Sabtu, 02 Mei 2009

cukup di aminkan

oke satu lagi gue dipermalukan di blog temen gue.
yaaa,kalo yang ini mungkin bukan di permalukan,mungkin niat nya baik, tapi HELLOOOOW YUHUUUU!!! lo liat tampang gue disitu dong. hahahaha

yup, ini vidio berberapa minggu yang lalu pas gue lomba vg di 29 (oke 29 ya biyaa bukan di 11)
kalo mau liat vidio nya bisa disini
hehehehe

well, gue lagi ngrasa masa masa susahnya jadi blogger sekarang

yaaa, dimana seakan akan kalo gue lagi diem ada yang ngomong "shaaaR posting dooong shaaar posting dong"

dan pas didepan komputer orang2 itu pergi dan gantian gue yang nanya "GUE MAU NULIS APA YA?"

nah, itu tuh, sering banget kejadian sama gue.


padahal kalo ditanya "emang ga ada yang seru apa shar, selama ini?"
jawabanya bukan enggak ada, tapi banyak banget.

yaaa,itulah mood.

yang jelas gue takut banget ngeposting postingan yang ga mutu di blog gue, walaupun semua isinya ga mutu hahahahahahaha


ckckckckckckck,fokus.
maksutnya , YA GITU DEH GUE JUGA BINGUNG MAU NGOMONG APA , hahaha

yang jelas,semangat nge blog gue selalu nambah setiap ada followers blog gue nambah.
hahihuheho.

makanya, sekarang gue mau ngasih award buat SEMUA followers gue.
tapi sayang nya,gue ga punya award nya hahahaha *minta ditimpuk*

oke,segini aja,daripada gue bikin tambah kesel


psn: nyokap gue maksa maksa gue bergaul sama anak temennya yang ALAY
"makasih maaa,,makasih"

see you

2 komentar:

akiz mengatakan...

anjrit,gue kira ada award lagi.

Anonim mengatakan...

Udah gw ganti Shar jd 29!

Gw stuju sm lo! Bknnya gak ada crita seru.. tp kebnyakan cerita seru, jd bingung mau nulis apa..
Hm, gw sih smgt2 aja walaupun follower gw cuma 10, huhu..