Selasa, 14 April 2009

terusannya dufan dong :D

halooo haloooo semuanya baca postingan sebelomnya dulu yaaaaa
oke okeeee



tengkyuuu

akhirnya kita (gue,raras,ayu,inu)

jalan jalan, terus nemuin kicir kicir
tapi pas kita mau naek siraras ngomong ke gue "shar,jangan shar,pusing maen begituan"


akhirnya gue sama raras ga ikut . cuma inu sama ayu aja.

gue nunggu dibawah sama raras sambil megang hp nya ayu.
tiba tiba hp nya ayu bunyi.

fajar nelpon.
"lo diamana?"
"gue dikicir kicir"
"oh yaudah iya iyya"

tiba tiba fajar nyamperin gue "nitip dong,uang nya zelda GUE BALIK!"
gue: "HAH?"

yaaaaaaaaah, pokoknya gt deh
sampe akhirnya kita tau kalo zelda itu cuma pura pura marah,itu tauga? SAMA SEKALI GA LUCU DAN GA ASIK

fajar juga gajadi pulang

akhirnya gue duduk2 sama ayu ,inu, raras.
zelda sama fajar, maen apa kaga tau dah.

gue sama ayu poto poto gt kan didufan,pokoknya duduk duduk istirahat.

sampe akhirnya ayu nyamperin zelda.

tinggal b3 deh.
inu ngasih liat tulisan di kalungnya,yang dibeliin ayu.
"yah gue gapake kacamata ah,ga keliatan"


inu: "oh lo min?"
gue :"iya!!"
inu: "lo yang kacamata merah bukan sih??"

JENG !! JENG!!!

gue: "hah?hah?? iya kok lo tau?"

jeng jeng,ternyata memang pernah ngeliat gue depan tnte kinky

"pantesan mirip sikacamata merah!!"


krik krik krik


oh iya, gue sempet juga maen kicir kicir,pas gue dateng tauga apa kata mas mas nya?
"GOKIL!!! DIA UDAH 8 KALI!!!" sambil nunjuk zelda.

gila dasar tuh anak,
gue naek sekali aja udah celeng,

gue turun ninggalin zelda yang masih gila kicir kicir.

gue nyari temen temen yang laen.


"suiit suiit suuuut "

ternyata inu.
ayu,sama ,inu,sama fajar lagi duduk juga.


nungguin si pacarnya fajar yang gila itu selesain maen.

abis itu kita makan ke mekdi. ehm,oke mc.donald's


udah depan mekdi gue ngomong "AAAAAAAH MEKDONAL NYA MANA SIH?"
si fajar gila ngakak.

"pertanyaan paling bodoh!! mekdonal nya mana!! HAHAHAHHA"kata dia

setelah istirahat..


gue harus menerima kenyataan bahwa MEREKA MASIH DEMAM TORNADO.

kita ke tornado. pas udah deket gue bilang ke semua "EH GUE TUNGGU SINI YAA, "
sambil duduk di kursi deket tornado gt.

semua nya ngejar,,,

ayu: "aaaah ayooo shar, satu naek,semuanya naek!!"
zelda: "iyaaa ayooo"

gue : "SUMPAH KALO TORNADO ENGGA DEH, gue udah pusing nyet!"

inu : "entar digangguin cowok loh disini ih iiiiiiih"
ayu: "iyaa entar digangguin cowo!"

akhirnya karena ditarik tarik gue ikut ngantri tornado.

OKE, GA NGANTRI, KITA CUMA NUNGGU SEKALI ABIS ITU NAEK,

pas nunggu gue bilang "yuu,serius gue ga mau ah!!"
ayu : "yaudah,tapi LO GAUSAH PULANG SAMA GUE!!"


aaaaaaaaah gue kan ga tau jalan.

inu (apa fajar ya?) : "entar di jauhin yaa di cmx"
gue : "AAAAAAH"

pas gilirannya naek gue kabur ketempat keluar HAHAHAH .

dari tornado mereka semua teriak "SHARAAAA CUPUUUUUU!!!!"

yang lebih gila lagi zelda smaa ayu teriak : "jangan dijalanin tornadonya kalo shara ga naek!!!"


goblok,ya ga mungkin laaaah.


AKHIRNYA TORNADO PUN MULAI.

gue cuma bisa cengo ngeliat mereka teriak teriak "SHARAAAAAAAA"
dan gue dibawah cuma bisa teriak " LO SEMUA GILAAAA!!!"

eh gue malah diliatin ibu ibu.
haha malu.

akhirnya gue diem,duduk sambil minum orange jus
tiba tiba ada mas mas gt ngodain "kok ga naek neng?? ga berani yaaa??"


anjing, inu bener. kurang pait aaaah


abis itu kita semua pada tiduran gt dewh.
emang katya gembel,tapi gue tau,mereka pusing banget hahaha





hahaha.




oke,sekarang arum jeram.
kita ngantri juga garame rame banget ya.


pas giliran kita, udah deh, gue naek kan tuh.
abis itu gue duduk tenang dan tiba tiba


SLEEEEEEEEET
fajar kepleset di ARUM JERAM,
haha najis masa bisa kepleset dah.

alesannya: "iya nih,sendal gue licin"
halaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

hahahaha.
di arum jeram best basah nya ,, raras deh ya kayanya. ahhaha

abis itu kita jalan ke niagara gara.


dengan sok tau fajar nunjukin jalan, padahal mah salah jalan

ada mas mas yang ngasih tau,,,
petugas dufan :"mas, salah jalan"

fajar: "APA?? MAU KENALAN?? " sambil nyalamin tangan
gue ngakak,raras juga HAHAHAAH


akhirnya kita kembali kejalan yang benar, dan mau sampe niagra gara

pas udah mau nyampe ada pesulaap yang ngomong gini


"ayooo ayooo liat sulap dulu ,lihat saja saya punya sapu tangan digoyang goyangin dan.....


HAP!!!!! JADI TONGKAT!!!!"

kita tepuk tangan.
fajar dengan nyantai nya ngomong, 'oke oke, entar aja ya!"


oke, niagaragara.

kita bagi jadi 2 kelompok

gue sama inu sama ayu.

raras sama zelda sama fajar.

gakhirnya gue naek duluan, gue ditengah, ayu tiduran dengan seksi di paling blakang.
inu di depan.

sepanjang perjalanan, kita maen siram siraman gt. sampe akhirnya ,

keluar embak embak sama mas mas dari semak semak.

oke jangn mikir jorok.

terus mereka dengan bareng ngomong ke kita "ASIK YA?? MAU LEBIH ASIK? SUPRISEEEEE!!!"


dan tiba tiba ada aer muncrat ke kita.

aaaaaaaah monyet gue jadi basah gt kan .

terus ayu dengan pinternya ngomong? "haaaah,,, gantiaaaaaan aaaaaah"
sambil muncrat muncrati aer ke mereka berdua

gue ikutan , inu juga.

embak embaknya sama mas mas nya kabur.


kasian, mungkin selama bertaun taun kerja baru kali ini mereka digituin hahaha

kita akhirnya melunur,,, wwwwwwwwwwiiii

bersambung (lagi )
hahahaha kepanjangan banget aah




3 komentar:

ayu wulandari's mengatakan...

sharaaaaaa wakakakka gila yeh di dupan. eh eh inget ga sih lo pas kita ngelewatin pesulap itu trus dia nunjukin apa tuh tonkat2 gt, nah dengan santai nya gue yang dibelakang kalian ngomong "ah itu mah masih hebatan gueeeeeeeee" dan itu TOAK bnaget wakakkaka aduh jadi ga enak nih sma mas meykel wakakak

talitasabrina mengatakan...

eh bule gila siapa dah?
gue jadi mau ke dufan deh...haha
ngakak gua...!!!

Anonim mengatakan...

Wah, masih tau 'malu' juga lo?