Rabu, 15 April 2009

YAH AMPUN,MASIH DUFAN!!

oke, oke,,, baca postingan sebelumnya dulu yaaa
biar nyambung gituu,heheheh


semoga, belom pada bosen yaaa ngeladenin dufan gue yang gue jujur emang apa banget haha
tapi, bagi yang udah bosen tenang ajaaaa
ini udah sesi terakhir oke lanjut.


pas kita udah sampe bawah , kita kan turun gt ya terus sambil nungguin perahu nya raras.

sreeet, perahunya raras sampe.


dan ternyata mereka, MAU MAEN NIAGARA GARA LAGI.
gue seneng,sumpah seneng banget.


tapi
tapi
tapi
tapi

yang gue ga tau adalah
"ini awalnya GUE MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI"


hem, oke.

jadi tiba tiba mereka langsung lari lagi ke pintu niagara gara lagi.
kita ngantri.

antrian nya jadi agak rame gt kan.
akhirnya gue ngadep ke samping aja, ngedengerin raras nyanyi, sambil bengong.


raras nyanyi "kita ga sepaham, lalalla "
tiba tiba ada mas mas niagara gara yang ngomong pake micropon

"AYO AYO GESER,KALO MAU MAEN CEPET!!!"
lewat mikropon nya.


raras masih nyanyi nyayi, sambil meres kaen.

mas mas nya ngomong lagi lewat mikropon
"YANG BAJU IJO,KALO GA MAU MAEN JANGAN DISITU!!!"


gue kaget , gue nyadar.
GUE PAKE BAJU IJO.

dan pas gue liat ke depan.
inu yang didepan gue udah ga ada.

gue ngebuat semua orang ngantri padahal depang gue bener bener kosong melompong,

dari kejauhan gue ngeliat inu sama yang laennya ketawa ketawa.


AAAAAAAAAAAAAAAAAAH GUE MALU BANGETTTTTTT


gue lari langsung ke mereka.

ayu : "HAHAHAHAHHAHA kalo gue jadi lo shar, gue ngamuk ke mas mas nya"

gue : "ya ampun gue malu banget , ya allah lo jahat banget sih semua ga ngasih tau!!!"

inu : "gapapa ,,, gapapa!!"

gue : "ELU GAPAPA. GUE????"

semua : "HAHAHAHHAHAHAHAH"

fajar: "yang baju ijo kalo ga maen gausah disitu,hahaha jahat banget kaya ga bayar. denger banget tuh gue"

zelda: "mas mas nya ketawa ketawa tau shar"

"YA ALAAAAAAAAAAAAAAAH GUE MALU BANGETTTT"

raras: "lu kenapa shar?? terpesona suara gue?"

krik krik krik

huaaa gua malu.

dan sememnjak itu fajar manggil gue "SI BAJU IJO"


ya allah,samua orang di wahana ngeliatin gue kali ya .. apalagi pas mas mas nya teriak "YANG BAJU IJO KALO GA MAEN GAUSAH DISITU""


aaaah monyet.


akhirnya naek juga kita.
tapi kali ini gue sama raras doang, yang laennya mereka naek ber empat.

mungkin mereka malu maen sama gue ,HAHAHAH

akhirnya selama di perahu gue ngobrol sama raras, "ras embak embak nya yang tadi mana??"

raras: "entar lah diujung"


pas diujung mas mas sama embak emabaknya udah ga ada.


akhirnya ga ada "supriseeee" kaya tadi lagi.

zep, perahu gue meluncur!!!

di perahu ada gue,raras, sama 2 orang yang ga kita kenal

tapi pas meluncur

CUMA GUE YANG TERIAK HISTERIS SENDIRI.
aw aw aw


udah gt bmak bmak nya ngeliatin gue lagi.
mending deh, ngeliatin nya dengan tampang seolah olah mau ngomong " SANTAI SIH, LU APA BET DAH!!!!"


gue malu, sekali lagi kawan kawan, GUE MALU.


abis itu perahu gue nyampe daratan (cailah,daratan)

kita semua jalan mau keluar wahana.

eh ga disangka sangka ih,ketemu sama mas mas yang tadi kita cipratin aer haha.
dia lagi andukan gt deh

"WAAAAH WAAAAH INI DIA NIHHH"


sama inu dipeluk.
hahaha basah basah dah tuh mas mas.




kita keuar wahana.
jalan jalan.


dan kita ketemu si pesulap tadi
aw aw aw


kita kesana.

kita sempet kenalan...
ternyata namanya michael (baca: maykel)


sifat asli ayu keluar..
ya ya ya,,, SUKA NGEDOAIN MAS MAS. haha pis


ayu : "mas mas,,, ganteng deh!"

krik krik krik


disitu si maykel ganteng ngasih satu sulap mejik lagi

aduh duuuh,pengen disitu terus rasanya sama si maykel,gila hebat hebat sulap nyaa


akhirnya, kita jalan, mau pulang.
tapi ganti baju dulu dong.


pas lagi jalan, kita ngelewatin kicir kicir LAGI
dan akhirnya MAEN LAGI.


gue naek kan, tujuan nya sih mau ngeringin baju.

tapi gue takut pusing lagi, akhirnya gue mau turun tapi si zelda maksa maksa.

fajar juga.

raras juga.

DAN MAS MAS NYA JUGA.

padahal gue udah bilang.
akhirnya gua ditarik lagi, di kasih pengaman

dan pengamannya dikunci.
gue ga bisa KEMANA MANA.

akhirnya kicir kicir mulai naek ke atas.


kepala gue udah di atas (yaiyalah)

maksutnya gue bisa ngeliat fajar sama zelda dibawah gue .

semangkin lama semangkin melyang ke atas.


fajar : "BAJU IJO!!!! siapa sih nama lu?? biar gue ga manggil lu baju ijo lagi!!!"

gue udah ga bisa ngomong, gue cuma "fuck u " ke fajar

fajar : "ooooh fuck u HAHAHAHA"


kicir kicir mulai menggila, gue udah allohuakbar mulu.
raras disamping gue teriak teriak.
AAAAAA


gue merem, gue takuuuut, ditambah kepala gue pusing banget.
mereeeeem aja.

gue melek dikit yang gue liat. pohon, melek lagi awan, melek lagi gue ngeliat kaki gue diatas

gimana ga struk?

akhirnya gue merem aja, sambil nahan pusing, yang laennya udah teriak teriak.


gue dieeeeeeeeem aja.

raras : "shar ,lo masih idup kan??"
zelda: "SHAAAAR LO JANGAN TIDUR DONGGG,,, AAAAWWW SHAAAR AAAAA"

fajar : "eh baju ijooooo"


tiba tiba, disaat mereka teriak teriak.
gue duduk dan


uoooo.
ehm, oke.
GUE MUNTAH DI KICIR KICIR.


tapi muntah nya ga jatoh ke bawah, emang gue jorok apa.

gue langsung ngasih aba aba gt ke jafar. jafar yang teriakin ke mas mas nya


"EH WOY KASIAN ,, KASIAN "


akhirnya maenan berenti karena gue.
maaaf yaaaa

gue langsung muntah muntah dikamar mandii

aaaah, pala pusing banget.



semua, juga udahan maennya.pala gue pusing banget.

aaaah baru kali ini ya gue ke dufan terus muntah.

akhirnya gue duduk di deket kursi kicir kicir, yang laennya ganti baju.


gue udah ga ada pikiran lagi buat ganti baju.
pusing pusing pusing


raras dateng : "lo ga, ganti baju??"

gue : "enggak AAAH PUSING!"

raras: "HAHAHHA sabar ya shaar, HAHAHAHAHHA"


kurang asem.


raras: "cuma maen kicir kicir doang shar."


gue cuma bisa diem.
ngedengerin tuh anak kurang shampo ngomong.haha pis

inu dateng.
inu : "eh lu ga ganti baju? "


gue cuma geleng geleeng udah ga bisa jawab.

inu: "lo minum deh mendingan"

gue : "kalo minum entar muntah!!"

raras: "ya bagus, kalo muntah!"


fajar dateng.
ayu dateng.
zelda dateng

dan setiap satu orang dateng,mereka selalu nanyain pertanyaan yang sama " LO GA GANTI BAJU SHAR?"


errr.
gue pusing banget.


fajar: "lu ganti baju dong,EH BAJU IJO, biar gue ga manggil lo baju ijo lagi, nanti ganti.. baju putih hahhaa"


gue : "KOK LO TAU GUE BAWA BAJU PUTIH? wah wah bongkar bongkar tas gue lu"

akhirnya ayu ngasih minyak kayu putih ke gue.

apa yang terjadi?

aw aw aw GUE MUNTAH BENER BENER MUNTAH BANYAK BANGET.
maaf ya mas mas dufan yang harus bersihin muntah saya.

lalu, ayu gosokin gue pake minyak kayu putih

TUNGGU TUNGGU...

ayu kayanya ketuker antara mijitin gue,sama grepe grepe gue

AAAAAAAAAH

gila ya gue jadi keinget ayu ngomong gini ke gue,
"shar, gue suka cowo, tapi cewe boleh juga!" (dengan mata genit)

serem gue sama ayu. pis


abis itu gue ganti baju, nungguin raras solat dan pulang aw aw aw

masih pusing banget,
inu juga ngomong "SEMANGAT!"


krik krik krik


aduh kenapa sih tuh anak garing banget. haha pis


kita pulang naek busway lagi disana gue ga bisa gila gilaan lagi.
ah,kenapa gue harus sakit?


fajar: "lo tidur aja!! GA BAKAL DITINGGAL DEMI ALLAH!!"

akhirnya gue tidur, oke di busway yang itu gue ga ditinggal.
di busway selanjutnya?
gue melek, mereka udah mau keluar HAHAHAH monyet ya si jafar.


oke.
abis itu kita nyampe terminal blok m.
gue nelpon nyokap gue.


tapi akhirnya gue dijemput di rumah nenek nya raras.


gue pengen sms tapi nati aja dah.
soalnya inu ngomong : "lu mendingan,jangan keluarin hp disini deh !!"


INU KAN PREMAN PASAR ,YA KAN YU?
jadi mungkin dia udah tau haha.

akhirnya sudah selesai perjalanan kitaa.
gue masing pusing banget.
duduk aja, rasanya di kora kora, .
ahaha apa banget.


buat kalian semua, zelda,fajar,ayu,inu,raras MAKASIH SEMUAANYA .....




oh iya, yang terlupakan:

1. ayu ngegrepe grepe inu sampe inu ngomong "auuu auuu auuu aaaah masih perawan auuu auu"

krik krik krik

2. zelda jatoh sampe ngesot ngesot di bus way. NGAKAK DEH!

3. di depan dufan gue teriak "GUE UDAH BERANI MAEN TORNADO" dan diliatin ibu ibu.

4. fajar takut kucing di mekdi. duduk nya jadi kasian banget , waktu gue manggil kucing nya.
kata fajar "laaah?? kaya manggil cowo lu!".

5. pas di busway, gue manggil ayu dan ngomong "yu, hati gue ketinggalan di maykel"


aaaah masih banyek banget yang bikin hari itu tambah apa banget.
heemmm udaaah deeeeeeeh




cerita dufannya selesai.
biarkan itu jadi kenangan sampah buat kita.
HEHEHE KIDDING GUYS :D



oh iya, tamara ngasih awrd yang sama.sama yang dikasih ka not9
hehe makasih banyak

oke deh, segini aja daaa

3 komentar:

ayu wulandari's mengatakan...

wakakak shar,kenapa harus ditulis yang gue ngegrepe2???? dan gue kan itu mijetinnn bukan grepe2 elu wakakakakka kampret

talitasabrina mengatakan...

apa bgt dah shar!! lo beneran muntah? @_@
huahaahahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!!

Anonim mengatakan...

Wakakaa keren!




Oh, jadi seharian di dufan hari lo diwarnai mas2 mulu ya?