Minggu, 31 Mei 2009

bagaikan monyet aer dan darat -_-

hoaaaaah akhirnya posting juga.

hari ini gue bangun tuh rasanya kaya abis ditonjokin monyet.
pegeeel banget.
tapi jadi ga kerasa pas gue inget kemaren hari. (?)


kemaren hari yang bikin gimanya yaa? seru iyaa nge betein iya jga
first, gue bangun terus gue langsung madni terus gue ke senayan.
atletik.

8c disuruh dateng jam 6.
kaya tai banget emang.

kita disuruh kaya gitu soalnya abis itu kita semua harus ke sekolah terus pendalaman materi,
iya, kita belajar di hari sabtu.

tapi karena 8c anaknya pada hebat hebat, kita semua pada dateng jam setengah tujuh an,malah ada yang jam 7 hahahaha.

abis itukan si pujo marujo guru olaharaga gue bilang "SEKARANG NGAMBIL NILAI LARI 800 METER"

eeeh


8oo meter? eeer malay abis.


"TERUS YANG MINGGU KEMAREN GA ATLETIK JANGAN PULANG DULU, LARI 400 METER"


dan sampahnya minggu kemaren gue ga atletik.
aaaaaaaaah. jadi gue harus lari 1200 meter?

AAAAAA hari yang sangat indah -_-

akhirnya gue lari yang 800 meter dulu tuh.
waaa cape banget.
eh masa gue paling belakang WAKAKAKAKAKAKKAKAK.


terus duduk sbeentar,nungguin raras
abis itu, gue langsung ngambil yang 400 meter sama raras.
katanya dia juga ga atletik minggu kemaren, haha

akhirnya dengan masih cape bangettt gue diri di garis start sama raras.

lama banget nungguiin nyaaa
sambil nunggu raras ngomong

raras: "gue pengen motong aja deh, cape banget gue shar, diliatin gak ya?"
gue : "eh gue juga gue juga. motong aja yuk."

tapi itu tuh lapangan terbuka banget, kayanya gue bakal ketawan ya kalo motong.

akhirnya..

pa pujo :" 1.....2.......3....... gooo"

gue lari sekenceng ku bisa (?)

si raras jalan dengan santai nya.

kasian sih dia baru selesai lari,disuruh lgsg lari lagi kayanya cape banget

terus gue bilang "ras, ayo lari lu lama banget dah"

raras :"lu tinggalin gue aja shar, kalo lu ga mau nungguin"


laaaaah gue jadi serba salah kan tuh. kalo gue tinggalin kasian.

akhirnya gue jalan aja sama kaya dia, tapi gue di depan dia gitu deh.

tiba tiba raras jalan nya aneh, menyamping gt
terus jalan menyamping sambil nengok negok ke belakang

jalan ngeliat kebelakang, jalan lagi ,, sok sok ngadep depan,
liat belakanglagi

baru kusadari(!) dia ngeliat in pa pujo
gue yang bingung negliatin ajaaa.

tiba tiba. raras lari kenceeeeeeeng banget ke arah samping

DIA MOTONG JALAN,lewat rumpurt rumput gt.

waaah monyet tuh anak mt banget.
udah gue tungguin juga.

ternyata dia malah lari motong jalan gitu. lari ninggalin gue -_-

aaaah akhirnya gue ikutin aja tuh.
gila lari nya kenceng banget tu anak monyet, gue kira dia udah ga ada tenaga lagi.
ternyataaaaa......


wakaka monyet.
pas selesai motong gue udah keabisan tenaga kan tuh buat lari ngejar tuh monyet.

tapi masih harus lari sekitar 2 meteran lagi ke garis finish nya.

akhirnya gue jalan kenceng aja tuch.

si raras masih bisa lari kenceng gitu.
ah monkey banget deh tuh monyet.

terus darii depan dia teriak gini lagi ke gue

"BERLARILAH SEKUAT KAU MAMPUU" (nada lagu ran)

aaaaaaaah, kan gue maluuuu.

abis itu pas udah selesai,capeee banget.


gue sama raras lapor ke albi, yang megang buku.

pas gue lapor..


gue : "gue dong yang 400 meter. 3.25 menit"

albi: "bentar shara monica yaa...."

albi: "eh shar, bukannya lo yang 400 meter udah ya? disini udah ada nilainya. 2 .14 menit"

gue: "HAH???? UDAH ADA DEMI APA?

albi : "beneran ini udah ada"


jjaaa,,, jaaa,,, di tadi gue lari sekuat ku mampu buat apaa?

aaaaaaaaa shit man.

gue cape banget.
akhrinya gue ke mobil tuh, jalan dengan kesel, dan diiringi ketawa ketawa nya said, dan monyet monyet itu.

tapi gue mikir, siapa yang ngasih gue niai ya? seinget gue gue ga atletik minggu kemaren wakak.

akhirnya gue jalan ke mobil gue, mau langsung ke sekolah, ada pm yang abal abal itu, pm yang khusus anak 8c ituloh aaaaaaaaah shit bet

pas gue di mobil gue inget

tadi kayanya si bella, dana, nadia, sama ayu mau ikut mobil gue ke sekolah kan ya?

haha ah, ilang gitu aja deh tuh monyet haha
akhirnya gue tinggal aja, haha
abis gue gatau pada dimana tuh orang pada pada

terus gue mau nelpon tapi gue ga ada pulsa men
mau minjem hape ayah, tapi males hahahahaha

maaf ya kawan.

pas gue nyampe seekolah, si nadia dana ayu sama bella udah nyampe duluan.


wahaha hebat hebat , pasti naek awan gitu kan ya. krik -_-


abis itu gue langsung masuk kelas.
anjrit panas abis..
ac nya ga dinyalain gitwu dec

abis itu pas gue mau maenan hape aja.
gue nyari nyeri hape ga ada

aaah gila gue udah panik.

akhirnya gue berfikir positif kan ya.
gue mikir , "mungkin ketinggalan di mobil?"


aaaaha kualat nih gue sama bella dan dana dan ayu dan nadia.

gue coba sms bokap gue pake hape wulan.

"yah hape shara ketinggaln di mobil ya?"


10 menit gue tungguin ga dibales bales.

gue jadi takut sendiri jangan jangan bokap gue di rampok gitu di mobil, terus hape nya diambil

dan berarti hape gue juga diambil. WAAAAAAA

terus gue sms pake hape ayu.
"yah hape shara di mobila gaaa?"

ga dibales jugaaa.

AAAAAAH struk deh gueeeee.

gue mulai mikir macem macem, dari yang mobil gue tabrakan , terus hape bokap gue melambung jauh (?)

sampe hape gue ga ada di mobil , akhirnya bokap gue marah, ngambek, dan ga bales sms gue (kalo yang ini kayanya sih enggak)

akhirnya gue kesel, gue telpon aja bokap gue pake hape ayu.
padahal gue belom ngomong WAKAKAKA PIS YA AYUUU

bokap : "halo"
gue : "yah, hape shara di mobil?"
bokap: "hah? bentar diliatin dulu"

10 menit kemuadian dia sms ke hape ayu "ada shar"

zzzzz monyet.

gue bt kalo hp gue ketinggalan,k gatau kenapa.

akhirnya pm di mulai tuh, pertama belajar matematika sama guru yang namanya ibu juz, eh jus eh jusf, eh gatau dah, pokoknya guru anak anak es bi ay. (SBI)
wakaka. gue ga ngerti banget sama omongan tuh guru.
wahaha pis bu, tapi ngerti kok dikit dikit (hemmm, dikit dikit)

terus istirahat.
pertanyaan gue cuma 1.

"buat apa istirahat kalo kantin ga buka? dan apa serunya istirahat kalo temen temen di kelas laen ga ada?"

aaah kuak bet da, udah belajar panas banget lagi di kelas.

akhirnya pelajaran berikutnya ipa FISIKA.
bener bener hari menyenang kan bukaaaaan?

AAAAAAAAAH

oke gausah dibahas ya, yang jelas kemaren itu CUMA ngerjain 40 soal fisika yang lumayan penting. krik

ku memang punya trik, buat kau klik, dengan pa bekik (?)

aaaaaaaa bis itu gue jalan ke pim sama raras. waaaah ini yang asik -_-


setelah gue lari 1200 meter -_-
setelah gue ngeliatin angka angka sampah
setelah gue meratiin ipa dipapan tulis

setelah gue moto moto candid in si pa syauqi,
setelah gue duduk selama 4 jam lebih di kelas neraka tanpa ac (?)

setelah itu gue kepim, wahahaha

gue nanya sama raras "ras mau nek apa ke pim?"

"naek bajay, apa bis?"

raras : "naek bis aja yang mahal"

haha goblok.

pas kita nungguin bis lamaaa bnegt an penuh terus gue bilang
"udah naek bajay aja"

raras : "eh sekarang bajay lebih mahal tau dari taksi"

gue : "eh iya sih gue juga pernah noh mahalan bajay"

dan akhirnya gue naek taksi

EH EH TAKSI NYA ADA AC NYA DOOONG TERUS KURSINYA ENAK GT, BEM BEM BEM, IIIH ASIIK dong, terus nya lewat jendela bisa keliatan semua nyaaa, yee ga pernah kan lo?

haha

gue di taksi sama raras.
cuma ketawa ketawa aaja sambil ngebahas hal hal, dari mulai gaya ayu teriak pas kecopetan kemaren, sampe linggar yang kalo naek taksi harus selalu bawa piso. WAKAK KOCAK KOCAK


akhirnya karana gue bosen ya, gue ngomong gini dengan gobloknya

"mas ga ada tivi nya ya?"

WAKAKAKA PARAH PARAH. untung nya driver nya (ceileh) ga denger.


haha naek taksi, tarif lama aja belagu bet dah gue haha.

setelah macet gitu kan ya. nyampe juga ke pim.

karena kita pengen nonton ya. akhirnya langsung ke 21, ngeliat film,sempet bingung mau nonton apa, karena film nya kul kul

pilihan raras:
a.bukan cinta biasa (film ini udah lama bnget pengen kita tonton bareng tapi ga sempet sempet)

b. night at the museum 2

pilihan ku (?) : AAA GUE PENGEN SEMUA

bukan cinta biasa mau, night at the museum mau, pocong kamar sebelah mau, VIRGIN 2 MAU, ahaha mau semua

akhirnya kita memutuskan nonton night at the museum, tapi pas beli tiket tinggal di barisa terakhir ggt, ih malay abis.
mending bcb deh basi tapi kul. iya ga?

hahaha abis itu jalan jalan bla bla bla.

terus nonton kan tuh, anis nonton, keluar 21 entah kenapa gue keinget ka ari
ka ari itu nama salah satu kaka osis gue di 19

gatau kenapa gue tiba tiba inget ajaaaa gituuuu

eh pas jalan berberapa langkah,

raras ngomong gini

"ih itu kan, kaaa, ka siapa tuh, lupa gue"

pas gue nengok, o ow astaga, ADA KA ARI.
kenpaa bisa gt yaa? krik

kalo gt nanti abis gue nonton gue nginget raditya dika aja. jadi ada deh kan ya wakaka

abis itu gue pulang GA SEMPET OL dan ga sempet posting apa apa.

aah gue cape banget kemaren.
tapi ending nya asik juga, wakaka

segini aja, udah deh, see you kwak kwak

Rabu, 27 Mei 2009

sabar menanti (?)

wakaaka aduh gue lagi males banget posting . krik krik

gue lagi kerupuk banget.

aaah gue gila sama pelajaran.
gue ngerasa hidup gue kaya monyet aer.

apalagi tadi wali kelas gue tiba tiba masuk kelas dan ngomong "LAPAN CE, MULAI MINGGU INI HARI SABTU KALIAN MULAI BIMBINGAN BELAJAR DI SEKOLAH, KALIAN AKAN BELAJAR IPA FISIKA DAN MATEMATIKA. ipa kalian akan diajar dengan pak ahmad subeki dan matematikanya dengan (siapa tuh) haha"

oke, gue sih biasa aja ya ngedengernya tapi,

hari sabtu?
SABTU BU??
sabtuuuuu??

bisa abis itu ke pim dong.

eh eh maksutnya, KAN HARUSNYA SABTU LIBUUUR.

ah gila ya.
segitu gobloknya ya 8c?

oke jadi gue juga bingung ngebagi waktunya.
buat semua fans gue (ataupun yang cuma nge fans sama blog gue)


sabar menantiu yaaaa
gue brb duluuuu

krik

Rabu, 20 Mei 2009

tentang hari ini dan mungkin sampai nanti

okeeee
semuaaaa..

gila tadi ge ngeliat film najis banget deh, tapi bagus , gud gud gud (?)

EH TAU GA SIH?
tadi gue gajadi ke pim, gara gara bundanya raras masuk rumah sakit,
AAAA gue bt dirumah, be te we,cepet smbuh yaaa tante muah


oke, hari ini lumayan ga penting buat idup ya haha..
40% hidup gue hari ini cuma berhubungan sama ayu.
oke talita lo juga.

krick.
malah tadi pagi gue kena sinis nya si ayu lagi..
sumpah ya kalo bangun tidur itu si ayu jangan diajak ngomong deh, minta ditampol banget wakaka

terus tadi gue otp an juga sama ayu, dia cerita cerita gt, padahal gue ga dengerin
HAHAHA DENGER KOK YUU, yang lo di candid candid sama mas mas itu kan? siapa tuh? mang asep? WAKAKAK

percakapn awalnya juga ga begitu menarik

gue: "halo,kenapa yu?"
ayu: "shar, gue pengen nanya tapi lu jangan marah ya"
gue: "iya kaga, apaaan?"
ayu: "tapi lo jangan maraah"
gue: "iye"
ayu: "CARA NGURUSIN BADAN GIMANA?"

waakakaka.

ayu : "asal lo tau shar, tadi tuh gue makan indomie rebus pake telor, terus pas gue udah selesai makan, gue ngeliat nyokap gue makan indomie rebus juga pake kerupuk, dan kerupuknya itu menggiurkan, jadi gue masak lagi, hoaaah, abis itu di meja ada meses, gue ambil tuh gue emut emut tin, terus tante gue bawa makanan......."

wakaka gue cuma bisa nahan ketawa di seberang sana.

oke.
hari jum at gue pengen ke bandung, tapi gatau juga berangkatnya pagi apa sore.

gue sih maunya sore, kalo pagi soalnya , gue jadi ga sekolah
krick

aaaaaah sumpah ya gue ga suka banget libur panjang giniii
bosen.

mungkin gue bakal posting sampe hari jum at atau mungkin senen, hoaaaah
segini ajaaaa

walau belom waktunyaa,,
selamat bersenang senang di weekend kalian

seee youuuuu
muaaaaah


ps: di rumah gue minumin okky jelly drink mulu
badan gue sampe kenyel makanin gituan huahahaha

Selasa, 19 Mei 2009

tentang cita cita daaan,,

waaaaaaaaaaa
tau ga sih?
GUE LAGI PENGEN BANGET NGE GARUK MUKA ORAAAAAAAAAANG.

ckckkck,,
tapi gue kalo lagi kesel ini suka ga tau apa yang ngebuat gue kesel (?)

oke berhubung ga ada orang yang bisa gue garuk.
jadi gue garuk aja key board komputer gue.

hem oke,
gue lagi malesssssssss banget.
setiap hari yang gue denger cuma "tereet tereet"
sms muluuuuuuu

gue lagi tidur? sms.
hp? gue tinggal bentar udah 5 sms.
KURANG GILA APA LAGI?

waaaa gue pengen marah marah, tapi takut dimarahin (?)
bad mood ih ih ih


oke, tapi tadi malem gue dikejutkan lagi dengan bonita.
dia bilang gini "shar, masa mimpi gue berlanjut"


waw.

kok bisa ya? seperti rekayasa memang.
terus gue tanya "apa apa??"

bonita : "gue lagi jalan sama lo, terus ada radith nya, eh lo dipeluk"

krik krik krik

oke back to the topic (?)

disaat saat bad mood dan banyak maslah kaya gini gue jadi inget cita cita gue yaitu, psikolog.

JENG JENG

yah, gue mau kuliah psikologi nanti , amin
tapi kemaren gue tanya kaka gue katanya kuliah psikolog susah cari kerja.

dan bodohnya masalah ini gue curhatin ke raras.
krick.
gue chat sama raras pake komputer warnet.

gue : "ras, masa kata kaka gue kuliah psikolog susah cari krja"

raras : "tenang tenang, kalo masa pemilu, job ngalir mulu, caleg pada gila!"

BUAHAHAHAHAHA GUE NGAKAK DI WARNET.
untung sepi ya, hahaha.


raras: "eh, shar, menurut lu, ketawa sendiri itu gila apa enggak?"

gue : "KAGA, GUE SERING BANGET MALAH"


yah yah yah, gue emang sering banget ketawa ketawa di kamar sendiri.
kaya tadi malem,


biasaa gue insomnia.
jadi jam 3 an gitu deh gue belom tdr.
gue sendiri di kamar krik.

gue mau dengerin lagu di hp, tapi hp gue lagi di cas. (so?)

terus gue ngeliat ada hp nyokap gue diatas meja

dan gue mikir "eh,kenapa ga dengerin lagu pake hp mama aja?"

terus gue ambil.
pas gue mau milih lagu, GUE KETAWA NGAKAK.

gimana ga ngakak?
daftar lagu hp nyokap gue:

a.ayat kursi
b.al fatiha
c.yassin
d.al baqarah
e.al maidah
e.an nisaa
d.asmaul usna


waaaaaah lengkap deh 1 juz tuh nyokap gue.
kalo gini mah sekalian aja gue tahajud. hehe

krik krik

gue kebawah terus.
sampe akhirnya gue nemuin lagu lagu gt.

awalnya gue agak agak ga ngerti sama lagu lagu nyokap gue.
sampe akhirnya gue nemuin 1 lagu gaul yang bikin gue tambah ngakak

oke judulnya emang biasa aja , tapi sensasi lagunya err bikin gue tambah insomnia
krick

ya gue terpesona sama lagunya,

Radja-benci_bilang_cinta

WAHAHAHHAHAHA, gaul gaul. -_-


yah gagal deh gue dengerin lagu pake hape nyokap.
ngeliat judulnya juga udah males duluan. krick

terus akhirnya gue buka kamera,
gue foto foto alay gitu kan ya, (oke,cuma iseng CUMA I-S-E-N-G)
yaa apa pun eh gue lakuin buat bikin insomnia gue lebih bermakna.

tapi pas gue foto foto,
gue sadar kalo itu udah lewat tengah malem, kalo ada yang "mau ikut foto foto" gimana?

hiii males banget.

oke, terusnya gue ngeliat ke hape gue, udah full rupaanya batre gue.
gue akhirnya nyetel lagu aja dari situ.
gue nyetel lagu apa ?

lagu anak gaul dong
viera-dengarkan curhatku

BUAHAHAHHA sma aja yak anak sama emak
haha

terus gue dngerin lagu sambil maenin hape nyokap gue.
gue jadi punya ide

masih inget vidio papa o mow mow?
vidio yang ada dua orang cowok lip sing itu loh. kalo ga nget coba buka disini
haha ih kocak loh :D

akhirnya terinspirasi dari vidio itu, gue maen kaya gituan juga (iya ga enak bahasanya) haha

jadi gue pasang lagu viera di hape gue
terus gue lipsing di camera enyak gue.
berasa jadi viera deh , HAUAHAHAH

gatau lip sing?
nyanyi ga pake suaraa
errr gitu doang, haha

hahaha gue ngeliat hasilnya ketawa ketawa sendiri lagi di kamar
eh eh btw, vidio nya udah gue apus belom tuh di hp nyokap gue? haha

aduh aduh jadi ngomongin yang tidak tidak, tadi apa tadi?

oh ya raras, jadi ternyata dia itu kemaren dijemputan ketawa ketawa sendiri gitu, padahal di mobilnya sepi sunyi, ahha

cerita raras ini ngebuat gue balik ke berberapa minggu yang lalu.
pas pelajaran ipa di kelas tercinta,

gue boseeen banget ngeliatin pa syauqi nge gambar pemantulan di papan tulis.
akhirnya gue nyapa aja chair mate gue (hahah najis) ya gue nyapa si ayu.

gue : "eh eh yu, are you ready to rock?"

ayu: "hah? " (ga kedengeran karena suara gue kecil banget)

gue : "ARE YOU READY TO ROCK?" (suara agak gede)

ayu: "apaan sih shar?"

gue: "ARE you ready to rooooock?" (gede BANGET dibagian "are" nya)


kelas yang tadi nya diem semua jadi
"BUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA"

pada ngetawain gue.
waaa waa waa maluuu


hiaaaah, bisa ya gue keceplosan kaya gitu? hahahahahayayaya

pa syauqi: "anak anak 8c tuh pada kenapa sih ?"

krik krik

wulan: "waah waah mabok lu shar"

ayu : "yah shar, malu shar"


HUAAAAA GUE MALUUUU

yah, begitulah.

seperti kata raras waktu dia nyamar jadi gue "aku shara, apapun yang gue lakukan gue selalu malu"

ya olooooooooooh haha.

oke deh, gila gue gerah banget nget nget disini.
waaaaa bad mood gue masih ada aja.

besok gue harus ke sekolah ngumpulin tugas ips sama raras.
minggu yang membosankan :( .

krick.
shaera "dengarkan curhatkuuuu tentang dirinyaa"



krick.
bye ckckckck.

Senin, 18 Mei 2009

yang mengejutkan!

oke semuanyaaaaa

gue ga tau mau mulai dari mana nih postingan
yang jelas harii ini krik krik banget

jadi tadi gue online facebook..

DAN APA?
si agha kembali menyapa di fb messenger haha

dia nyapa gue "shar!"
oke bukan monic lagi.

ters dia bilang gini "PARAH LU MASUKIN GUE DI BLOG?"

WAAAAAAAAAAAAAAAAW, dia baca postingan gue yang itu, krik krik
maaf ya aghaa udah ngata ngatain buahaha

haha daaaan setelah chatting berlama lama , gue ngedapetin jawaban dari pertanyaan pertanyaan kemaren

jadi ternyata si agha itu adalah salah satu pembaca blog gue yang biasa gue sebut fans gue ,BUAHAHAHA.
dia dapet blog gue itu dari gogle, waktu dia nge search tentang the master. wahaha penting banget.

dia nge search the master, dan MUNGKIN ketemu psotingan gue tentang limbat limbat yang waktu itu, inget kan? yang pake aqualip item ke sekolah? klik ini deh
dia baca blog gue.

yang lebih parah nya lagi dia ngomong gini pas gue chat "GUE KIRA LU ANAK NYA LIMBAT BENERAN"

ya tuhaaaaaan. hahaha.
emang segitu meyakinkan nya ya postingan gue?

oke,dia tau nama panjang gue juga dari blog gue, dia juga afal gue kelas 8 apa, dan dia tau gue sekolah dimana.

hem bagus banget.

oke, katanya si agha juga nyebarin blog gue ke temen temenya , dan dia sukses diketawain karena abis abisan gue katain alay soal poni dan tulisannya ya?
gt kan gha?

HAHAHA.
buat temen temennya agha, buat semua pembaca postingan yang kemaren, gue ralat dehhh tulisan yang kemaren.

krik.
hahaha.
oke selesai tentang agha.
pokoknya akhirnya dia cuma ngomong gini "
nama gw agha biasa dpggl bintang kdg dpggl bodoh tp gk ada yg mggl gw alay ky lo"


hahaha yaa maaf, lagian kemaren ngeselin banget.
oke udah deh ralat nya. PUAS LU GHA?
haha


hmm,, mau ngomong apa lagi ya?
OH IYA!

jadi tadi malem bonita nyapa gue di msn,.
"shar!"

terus gue bales " knp?"

bonita : "lu harus tau mimpi gue tadi malem"

gue: "apa?"


diem sebentarrrr
terus bales,,,,,

bonita : "LU JADI ISTRINYA RADITYA DIKAAA!!!!!!"


waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, kok bisaaaaaa yaaaaaa????
krr krrr

haha parah parah.
keren parah maksutnyaa hahaha


oke,yang laennya,
gue seneg banget kalo dapet 100 sms gratis dari im3, karena gue suka yang gratis gratis hahaha, terus tadi gue dapet dan gue kembali sms an gila

ehm,gila sms maksutnya.
paling gila sama argand, terusnya jadi tadi...

eeeeh, udah ahhh postingan nyaaaa, ada sesuatu,,,
see you bye byeeeeee.

ARGAND LOVE NAO (walaupun dia laki laki)

krik krik

langgeng yaaaaaa :D


aaaah udah ah,
see you :D
maaf singkat banget

Sabtu, 16 Mei 2009

parasit -_-

OKEEEEEE GUYYYYYYSSSSS

tau gaaa? masa gue mimpi kacamata merah gue ketemu padahal enggak.
huaaaaaaaa

oke, gue punya 2 teman yang bernama ayu.
merekaaa beda banget

tapi ada satu kesamaan dari mereka
yaitu SUKA NGERJAIN ORANG

entah lewat telpon,sms, ataupun apapun (?)

oke.
kalo sekarang sih si ayu 8c yang lagi ngerjain orang, dia ngirim puisi cinta yang enek banget gue baca, HAHAHAHA PIS
ke nomor temen satu sekolah gue juga

ayu 8c memang raja nya ngerjain orang lewat sms dengan beribu ribu nomornya, (?) haha


tapiii kenapa, DUNIA TIDAK ADIL? (?)

kenapa yang sering ngerjain orang si ayu tapi imbas nya malah ketemannya yang lugu ini?

BUAHAHAHHAHA LUGU.

ya ya ya.
gue kemaren dikerjain sama seseorang di facebook yang gue ga kenal.
tepatnya lewat fb mess
MAMPUS LU NYET GUE MASUKIN BLOG -_-

haha gapenting.

ya jadi gini, tadi malem gue di add sama orang bernama ***** **** **** *******
yah pokoknya gt deh, kita sebut aja .....
apa ya? kita sebut aja namanya agha.
ehm, kenapa harus agha? kenapa keeee
hauhaha


terus add an nya gue confrim
yaaa, KONFIRMASI  lah,bingung gue

dan gak lama kemudian dia nyapa gue di fb messenger

agha: "monic!"


HAAAAAAAAAAAAAAAAH? MONIC?

what what what?
tau dari mana dia kalo nama panjang gue yang sebenernya MONICA?
dari manaaa? jelas jelas nama di facebook gue itu MNC bukan MONICA

lalu?

terus gue bales " ini siapa? hehe "

terus diem lamaaaaaaaaa banget.
terus bales


agha: "monic, gue suka sama lu"


krik krik krik...


agha : "hahahaha enggak lah becanda"

gue : "ih ih apa sih?"



SUMPAH, gue penasaraaaaaaaaan.
siapa diaaa?
bukan masalah apanya sih...
TAPI DIA TAU NAMA PANJANG GUE DARI MANA?

ih yang jelas anaknya alay alay gituu deh, err NAJONG GUE,
poni nya yang ke samping ala miss u band gitu dewhh
terus cara ngetik nya?

eeeeeeeh, bikin males.

pas gue tanya dapet facebook gue dari mana,kata dia dari facebook orang.
PADAHAL MAH GA ADA TEMAN YANG SAMA DI FACEBOOK DIA.

ehm, 
gue coba mikir pake logika.
siapa yang biasanya manggil gue monic?

1. BU DOMINCE -_-
2. pras 
3. raras (yang ngikutin bu domince)


tapi gamungkinnnn, bu domine itu guru seni musik gue. dia ga mungkin punya facebook karena dia ituuuuu......

pras? DIA ITU ALAY ABIS. mungkin sih punya facebook, tapiiiii..... dia ga tau nama gue dipakein MNC

raras? SAMPE TERNYATA ELU GUE BANTAI LU RAS



hahahaha. 
aneh banget ga sih?

gue nanya sama dia dapet dari mana facebook gue,katanya dari fb orang
ketawan banget boongnya yaaaaaa

gue coba minta tolong ke raras, secara dia kan cita cita nya agen apa tuh ras?
agen CIA ya?
HAHAHA

gue cerita masalah nya di fb messenger

gue : "ras, tapi ini rahasia ya?"
raras: "iya, gue agen terbaik disini"


terus gue cerita padat lengkap ,sampe tangan gue cape ngetik nya

raras : "tunggu saya akan cari tahu dulu"


5 menit kemudian


raras: "shar, pas gue cari tahu, ternyata apa daya yang ada hanya tempe"

HAHAHA lucu ras

yaaaaaaaaah, sampe sekarang gue masih menebak nebak sambil bernyanyi


my secret admireeeer. HAHAHAHAH

kasian banget ya gue,punya secret admirer, anak alay gitu haha.


udah ah, ga penting banget tuh alayzzzz

hem oke. 

raras tadi nyapa lagi

"shar, trus dia bilang apa? GODAIN GUE DONG?" (nyindir yang kemaren)
hahahahahaa


tai banget tuh anak.
udah ah cuma buat up date aja kok. byeeeeeeee lalalalalala



ckckck



Jumat, 15 Mei 2009

tinggal sebulan ya?

hay people... :D
gue lagi pilek banget. 
ehm,ga penting.

oke, gatau kenapa gue jadi inget omongan bu wiji, guru pkn gue, kemaren waktu ngasih tugas web: 
"yaa, 8c ini kan tinggal berberapa hari lagi kan? ya terserah kalian mau membuat suatu kenangan apa tidak? apakah teman2 kalian itu tidak berarti bagi kalian?"

gue jadi sadar kalo emang gue dikelas 8 tinggal berberapa minggu lagi (ya kalo naek sih)
haha. -_-

sumpah, kelas 8 ga terasa banget.
rasanya baru kemaren gue kenal sama raras,maen sama dia sebagai teman baru.

kayanya gue baru kaget kalo gue sekelas sama biya walaupun sama  biya gue udah kenal sebelomnya. 

aaaaaah itu terlalu cepat berlalu.

dulu kayanya waktu kelas 7 gue pengeeeeeeeeen banget jadi kaka kelas , tapi kenapa giliran gue kelas 8 kayanya biasa aja ya? haha gatau deh

kelas gue, 8c sendiri pun bukan kelas yang bagus kok.( yaiyalah bukan)
banyak guru guru yang mengecap kelas gue itu, kelas yang,,, hmm parah deh

kalo kata mis endang "8c itu kelas terkotor,terame,ter nilainya jelek jelek, dan teeeeeer bolot bayaran nya."

BUAHAHAHA. (ketawa lagi lu)

pr juga jarang banget dikerjain.

mis endang : "kalian diberi tugas web sudah selesai?"

"ORANG BARU DIKASIH KEMAREN BUUU"

mis endang: "8j sudah selesai!"

"YEEEEE, MEREKA MAH DIKASIH NYA UDAH LAMA BANGETT"


kenapa bu? mau jadi wali kelas 8j?? gihhh sana tukeran situ sama bu retno HAUAHHAHA
yaenggaklaaaaah


oke,
gue ngomong kaya gt karena emang udah kasian banget sama mis endang, yang punya murid kaya kita kita (kita?)

sampe sampe mis endang
"kemaren saya sudah mengajukan pengunduran diri untuk menjadi wali kelas 8c, tapi ditolak oleh kepala sekolah "


YAA ALAAAAH BUUUU.
seberapa bengal nya sih kitaa?


kelas yang katanya mecahin rekor terkotor di 19 , katanya pula pernah sampe didatengin sendiri sama pa nur.
pa nur bilang "KALO MASIH KAYA GINI TERUS, KELAS INI AKAN DIKUNCI. kalian bisa belajar DILORONG LORONG sekolah"

yaolooooooooooh :(

heeem, buat sebulan kurang (apa lebih?)  ini?
apa yang mau gue lakuin?

bagusin nilai? hem,ngarep banget.


gue ga tau buat sebulan kuran (apa lebih?) ini gue mau ngapain dikelas 8c.
yang jelas dalam seminggu libur ini, gue mau jalan jalan lagi ke bandung
hauahhahahahahahahaaha :D

oh iya, PR IPA!


krik krik krik 

Kamis, 14 Mei 2009

yang gaul di minggu ini -_-

oke, gue baru pulang sekolah, tadi gue ngerjain tugas pkn sama raras di warnet.
sebenernya sih kalo mau murah kita bisa ngerjain dirumah gue/raras, tapi rumahnya dia jauh banget. naek taksi aja 50 000 (yaiyalaaah)

oke, jadi tadi bu wiji nyuruh 8c bikin tugas web gt dehh, padahal mah kelas laen udah dari jaman kapan.

tadinya dikelas pada gamau, karena pada ga ngerti gt deh apa yang dia bilang

bu wiji : "GINI SAJA, DISINI ADA YANG BISA BUAT BLOG GA?"

8c : kriik krikk

bu wiji : "MISKIN ILMU sekali ya disini"

hahahaha monyet.
hem.

terus pas ketawan ternyata di 8c banyak juga yang punya blog (dan pastinya bisa bikin lah) bu wiji ngomong gini

bu wiji : "KALIAN ITU GB (ga bisa) atau ML(males) ?"

8c golongan belakang: "ML buuu ML,,,ML,,ML"

ya olooooooooh :(

dan akhirnya 8c pun dapet tugas web juga -_-
err

oke ngomong ngomong soal gaul (?)
kemaren gue ngerasa jadi anak paling gaul dijakarta.
ehm.JAKARTA ARE YOU READY TO ROCKK????

gaa shaar gaa

jadi gini, kemaren itu ada tugas bahasa indonesia, tugas nya disuruh jadi mc gt decc
ber dua sih.
dan geblek nya gue sama raras.

tadinya gue sama raras mau jadi pembawa acra silet gitu deh,secara kan mata nya raras udah HOT tuh hahaha.
tapi pas liat liat majalah di perpus gue bilang

gue : "RAS KITA BACAIN HOROSCOPE AJA!!!"
rars: "acara apaan bacain gituan?"
gue : "hmmm,,, PEACE LOVE EN GAULz"

krik krik krik

dan sumpah itu gue cuma becanda.
tapi ternyata raras nganggep gue serius.

akhirnya pas gue dipanggil bu nita terjadilah balada monyet itu.
hem.

bu nita: "shara monica sama siapa?"
gue : "sry rashida bu"
bu nita : "oke,udah siap?"
gue: "hah? hah?"
raras: "siap ga shar?"
gue : "hah? hah?"

bi nita : "OKE, SEKARANG AYO."

eh monyet siapa yang bilang siap?

dan akhirnya ,
gue sama raras: "OKE BALIK LAGI DIACARA PLANET REMAJA PIS LOF EN GAUUUUUL" (dengan gaya yang kul abizz)

geng geng nya aufa izzi cinjon gt gt : "BUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH"

gue ga bisa ngomong lagi -_-

raras : "bersama saya joy.."
gue : "BUAHAHAHAHAH dan saya jean "
raras: "DAN SEKARANG SESI HOROSCOPE"
gue: (diem)


..

..

..

gue : "HAUAHHAHAHAHAHA"
raras: "hauahahahha elu bego"
gue : "hah? oh yayaya ya,ehm gemini, maslah pacaaar, bagus nih, tambah deket aja, have fun yaa, masalah uang,lancar lancar kok"

raras: "ehm,capricon ,"temen temen kamu lagi jauhin kamu nih coba deh intropeksi diri, sabar yaa"

krik krik krik

gue: HUAHAHAHHAHAHAHAHA.
raras: "elu ah ketawa mulu"

dan sampe akhirnya,
gue: "ya ga terasa banget waktunya udah abis"
raras: "buat horoscope yang laen, minggu depan yaa"

dan tiba tiba,
adit : "IYA YA, GA TERASA?"

taiiiii, hahaha

gue: "buat acara penutup, kita saksikan dance dariiii sma (apa ya? gue lupa!)

gue sama raras: "HUUUUUU YEH YEH YEH"
-_-

bu nita :" tau ga nilai kalian berapa?"
gue sama raras: ..
bu nita: "7,8 sekarang kalian kerjain latihan 2 buat remet,hari ini juga, kalian tuh ribut ga karuan"

YA AMPUN PADAHAL ITU UDAH ABIS ABISAN YA RAS?"

hmm, gaul abiz, pis love and gaul.
tau kan acara itu? iihh keren abis deh pokoknya.

hem oke.
ada satu lagi.

jadi kemaren raras disuruh buat komik buat majalah EKSIS.
ituloooh majalah 19 yang judulnya nya eksis tapi ga eksis (wahahaha parah parah enggak kok eksis banget gilaaa)

tapi ceritanya dari bu wiji..
raras cuma nge gambar aja.
gila gambar nya raras kul abis kalo mau tau (kalo enggak? YAUDAH)

gambar nya bagus,, tapi ceritanyaaaa??
krik krik krik
yaah kira kira gini deh


ada cowok ngeliat cewek gt: "HEY CEWE GODAIN GUE DONG"
cewe: "EMANG LU BISA APA?"

krik krik ga nyambung abis

cowo : "BISA APA YEE?"
cewe: "LU RANGKING 3?"
cowo: "belom"
cewe: "LU RANKING 10?"
cowo : "enggak"

cewe: "trus lu MAU sam gue modalnya apa?"

najisss, siapa juga yang mau sama diaa, orang cuma minta digodain (?)
itumah cewe nya yang gila.

cowo: "CINTA!"
cewe: "hah? cintaa? hari gini modal cinta? ga cukup kaliiiii"

krik krik banget kaaaan?
IIIH ITU TUH APA BANGET?

raras aja jiji sama ceritanya err
HAUAHAHHA


sabar ya ras, nanti dimajalah, bakal ada nama lu ras ADA NAMA LU.hauahaha


mampus.hahah becanda.

oke segini ajaa,
hahahaha

eh ada yang mau dapet followers ga? follow blog ini ajah, hahaha
tapi jangan peduliin isinya, itu cuma tugas pkn gue yang isinya sekarang cuma data gue sama raras.
hahahahahha udah ah.


see you :D


"hey cewe godain gue dong?"
err

Senin, 11 Mei 2009

SHARA, menjadi bintang tanpa mantra

hay people...
ouuucchh

oke, kemaren gue nge buat kuis di facebook yang judulnya "seberapa nge fans nya kamu dengan shara mnc?"

iya gue tau, dari judulnya emang udah "zz banget" (pengganti apa banget) HAHAHAH APA BANGET

trus gue invite ke temen temen, tapi ternyata cuma bisa 3 orang, akhirnya gue cuma invite ke falah,ayu, sama raras (yang lainnya? biarlah kuis itu menyebar)

hahaha , pas gue bilang sama falah "fal ikutan kuis gue dong ,udah gue invite" dia tuh yang seneng banget gimana gituuu,, eh pas ngeliat judulnya

"NAJIS LU SHAR, NARSIS BANGET, TAI blaaa,blaaa,,blaaa"

tapi apa kawan kawan? dia dapet hasil yang TERFANATIK SAMA GUE

ahhahaha aduh gimana yaa?
gue cuma mau bilang,jadi orang jangan muna.hahahahaha
akhirnya disekolah dia cuma bisa kicep pas gue bilang "EH EH ADA YANG TERFANATIK GITU SAMA GUE!!!" hauhahaa

ada yang mau ikutan kuisnya? bisa dibuka di profil facebook gue.
hmm,oke.

jadi kemaren gue ke gramedia, trus gue beli aqualip warna item sama pink.

"hah? apa apa? GATAU AQUALIP APAAN?"
ckckckckck.

aqualip tuh kaya pulpen gitu tapi khusus buat kuku. ngerti? ENGAK? YAUDAH.

trus dengan nekat tadi gue pake ke sekolah yang warna item, dan taraa taraa
gue sukses abis jadi kaya anaknya LIMBAD (tinggal buka rambut sih)

"eh eh apa apa? GAK TAU LIMBAD SIAPA?"
ckckckckc

limbad itu peserta the master, orang nya serem banget,suka bawa burung hantu item gt, terus ga ngomong,rambutnya juga yaaaa gt de.dan jangan bilang lu gatau the master? the master tuh acara kompetisi kaya afi gt tapi yang di lombain kaya sulap sulap gt.
UDAH AH, NORAK BANGET GATAU THE MASTER.

oke,emang kemaren bokap gue kalah (baca:limbad) tapi kan cowo gue menang.
hahaa tau kan siapa yang menang tadi malem?

aduh jadi terfanatik sama the master deh gue z

hmm,,,
tadi gue dikelas, terus tiba tiba dari belakang sisi teriak
"SHARA DIKATAIN CANTIK SAMA GABRIEL"

hauahahhahaha,terus gue ngeliat gabriel nya .
gabriel : "APE LU?"

gue langsung ga ngomong apa apa layaknya limbad the master, gue cuma nunjukin kuku gue yang udah gue aqualip warna item sambil "HAAAAA!"

trus nya,
gabriel : "eh eh lu mirip banget deh sama limbad"

err,tau dah ya maksut gua?

gabriel : "EH BAPAK LU PAKE DEBUS KAN? MAKANYA IMBASNYA KE ELU, ckckc parah banget ya!"

gue: "anjrit,ketawan."

buahaha

GA NGERTI? YAUDAHLAH.
oke, tadinya ada yang bilang "shar,lu berani banget ke sekolah kaya gt? gue mauu tapi gue takut"


APALAGI RARAS, GUE TAU RAS, GUE ALAY NORAK GAK KAYA LU, GAUL KEREN, GUE TAU LU GAOLLL ABESSS,GUE TAU APA YANG GUE PAKE JADI NORAK GUE TAU RAS.GUE TAU.

wets, udah gausah dibahas.

yaa sejauh ini guru guru ga ada yang comment,(ya karena ga ada yang liat juga sih kayanya)
tapi temen temen gue jadi ketularan

yaa gimana ya? trensenter gitu locc. hahaha zz banget

yasmin,marisa,ayu,zelda,said,vicky,ayu lagi. kallian telah kena flu eh demam shara. hauaha

oke, aneh.
ini semangkin ga lucu.

oke dec, segini aja, gue mau maen pet dulu byeeeeeeee
seeyouuuuuuu :D

Jumat, 08 Mei 2009

hari ini yang penuh kesampahan

oke, hari ini bener bener sampah tau gak sicc
haahaha,,

jadi gini kemaren rencana nya gue sama temen temen gue pada mau nginep di rumah temen gue yang namanya ayu wulandari irawan.
hahaha gausah panjang panjang juga ya namanya?

iya, tapi pada gajelas gt , akhirnya gajadi.
tapi gue sama raras tadinya tetep mau main kan tuh ke rumahnya ayu, eh eh ternyata si monyet ada les drum gt dec, malah gue yang ditelpon enyak nya,yang kayanya ga suka gt gue ngajak2 raras,,, LAAAAAH GUE DEH?

akhirnya gue main aja gt kerumah ayu sama zelda sama zahra,
tapi kan ayu mau ke distro yang ada dideket sekolah gue gitu,namanya distro lomo. hauahaha

dan ehe eh kok gitu sicc ternyata tutup.
akhirnya , kita maen maen gt didepan distronya walaupun tutup.
eh tiba tiba si monyet zelda sama zahra kabur gt ngebawa hapenya ayu.

gue sama ayu yang nyari nyari mereka ke dua kemana,kan malesin banget.
abis itu ada azhar gt decc,akhirnya kita minjem hape buat nelpon
"zel ,lo dimana?"

"gua di babe di babe"

padahal gue sama ayu di babe dan si monyet itu ga ada.
akhirnya mereka dateng

ayu yang marah marah gt "HEH, MANA BABE?"
zelda: yang kaya nampar ayu gt tapi cumaa becandaaa

ay : "MANA SINI HAPE GUE!" (terus langsung pergi,ngambek gt deh)
gue ikutin ayu. dari blakang zelda sama zahra juga ngikutin.

terus jalan gt ke arah jalan raya.
sampe akhirnya si zelda lari ngejar ayu.

ayu nya yang males gt kan sama zelda
ayu nyebrang gt ngejauhin zelda...

dan yang ga disangka sangkaaaaa, mereka malah berantem dijalan raya,gila gila ckckcck
gue cuma bisa ngeliatin mereka dari jarak 1 meter


zelda : "KEBIASAAAN APAAN SIH YU? LO GA LIAT DIA DULUAN KAN YANG GITUIN PALA GUE "
ayu: "DIA KAN? BUKAN GUE? KENAPA JADINYA GUE JUGA LO TAMPAR?"
zelda: "YAELAH DIA JUGA GUE TAMPAR"
ayu : "ALAH TAI LO UDAH KEBIASAAN JUGA"
zelda: "HEH, KEBIASAAN APAAAN GUE TANYAAA ORANG YANG MULAI ELU"
ayu: "LO NGAPAIN KABUR NGEBAWA BAWA HAPE GUE?"
zelda: "YAELAH LU JUGA TADI KEMANA, PERGI KAN LU SAMA DIA?"
ayu: "EH YANG GUE GASUKAAA TUH YA...."

mereka teriak teriak sampe kayanya setaman puring ngeliatin gt deh,malu gue,MALUUUU




tiba tiba ada angkot merah o6 berenti percis di depan kita.
supir nya,sama penumpangnya bener bener ngeliatin muka nya ayu,gue sama zelda.
gila gue malu

ayu: "BUAHAHAHAHAHAHAHA GUEEE MALUUUUU,,AHAHHH GUE MALU"

emang rada rada.

abis itu kita langsung kerumah ayu, kita nyetopin BBG gitu deh,soalnya kata ayu kalo bajay ga muat.
ahahahahaha ayuuuuu,, 76,8 yuuu HAHAHAHAH


pas udah tawar tawar gt, si ayu langsung nge buka pintu,
tapi dia ngebuka nya pintu buat tempet duduk supirnya
"shar,lo duduk sama supirnya ya?"

gue: " HAH? KOK GUE DIDEPAN?"
ayu: "GA MUAT SHARAAAAA,KALO LU DIBELAKANG"
gue: "tapii,,kenapa harus gueee?"
ayu: "udah lu bacot"

akhirnya teman teman gue duduk di depan tauga sihhh
pengalaman sakelai seumur hidup,hahhahaah





"bukan sulap bukan sihir
gue duduk sama supir"









monyeeeeeeeeeet. -_-




gue kan yang malu gimana gitu yaa (masih punya malu hauahahah)
terusnya, si zelda ngajakin, maenan "dadah dadah in orang di luar"
akhirnya dengan lebay nya yang naujubila gue sama zelda, dadah dadah in semua orang, paling banyak si mas mas gitu hahahahaha

terus masuk ke komplrk nya ayu, ada anak anak sd git, kita dadah dadah in juga
ibunya yang bingung gimanaaa gitu hahahaha

tukang somay,baso,pempek semuanya kita dadah adah in sampe akhirnya

zeeeeeeet.
bajajnya mogok.
dan parahnya lagi mogoknya DIKERAMAIAN IBU KOTA.

ya tuhaaaaaaan,tobat gue.
plis ya allah,kalo emang mogok,kenapa harus disitu???
itu tuh rame banget.
OMG.

huahuahauahhahah
najisnya lagi,banyak mas mas yang ngeliatin gt deh, ada orang lagi nyuci mobil,ketawa ketawa gt ngeliatin kita.

SUMPAH YA,GUE UDAH TUTUP MUKA,MALUUUUU.

ayu : 'ADUUUH MOGOKNYA JANGAN DISITUU, MASALAHNYA YANG DIDALEM BAJAJ GENDUT GENDUT"

gue ngakak lagi BUAHAHAHA.
dan sampe akhirnya, jrejejejrjejejej

BAJAY NYA IDUP LAGI YEAAAAAAAY.
hahahahaha


kita langsung yang dadah dadah lagi sama mas mas yang tadi ngetawain kita hgahaha
(katanya tobat-_-)

ahhaha,abis maen2 gt yaudah gue pulang,sayang banget raras ga ikut.
padahal seru, besok katanya pada mau ke pim,hahahaha jadi gak sih?
HAHAHA

eh 2 hari sekolah ini guru yang masuk dikelas gue seru seru banget, erita muluuu
yang satu cerita fakta taun 2012 yang bikin gue pengen pindah ke rusia hahaha
ceritanya? nex time aja yaaah

sama satu lagi cerita tentang sesuatu,yang jujur bikin gue malu sekolah ditempat gue sekolah sekarang (yang ini ga bakal gue masukin blog)

segini aja, byeeeee :D

Selasa, 05 Mei 2009

tentang semua itu

HALO SEMUAAAAA


wasaaaaaaaaap. err
eh eh postingan gue yang sebelom ini itu yang posting si raras.
begitu orang2 baca postingan yang itu banyak banget comment ke gue.

hmm slaah satu nya ada yang ngomong gini ke gue "shar kok lo mau sih? blog lu di isi orang laen?"


hmmm,,, gini loh, jadi kemaren itu gue lagi mati gaya banget ,,, trus kacamata gue ilang pula (so?)
jadi gue lagi bingung cerita dan nulis apa di blog gue ini.
selaen itu jadwal syuting kan padet banget ya, jadi yaaa gimanaaa gitu,susah aja ngatur waktunya. hem.

yaa kaya yang gue bilang di postingan yang ini, bukannya ga ada hal yang gue bisa ceritain. tapi ya gitu deh..
lagipula raras itu hmmmm,,,
raras itu apa ya??? yaaaa gitu deh.hahaha

oh iya disekolah masih sering banget gue ditanyain "shar,yang nge hacked blog lu siapa?"


yaaaah,udahlah yah guys, gausah dibahas lagi.
hoaaaaah..

yaaa oke.
lanjut ke hari ini.
eh eh masa tadi gue ngigo deh,HAHAHAHA
aduhh jadi malu sendiri ceritanya.

AH TAPI INI BUKAN SALAH GUEEEEE

jadi gini, tadikan gue lagi tidur gitu ya..
terus tiba tiba nyokap gue teriak teriak "SHARA ,HAPE MAMA MANA?"

gue kaget.
tapi gue masih tetep tidur (?)

eh nyokap gue teriak lagi "SHARAAAAA! HAPE MAMA MANAA?"

gue banguin, ngeliat keadaaan, trus tidur lagi. -_-

yah nyokap gue makin kenceng teriaknyaa
"yeeeh,ini anaaak,SHARA HAPE MAMA MANA?"


gue kebangun.
masih setengah bangun.

baru gue mau ngumpulin nyawa tiba tiba

nyokap : "HEH! HAPE MAMA MANAAAAA? WOOOOY'

gue masih yang bingung
dan akhirnya gue jawab

gue jawab apa?
apa?
apa?
apa?




ya teman teman, dengan kerennya gue jawab

"di kulkas!"

krik krik krik


nyokap gue bengong.
trus, "shaaar, yang bener heh! hp mama mana?"
gue : "IH MAMA GANGGU, DIBILANG DIKULKAS!"

gue tidur lagi.

nyokap gue diem, sambil nyebut nyebut, sama ngomong sendiri gitu
"haaah? dikulkaas?"

dan tiba tiba : "SHARA! MASA HAPE DIKULKAS!, yang bener!!"

gue: "mah,tadi dikulkas,kalo ga ada ya shara ga tau lagi ,udahhh aaaaah"


nyokap gue bengong.
liat liatan sama kaka gue.


krik krik krik




BUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA, gue diketawain

monyet -_-


aah,lagian nyokap gue apa bet masa nanya hape sama gue, mana gue tau dah? buahahahahaha


"di kulkas!"

gue udah dua kali ngigo kaya gitu.
waktu itu lebih parah.
jadi gue bangun tidur (juga)

trus ada ade gue lagi nonton tv di kamar gue sama pembantu gitu decc (haha songong)
nah terus gue marah marah ga jelas

"JA,MAMA MANA?"

ade gue: "pergi ka!"
gue : "MAMA!!!!"

ade gue : "iya pergii,,"

gue : "BMAK,MAMA MANA?"
pembantu gue : "pergilah tadi"

ade gue: "dibilangin.."

gue : "EMANG PERGI SAMA PERGI APA BEDANYA?"
ade gue : "ya gak ada"

gue : "YA APA BEDANYA KALO BEDA"
ade gue : "ga ada bedanya!"

GUE: "MAKANYA KALO DIBILANGIN DENGER! KELUAR AJA SANA LO!"

ade gue keluar,nangis.

gue tidur lagi. (hahaha monyet banget kan ya?)

abis itu gue bangun, gue ngeliat keadaan rumah gue.
gue kelaur kamar.
dan JENG JENG.


ade gue sendirian,duduk diruang tamu, gelap, dan menangis.
aaaaaah kaka amacam apa gue? (jehhh hahaha)

dan dengan sanatai sambil ketawa ketawa gue ngomong "ja,ngapain ja sendirian disini?"

HAHAHAHA MINTA DITAMPOL.

yaudah lah,itukan gue lagu ngigo.
gila ya? bisa bisanya gue kaya gitu. hauahahaha

seepp, sampe sini ajaaa, masih ada urusan di negeri kapuk byeee semuaaaa :D

Minggu, 03 Mei 2009

Kisah sedih shara dan temannya

Halo!nama saya ipop.


Shara adalah teman saya (walau cuman gue yg ngerasa gt).
Sedihnya:(
ini cerita ttg balada hidup shara.jd hari ini shara duduk sama ayu.setiap hari juga si-.-
dan munculah balada kera itu!ada apa!?
OMFG!
shara ngacangin gue bukan cuma itu dia juga menguliti ku hingga tgl rambut.shara punya sahabat baru bernama AYU.ya,setiap org bernama ayu adalah sahabatnya.bermula dr tragedi shara didorong ayu 8e pas magrib dan kena cowo,ketika shara bertatapan dg cowo itu dia jatuh hati dan akhirnya mendapat gebetan baru.akhirnya dia bersyukur punya temen bernama ayu.
Kalo lu gk percaya liat aja so fbnya "ayu:cie shara dpt gebetan baru".dia akhirnya memilih berteman dg org bernama ayu agar lancar jodoh drpd ama gue jd miskin jodoh dan malah jd benci gebetannya.
Mungkin shara mikir kalo stiap jalan brg gue trs ketemu gebetannya,dia takut kalo gebetannya malah terpana ama gue bukan dia.
AKHIRNYA!
shara memilih jalan bersama semua org bernama ayu drpd brg supermodel kaya gue.
PEMIRSA KITA LIAT SAJA NANTI APAKAH SHARA AKAN BERPALING PADA IPOP ATAU ORG BERNAMA AYU!?SAKSIKAN HANYA DI BLOG SHARA INVESTIGASI!

gue mikirin satu nama yg bikin shara berpaling ke gue lagi: "kayu yang rapuh" yang bisa dipanggil ayu.(nama sahabat shara) tapi kita liat saja nanti apakah kekuatan cintaku akan membuat matahatinya terbuka?
Kita liat sj.oh,ya gue ada lagu buat shara:
"jadikan aku yg kedua buatlah diriku bahagia walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya:("



ihihih,gk nyambung.
Postingan ini just for fun:)

Sabtu, 02 Mei 2009

cukup di aminkan

oke satu lagi gue dipermalukan di blog temen gue.
yaaa,kalo yang ini mungkin bukan di permalukan,mungkin niat nya baik, tapi HELLOOOOW YUHUUUU!!! lo liat tampang gue disitu dong. hahahaha

yup, ini vidio berberapa minggu yang lalu pas gue lomba vg di 29 (oke 29 ya biyaa bukan di 11)
kalo mau liat vidio nya bisa disini
hehehehe

well, gue lagi ngrasa masa masa susahnya jadi blogger sekarang

yaaa, dimana seakan akan kalo gue lagi diem ada yang ngomong "shaaaR posting dooong shaaar posting dong"

dan pas didepan komputer orang2 itu pergi dan gantian gue yang nanya "GUE MAU NULIS APA YA?"

nah, itu tuh, sering banget kejadian sama gue.


padahal kalo ditanya "emang ga ada yang seru apa shar, selama ini?"
jawabanya bukan enggak ada, tapi banyak banget.

yaaa,itulah mood.

yang jelas gue takut banget ngeposting postingan yang ga mutu di blog gue, walaupun semua isinya ga mutu hahahahahahaha


ckckckckckckck,fokus.
maksutnya , YA GITU DEH GUE JUGA BINGUNG MAU NGOMONG APA , hahaha

yang jelas,semangat nge blog gue selalu nambah setiap ada followers blog gue nambah.
hahihuheho.

makanya, sekarang gue mau ngasih award buat SEMUA followers gue.
tapi sayang nya,gue ga punya award nya hahahaha *minta ditimpuk*

oke,segini aja,daripada gue bikin tambah kesel


psn: nyokap gue maksa maksa gue bergaul sama anak temennya yang ALAY
"makasih maaa,,makasih"

see you