Minggu, 31 Mei 2009

bagaikan monyet aer dan darat -_-

hoaaaaah akhirnya posting juga.

hari ini gue bangun tuh rasanya kaya abis ditonjokin monyet.
pegeeel banget.
tapi jadi ga kerasa pas gue inget kemaren hari. (?)


kemaren hari yang bikin gimanya yaa? seru iyaa nge betein iya jga
first, gue bangun terus gue langsung madni terus gue ke senayan.
atletik.

8c disuruh dateng jam 6.
kaya tai banget emang.

kita disuruh kaya gitu soalnya abis itu kita semua harus ke sekolah terus pendalaman materi,
iya, kita belajar di hari sabtu.

tapi karena 8c anaknya pada hebat hebat, kita semua pada dateng jam setengah tujuh an,malah ada yang jam 7 hahahaha.

abis itukan si pujo marujo guru olaharaga gue bilang "SEKARANG NGAMBIL NILAI LARI 800 METER"

eeeh


8oo meter? eeer malay abis.


"TERUS YANG MINGGU KEMAREN GA ATLETIK JANGAN PULANG DULU, LARI 400 METER"


dan sampahnya minggu kemaren gue ga atletik.
aaaaaaaaah. jadi gue harus lari 1200 meter?

AAAAAA hari yang sangat indah -_-

akhirnya gue lari yang 800 meter dulu tuh.
waaa cape banget.
eh masa gue paling belakang WAKAKAKAKAKAKKAKAK.


terus duduk sbeentar,nungguin raras
abis itu, gue langsung ngambil yang 400 meter sama raras.
katanya dia juga ga atletik minggu kemaren, haha

akhirnya dengan masih cape bangettt gue diri di garis start sama raras.

lama banget nungguiin nyaaa
sambil nunggu raras ngomong

raras: "gue pengen motong aja deh, cape banget gue shar, diliatin gak ya?"
gue : "eh gue juga gue juga. motong aja yuk."

tapi itu tuh lapangan terbuka banget, kayanya gue bakal ketawan ya kalo motong.

akhirnya..

pa pujo :" 1.....2.......3....... gooo"

gue lari sekenceng ku bisa (?)

si raras jalan dengan santai nya.

kasian sih dia baru selesai lari,disuruh lgsg lari lagi kayanya cape banget

terus gue bilang "ras, ayo lari lu lama banget dah"

raras :"lu tinggalin gue aja shar, kalo lu ga mau nungguin"


laaaaah gue jadi serba salah kan tuh. kalo gue tinggalin kasian.

akhirnya gue jalan aja sama kaya dia, tapi gue di depan dia gitu deh.

tiba tiba raras jalan nya aneh, menyamping gt
terus jalan menyamping sambil nengok negok ke belakang

jalan ngeliat kebelakang, jalan lagi ,, sok sok ngadep depan,
liat belakanglagi

baru kusadari(!) dia ngeliat in pa pujo
gue yang bingung negliatin ajaaa.

tiba tiba. raras lari kenceeeeeeeng banget ke arah samping

DIA MOTONG JALAN,lewat rumpurt rumput gt.

waaah monyet tuh anak mt banget.
udah gue tungguin juga.

ternyata dia malah lari motong jalan gitu. lari ninggalin gue -_-

aaaah akhirnya gue ikutin aja tuh.
gila lari nya kenceng banget tu anak monyet, gue kira dia udah ga ada tenaga lagi.
ternyataaaaa......


wakaka monyet.
pas selesai motong gue udah keabisan tenaga kan tuh buat lari ngejar tuh monyet.

tapi masih harus lari sekitar 2 meteran lagi ke garis finish nya.

akhirnya gue jalan kenceng aja tuch.

si raras masih bisa lari kenceng gitu.
ah monkey banget deh tuh monyet.

terus darii depan dia teriak gini lagi ke gue

"BERLARILAH SEKUAT KAU MAMPUU" (nada lagu ran)

aaaaaaaah, kan gue maluuuu.

abis itu pas udah selesai,capeee banget.


gue sama raras lapor ke albi, yang megang buku.

pas gue lapor..


gue : "gue dong yang 400 meter. 3.25 menit"

albi: "bentar shara monica yaa...."

albi: "eh shar, bukannya lo yang 400 meter udah ya? disini udah ada nilainya. 2 .14 menit"

gue: "HAH???? UDAH ADA DEMI APA?

albi : "beneran ini udah ada"


jjaaa,,, jaaa,,, di tadi gue lari sekuat ku mampu buat apaa?

aaaaaaaaa shit man.

gue cape banget.
akhrinya gue ke mobil tuh, jalan dengan kesel, dan diiringi ketawa ketawa nya said, dan monyet monyet itu.

tapi gue mikir, siapa yang ngasih gue niai ya? seinget gue gue ga atletik minggu kemaren wakak.

akhirnya gue jalan ke mobil gue, mau langsung ke sekolah, ada pm yang abal abal itu, pm yang khusus anak 8c ituloh aaaaaaaaah shit bet

pas gue di mobil gue inget

tadi kayanya si bella, dana, nadia, sama ayu mau ikut mobil gue ke sekolah kan ya?

haha ah, ilang gitu aja deh tuh monyet haha
akhirnya gue tinggal aja, haha
abis gue gatau pada dimana tuh orang pada pada

terus gue mau nelpon tapi gue ga ada pulsa men
mau minjem hape ayah, tapi males hahahahaha

maaf ya kawan.

pas gue nyampe seekolah, si nadia dana ayu sama bella udah nyampe duluan.


wahaha hebat hebat , pasti naek awan gitu kan ya. krik -_-


abis itu gue langsung masuk kelas.
anjrit panas abis..
ac nya ga dinyalain gitwu dec

abis itu pas gue mau maenan hape aja.
gue nyari nyeri hape ga ada

aaah gila gue udah panik.

akhirnya gue berfikir positif kan ya.
gue mikir , "mungkin ketinggalan di mobil?"


aaaaha kualat nih gue sama bella dan dana dan ayu dan nadia.

gue coba sms bokap gue pake hape wulan.

"yah hape shara ketinggaln di mobil ya?"


10 menit gue tungguin ga dibales bales.

gue jadi takut sendiri jangan jangan bokap gue di rampok gitu di mobil, terus hape nya diambil

dan berarti hape gue juga diambil. WAAAAAAA

terus gue sms pake hape ayu.
"yah hape shara di mobila gaaa?"

ga dibales jugaaa.

AAAAAAH struk deh gueeeee.

gue mulai mikir macem macem, dari yang mobil gue tabrakan , terus hape bokap gue melambung jauh (?)

sampe hape gue ga ada di mobil , akhirnya bokap gue marah, ngambek, dan ga bales sms gue (kalo yang ini kayanya sih enggak)

akhirnya gue kesel, gue telpon aja bokap gue pake hape ayu.
padahal gue belom ngomong WAKAKAKA PIS YA AYUUU

bokap : "halo"
gue : "yah, hape shara di mobil?"
bokap: "hah? bentar diliatin dulu"

10 menit kemuadian dia sms ke hape ayu "ada shar"

zzzzz monyet.

gue bt kalo hp gue ketinggalan,k gatau kenapa.

akhirnya pm di mulai tuh, pertama belajar matematika sama guru yang namanya ibu juz, eh jus eh jusf, eh gatau dah, pokoknya guru anak anak es bi ay. (SBI)
wakaka. gue ga ngerti banget sama omongan tuh guru.
wahaha pis bu, tapi ngerti kok dikit dikit (hemmm, dikit dikit)

terus istirahat.
pertanyaan gue cuma 1.

"buat apa istirahat kalo kantin ga buka? dan apa serunya istirahat kalo temen temen di kelas laen ga ada?"

aaah kuak bet da, udah belajar panas banget lagi di kelas.

akhirnya pelajaran berikutnya ipa FISIKA.
bener bener hari menyenang kan bukaaaaan?

AAAAAAAAAH

oke gausah dibahas ya, yang jelas kemaren itu CUMA ngerjain 40 soal fisika yang lumayan penting. krik

ku memang punya trik, buat kau klik, dengan pa bekik (?)

aaaaaaaa bis itu gue jalan ke pim sama raras. waaaah ini yang asik -_-


setelah gue lari 1200 meter -_-
setelah gue ngeliatin angka angka sampah
setelah gue meratiin ipa dipapan tulis

setelah gue moto moto candid in si pa syauqi,
setelah gue duduk selama 4 jam lebih di kelas neraka tanpa ac (?)

setelah itu gue kepim, wahahaha

gue nanya sama raras "ras mau nek apa ke pim?"

"naek bajay, apa bis?"

raras : "naek bis aja yang mahal"

haha goblok.

pas kita nungguin bis lamaaa bnegt an penuh terus gue bilang
"udah naek bajay aja"

raras : "eh sekarang bajay lebih mahal tau dari taksi"

gue : "eh iya sih gue juga pernah noh mahalan bajay"

dan akhirnya gue naek taksi

EH EH TAKSI NYA ADA AC NYA DOOONG TERUS KURSINYA ENAK GT, BEM BEM BEM, IIIH ASIIK dong, terus nya lewat jendela bisa keliatan semua nyaaa, yee ga pernah kan lo?

haha

gue di taksi sama raras.
cuma ketawa ketawa aaja sambil ngebahas hal hal, dari mulai gaya ayu teriak pas kecopetan kemaren, sampe linggar yang kalo naek taksi harus selalu bawa piso. WAKAK KOCAK KOCAK


akhirnya karana gue bosen ya, gue ngomong gini dengan gobloknya

"mas ga ada tivi nya ya?"

WAKAKAKA PARAH PARAH. untung nya driver nya (ceileh) ga denger.


haha naek taksi, tarif lama aja belagu bet dah gue haha.

setelah macet gitu kan ya. nyampe juga ke pim.

karena kita pengen nonton ya. akhirnya langsung ke 21, ngeliat film,sempet bingung mau nonton apa, karena film nya kul kul

pilihan raras:
a.bukan cinta biasa (film ini udah lama bnget pengen kita tonton bareng tapi ga sempet sempet)

b. night at the museum 2

pilihan ku (?) : AAA GUE PENGEN SEMUA

bukan cinta biasa mau, night at the museum mau, pocong kamar sebelah mau, VIRGIN 2 MAU, ahaha mau semua

akhirnya kita memutuskan nonton night at the museum, tapi pas beli tiket tinggal di barisa terakhir ggt, ih malay abis.
mending bcb deh basi tapi kul. iya ga?

hahaha abis itu jalan jalan bla bla bla.

terus nonton kan tuh, anis nonton, keluar 21 entah kenapa gue keinget ka ari
ka ari itu nama salah satu kaka osis gue di 19

gatau kenapa gue tiba tiba inget ajaaaa gituuuu

eh pas jalan berberapa langkah,

raras ngomong gini

"ih itu kan, kaaa, ka siapa tuh, lupa gue"

pas gue nengok, o ow astaga, ADA KA ARI.
kenpaa bisa gt yaa? krik

kalo gt nanti abis gue nonton gue nginget raditya dika aja. jadi ada deh kan ya wakaka

abis itu gue pulang GA SEMPET OL dan ga sempet posting apa apa.

aah gue cape banget kemaren.
tapi ending nya asik juga, wakaka

segini aja, udah deh, see you kwak kwak

1 komentar:

talitasabrina mengatakan...

eh shaar gue kiky meilin sabtu juga ke PIm kok ga ketemu ya?? gue sih dari jam 1-3 an yaah ppayaah