Minggu, 03 Mei 2009

Kisah sedih shara dan temannya

Halo!nama saya ipop.


Shara adalah teman saya (walau cuman gue yg ngerasa gt).
Sedihnya:(
ini cerita ttg balada hidup shara.jd hari ini shara duduk sama ayu.setiap hari juga si-.-
dan munculah balada kera itu!ada apa!?
OMFG!
shara ngacangin gue bukan cuma itu dia juga menguliti ku hingga tgl rambut.shara punya sahabat baru bernama AYU.ya,setiap org bernama ayu adalah sahabatnya.bermula dr tragedi shara didorong ayu 8e pas magrib dan kena cowo,ketika shara bertatapan dg cowo itu dia jatuh hati dan akhirnya mendapat gebetan baru.akhirnya dia bersyukur punya temen bernama ayu.
Kalo lu gk percaya liat aja so fbnya "ayu:cie shara dpt gebetan baru".dia akhirnya memilih berteman dg org bernama ayu agar lancar jodoh drpd ama gue jd miskin jodoh dan malah jd benci gebetannya.
Mungkin shara mikir kalo stiap jalan brg gue trs ketemu gebetannya,dia takut kalo gebetannya malah terpana ama gue bukan dia.
AKHIRNYA!
shara memilih jalan bersama semua org bernama ayu drpd brg supermodel kaya gue.
PEMIRSA KITA LIAT SAJA NANTI APAKAH SHARA AKAN BERPALING PADA IPOP ATAU ORG BERNAMA AYU!?SAKSIKAN HANYA DI BLOG SHARA INVESTIGASI!

gue mikirin satu nama yg bikin shara berpaling ke gue lagi: "kayu yang rapuh" yang bisa dipanggil ayu.(nama sahabat shara) tapi kita liat saja nanti apakah kekuatan cintaku akan membuat matahatinya terbuka?
Kita liat sj.oh,ya gue ada lagu buat shara:
"jadikan aku yg kedua buatlah diriku bahagia walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya:("



ihihih,gk nyambung.
Postingan ini just for fun:)

3 komentar:

shara mnc mengatakan...

halo semua jadi ini yang posting raras, dia emang suka dipanggil ipop hmmm,, dia ngepost blog gue karena gue lagi ga bisa posting.
ide gue mati, tok! haha
hmmm, raras mendapat suatu kebanggaan tuh boleh posting di blog shsra mnc,HAUAHAHA

Anonim mengatakan...

hahaha, apa bgt dah!

ayu wulandari's mengatakan...

ckckc sabar ya pop , HAHA