Rabu, 22 April 2009

PAPA O MOW MOW

oke,
hari ini gue bingung banget mau kesel apa seneng?

yah, tadi gue udah lomba vokal grup di 29 .
dan yeah yeah yeah, kita juara 2 menn
oke, makasih makasih.

oh iya, tadinya pas tampil gue udah pesimis banget, karena penampilan anak anak dari sekolah laen, bagus bagus tenan. ihh gila gue aja udah keburu pesimis au au au

tapi gatau kenapa gara gara rifqi 8e tadi pagi tiba tiba, dateng ke gue, trus nyalamin gue sambil ngomong "shar, selamat ya, POKOKNYA HARUS MENANG, kalo ga menang gue apain lu"

gue jadi ada ,,
ada apa ya?
ya ada tambahan kekuatan aja gitu (HAHA APASIH)

yah sampe ending nya kita juara 2.

yaa, itu yang bikin gue seneng. hari ini

tapi disamping itu masalah banyak banget.
bukan cuma gue doang tapi sahabat sahabat gue juga kena maslah yang (yaaa,menurut gue berat)


tapi , gue sih punya obat nya buat ngilangin rasa bt.
yaa dari pada boneka boneka gue lemparin kaya tadi gue langsung ol terus bukaaa


buka apa hayoo???


buka deh situs ini

HAHAHA DIJAMIN NGAKAK.
sumpah gue aja tuh yang tadinya kaya orang gila langsung ngakak sendiri (?)

mereka tuh gila bangettt
BANGET IH HAHAHAH


ditambah lagi tadi ayu tuh cerita yang bikin gue ngakak trus nangis (?)
hahaha udah ah ga jelas banget.

oh iya menag lomba tadi jadi nginngetin gue sama awal latihan hari senen kemaren.
ini kisah gue dan dhila,temen gue.


jadi ruang fisika sama ruang musik di sekolah gue itu,samping sampingngan.
nah, kita tuh (sebagian anggotan paduan suara 19) diba gi bagi sma si domni of ce

ada yang ikut lomaba solo vokal ada yang grup vokal gt
nah gue dapet grup vokal,dhila juga.

akhirnya gue sama dhila duduk aja tuh di lab musik, yang katanya kita mau latihan disitu.

pas lagi nuggu yang laen, guru seni musik gue (kita sebut aja monyet)
malah marahin gue sam dhila "HEH KAMU, DISINI ITU BUAT SOLO VOKAL, KALIAN LATIHAN SANA DISEBELAH"

gue : "ga pake teriak berapa bu?"

akhirnya kita pindah tuh ke lab fisika.
abis itu pas lagi mau latihan di monyet itu nyamperin kita lagi

"KALIAN MAU IKUT TIDAK SIH? LATIHAN AYO DOSEBELAH?"

dhila: "loh? tadi kata ibu disini?"
si monyet : "TIDAK, LATIHAN SAJA DISEBELAH"

MONYET DEH, MAUNYA APA DAH TUH MONYET?
akhirnya, gue keluar .

trus ada kaka kelas gue namanya ka enrico.
yang ngeliat bu monyet teriak teriak ga jelas.

dengan gobloknya . maaf kaa piss
dia ngomong gini "BU , PUSING?? MINUM OBAT BUU"


gua ngakak.
buset dah parah parah
ckckck



udah ah garing lu shar.



psn: DI 29 ANAKNYA PADA GA SANTAI

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Parah bgd dah lo, Bu **i dblg monyet!

bonita andriane mengatakan...

oiiii yang ngasih tau siapa yaaaaaaaaaaaaaa?

shara mnc mengatakan...

BU DOMNICEEEEEEEE BUKAN BU SRIIII

iya dehh bonitaaa hahhaa

dreamless child mengatakan...

aneh lu Bi, udah jelas Mince masih dibilang bu Sri.

gw paling sebel kalo si Mince masuk kelas gw dan tiba2 ngomong:

"PIDIYA! MANA TUH SI TAMARA?!"

kenapa juga nanya gw coba.. -_-