Jumat, 08 Mei 2009

hari ini yang penuh kesampahan

oke, hari ini bener bener sampah tau gak sicc
haahaha,,

jadi gini kemaren rencana nya gue sama temen temen gue pada mau nginep di rumah temen gue yang namanya ayu wulandari irawan.
hahaha gausah panjang panjang juga ya namanya?

iya, tapi pada gajelas gt , akhirnya gajadi.
tapi gue sama raras tadinya tetep mau main kan tuh ke rumahnya ayu, eh eh ternyata si monyet ada les drum gt dec, malah gue yang ditelpon enyak nya,yang kayanya ga suka gt gue ngajak2 raras,,, LAAAAAH GUE DEH?

akhirnya gue main aja gt kerumah ayu sama zelda sama zahra,
tapi kan ayu mau ke distro yang ada dideket sekolah gue gitu,namanya distro lomo. hauahaha

dan ehe eh kok gitu sicc ternyata tutup.
akhirnya , kita maen maen gt didepan distronya walaupun tutup.
eh tiba tiba si monyet zelda sama zahra kabur gt ngebawa hapenya ayu.

gue sama ayu yang nyari nyari mereka ke dua kemana,kan malesin banget.
abis itu ada azhar gt decc,akhirnya kita minjem hape buat nelpon
"zel ,lo dimana?"

"gua di babe di babe"

padahal gue sama ayu di babe dan si monyet itu ga ada.
akhirnya mereka dateng

ayu yang marah marah gt "HEH, MANA BABE?"
zelda: yang kaya nampar ayu gt tapi cumaa becandaaa

ay : "MANA SINI HAPE GUE!" (terus langsung pergi,ngambek gt deh)
gue ikutin ayu. dari blakang zelda sama zahra juga ngikutin.

terus jalan gt ke arah jalan raya.
sampe akhirnya si zelda lari ngejar ayu.

ayu nya yang males gt kan sama zelda
ayu nyebrang gt ngejauhin zelda...

dan yang ga disangka sangkaaaaa, mereka malah berantem dijalan raya,gila gila ckckcck
gue cuma bisa ngeliatin mereka dari jarak 1 meter


zelda : "KEBIASAAAN APAAN SIH YU? LO GA LIAT DIA DULUAN KAN YANG GITUIN PALA GUE "
ayu: "DIA KAN? BUKAN GUE? KENAPA JADINYA GUE JUGA LO TAMPAR?"
zelda: "YAELAH DIA JUGA GUE TAMPAR"
ayu : "ALAH TAI LO UDAH KEBIASAAN JUGA"
zelda: "HEH, KEBIASAAN APAAAN GUE TANYAAA ORANG YANG MULAI ELU"
ayu: "LO NGAPAIN KABUR NGEBAWA BAWA HAPE GUE?"
zelda: "YAELAH LU JUGA TADI KEMANA, PERGI KAN LU SAMA DIA?"
ayu: "EH YANG GUE GASUKAAA TUH YA...."

mereka teriak teriak sampe kayanya setaman puring ngeliatin gt deh,malu gue,MALUUUU




tiba tiba ada angkot merah o6 berenti percis di depan kita.
supir nya,sama penumpangnya bener bener ngeliatin muka nya ayu,gue sama zelda.
gila gue malu

ayu: "BUAHAHAHAHAHAHAHA GUEEE MALUUUUU,,AHAHHH GUE MALU"

emang rada rada.

abis itu kita langsung kerumah ayu, kita nyetopin BBG gitu deh,soalnya kata ayu kalo bajay ga muat.
ahahahahaha ayuuuuu,, 76,8 yuuu HAHAHAHAH


pas udah tawar tawar gt, si ayu langsung nge buka pintu,
tapi dia ngebuka nya pintu buat tempet duduk supirnya
"shar,lo duduk sama supirnya ya?"

gue: " HAH? KOK GUE DIDEPAN?"
ayu: "GA MUAT SHARAAAAA,KALO LU DIBELAKANG"
gue: "tapii,,kenapa harus gueee?"
ayu: "udah lu bacot"

akhirnya teman teman gue duduk di depan tauga sihhh
pengalaman sakelai seumur hidup,hahhahaah





"bukan sulap bukan sihir
gue duduk sama supir"









monyeeeeeeeeeet. -_-




gue kan yang malu gimana gitu yaa (masih punya malu hauahahah)
terusnya, si zelda ngajakin, maenan "dadah dadah in orang di luar"
akhirnya dengan lebay nya yang naujubila gue sama zelda, dadah dadah in semua orang, paling banyak si mas mas gitu hahahahaha

terus masuk ke komplrk nya ayu, ada anak anak sd git, kita dadah dadah in juga
ibunya yang bingung gimanaaa gitu hahahaha

tukang somay,baso,pempek semuanya kita dadah adah in sampe akhirnya

zeeeeeeet.
bajajnya mogok.
dan parahnya lagi mogoknya DIKERAMAIAN IBU KOTA.

ya tuhaaaaaaan,tobat gue.
plis ya allah,kalo emang mogok,kenapa harus disitu???
itu tuh rame banget.
OMG.

huahuahauahhahah
najisnya lagi,banyak mas mas yang ngeliatin gt deh, ada orang lagi nyuci mobil,ketawa ketawa gt ngeliatin kita.

SUMPAH YA,GUE UDAH TUTUP MUKA,MALUUUUU.

ayu : 'ADUUUH MOGOKNYA JANGAN DISITUU, MASALAHNYA YANG DIDALEM BAJAJ GENDUT GENDUT"

gue ngakak lagi BUAHAHAHA.
dan sampe akhirnya, jrejejejrjejejej

BAJAY NYA IDUP LAGI YEAAAAAAAY.
hahahahaha


kita langsung yang dadah dadah lagi sama mas mas yang tadi ngetawain kita hgahaha
(katanya tobat-_-)

ahhaha,abis maen2 gt yaudah gue pulang,sayang banget raras ga ikut.
padahal seru, besok katanya pada mau ke pim,hahahaha jadi gak sih?
HAHAHA

eh 2 hari sekolah ini guru yang masuk dikelas gue seru seru banget, erita muluuu
yang satu cerita fakta taun 2012 yang bikin gue pengen pindah ke rusia hahaha
ceritanya? nex time aja yaaah

sama satu lagi cerita tentang sesuatu,yang jujur bikin gue malu sekolah ditempat gue sekolah sekarang (yang ini ga bakal gue masukin blog)

segini aja, byeeeee :D

4 komentar:

talitasabrina mengatakan...

ternyata seorang shara masih punya rasa malu...kenapa bajaj nya ngga 2 aja sekalian ....di foto lu pantes jadi istrinya si supir bajaj yang ke duaa hahaa

jadikan aku yang keduaaa
buatlah diriku bahagiaa~~~

Anonim mengatakan...

Oo, HPnya Ayu ilang bneran.. hehe

Asal lo tau si Argand juga pernah duduk disamping supir bajaj waktu mau krmh Ninis, wkwkwk....

Gw tau syp guru yg lo maksud dan yg ktny lo g bkl mskin blog critanya si Bu **a kan?

ayu wulandari's mengatakan...

eh monyet, knapa 76,8 mesti dibahas lagi deh ckckck
cie istri tukang bajay -.-

shara mnc mengatakan...

@talita: hahaha taee.

@biya: hahahahargand mah gue ga heran, gue kan cewe, pasaran gue bisa turun tau ga? HAHAHAHHA APA BANGET IH, iya bu ika,haha

@tai EH AYU: setiap ngedenger "ayu" pasti gue inget 3 angka penuh makna itu hahaha
tai,tukang bajay 94uL