomnia gue lebih bermakna.

tapi pas gue foto foto,
gue sadar kalo itu udah lewat tengah malem, kalo ada yang "mau ikut foto foto" gimana?

hiii males banget.

oke, terusnya gue ngeliat ke hape gue, udah full rupaanya batre gue.
gue akhirnya nyetel lagu aja dari situ.
gue nyetel lagu apa ?

lagu anak gaul dong
viera-dengarkan curhatku

BUAHAHAHHA sma aja yak anak sama emak
haha

terus gue dngerin lagu sambil maenin hape nyokap gue.
gue jadi punya ide

masih inget vidio papa o mow mow?
vidio yang ada dua orang cowok lip sing itu loh. kalo ga nget coba buka disini
haha ih kocak loh :D

akhirnya terinspirasi dari vidio itu, gue maen kaya gituan juga (iya ga enak bahasanya) haha

jadi gue pasang lagu viera di hape gue
terus gue lipsing di camera enyak gue.
berasa jadi viera deh , HAUAHAHAH

gatau lip sing?
nyanyi ga pake suaraa
errr gitu doang, haha

hahaha gue ngeliat hasilnya ketawa ketawa sendiri lagi di kamar
eh eh btw, vidio nya udah gue apus belom tuh di hp nyokap gue? haha

aduh aduh jadi ngomongin yang tidak tidak, tadi apa tadi?

oh ya raras, jadi ternyata dia itu kemaren dijemputan ketawa ketawa sendiri gitu, padahal di mobilnya sepi sunyi, ahha

cerita raras ini ngebuat gue balik ke berberapa minggu yang lalu.
pas pelajaran ipa di kelas tercinta,

gue boseeen banget ngeliatin pa syauqi nge gambar pemantulan di papan tulis.
akhirnya gue nyapa aja chair mate gue (hahah najis) ya gue nyapa si ayu.

gue : "eh eh yu, are you ready to rock?"

ayu: "hah? " (ga kedengeran karena suara gue kecil banget)

gue : "ARE YOU READY TO ROCK?" (suara agak gede)

ayu: "apaan sih shar?"

gue: "ARE you ready to rooooock?" (gede BANGET dibagian "are" nya)


kelas yang tadi nya diem semua jadi
"BUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA"

pada ngetawain gue.
waaa waa waa maluuu


hiaaaah, bisa ya gue keceplosan kaya gitu? hahahahahayayaya

pa syauqi: "anak anak 8c tuh pada kenapa sih ?"

krik krik

wulan: "waah waah mabok lu shar"

ayu : "yah shar, malu shar"


HUAAAAA GUE MALUUUU

yah, begitulah.

seperti kata raras waktu dia nyamar jadi gue "aku shara, apapun yang gue lakukan gue selalu malu"

ya olooooooooooh haha.

oke deh, gila gue gerah banget nget nget disini.
waaaaa bad mood gue masih ada aja.

besok gue harus ke sekolah ngumpulin tugas ips sama raras.
minggu yang membosankan :( .

krick.
shaera "dengarkan curhatkuuuu tentang dirinyaa"



krick.
bye ckckckck.

4 komentar:

akiz mengatakan...

yahahahaha psikolog kaya elu.

shara mnc mengatakan...

wakaka, nyolot nih anak kelas 9

Anonim mengatakan...

masih gaholan cita2 gw..
GAME TESTER *gak penting*

shara mnc mengatakan...

wahaha cita cita kok gaul gaulan deh?