Selasa, 21 April 2009

yaelah, ga penting.

halo halo halooooo

gila gilaaaa, udah berapa hari ga nulis blog?? (?)

jadi gini ya, minggu kemaren tuh kan sekolah gue diliburin gt, nah minggu ini tuh baru pada masuk.

tapi udah dua hari masuk gue belom belajar apa apa di sekolah, itu semua gara gara latihan buat lomba vg. err

trus yaa, kemaren si sri anita itu ngomong sama kita, katanya mau latihan dari pagi.
akhirnya gue sngaja ga bawa buku pelajaran buat pelajaran pertama sama kedua.

abis itu pagi pagi, gue langsung ke ruang musik,dan ternyaata JENG JENG!

tidak ada yang latihan disana.
akhirnya kan gue takut gt ya, dimarahin gara gara ga bawa buku, akhirnya gue cabut ke 8e.

AAAA sebenernya gue juga ga berani cabut.

tapi,
tapi,

YA! TAPI INI KARENA GUE KEBANYAKAN MAEN SAMA TEMEN GUE YANG NAMANYA SI AYU WULANDARI IRAWAN ITU (?)


yaya , ga penting oke, lanjut.
jadi akhirnya gue nemuin fans fans gue di 8e. serius. gue berasa artis di 8e, setiap masuk pasti banyak banget yang teriak "SHAARAAA!!" ada juga yang teriak
ehm.
"cie firman!"


hm,, krik krik

ya pas lagi ngobrol ngobrol gt (kebetulan 8e ga ada guru)
si ayu dateng, dia telat gt.

terus langsung ngomong "eh,masa tali pinggang gue ga muat"
krik krik,hening


AHAHAHAHHA. diketawain gt sama semua

lagi goblok,ngomong aib kenceng2

yang paling nyiksa ketawanya azhar tuh hahaha. (gue tau yu, ketawanya azhar,nyakitin)
pas ayu lagi ngambek ngambek gt, nadia dateng.
nadia telat juga
terus ngomong

"eh tau gak masa dah yak, gue beli gesper di koperasi kaga muat"

HAHAHAHAHAHA, kenapa lo semua 8e? KENAPA?

oke, abis itu kan, kita mau latihan tuh buat vg nya, abis itu mau manggil bima buat maen gitar nya.
eh si bima kaga ada dikelasnya. ga masuk gt.

akhirnya gue ngusulin manggil divya 8j, (temen gue yang juga bisa gitar)
pas gue manggil yaaa
ternyata ada monyet lagi ngajar dikelas itu


gue : "permisi pak, mau manggil divya amelia buat acara porseni"
guru monyet: "GA BOLEH!"


krik krik krik
AAAAAAH PENGEN BANTING AJA TUH PINTU 8J.hua hua
aw aw aw

oh iya, terusnya si bima ternyata udah di ruang musik, hauhauhau
untung aja divya belom dipanggil. (belom?)

oke, pas lagi latihan gt, si AYU WULANDARI IRAWAN cabut gt,sok sok an mau alesan padus.
monyet luu, haha
eh tunggu.

"lo cabut ga sih yu? " apa itu istirahat ya?

ahh, abis itukan maen maen gt kan ya.
kita bikin tos tos gt , oh iya gue punya kelompok cirs loh (?)
ada gue, ayu, zelda , nadia,dhila.. siapa lagi yak?
ya ,, kita udah punya 1 gerakan sama udah bikin piramida
ada yang mau gabung?
kalo mau bisa hubungin...


OKE GA PENTING.


jadi ya, gue kebanyakan maen sama temen gue yang namanya AYU WULANDARI IRAWAN itu jadi ketularan dia.

hmm.
yang parah adalah gue ketularan gejala gejala letsbi nyaaa
AAAH NAJIS LU.
tadi aja gue jadi nyium aya .. (maaf ya ayaaaa! :D) pis yowma.

yah yah yah, tapi biarpun begitu kita tetap teman.
hmmm

oh iya, tadi gue bolos les. tauga sih? AW AW AW
udah ditarik tarik sih sama faren suruh les tapii
tapiii

ahhh gue malaaaaaaay
hauhauahua

udah ah ga penting gila nih postingan.

oh iya ,besok gue lomba vg di smp 29.
pertanyaan gue cuma satu

KENAPA HARUS DI 29??? errr

yaudah yaudah, doain aja 19 menang yaaa!!
YOWMAAAAA

hmhmhm, segini aja deh postingannya

si yu bey bey

4 komentar:

akiz mengatakan...

vg apaan sih?

ayu wulandari's mengatakan...

kenapa setiap nama gue harus tulisannya GEDE GEDE? AYU WULANDARI IRAWAN
wakakakakakakkakakakakakkak kampret masalah gesper ituu uououooooo malu eke -,-

divya dadidudedo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
divya dadidudedo mengatakan...

eh nyet kenapa nama gue ditulis tulis? guru monyet siapa deh?