Kamis, 23 April 2009

masa gue malu deh

au au au masa tadi gue ngebuat diri gue sendiri malu lagi deh.

jadi tadikan gue nemenin si wulan ke kamar mandi ya,
terus gue liat yang ada didalem kamar mandi cuma gue sma wulan, yang laennya tuh kosong.
akhirnya gue yang nyantai gt ya, sampe akhirnya gue kebawa vidio yang gue bilang di postingan sebelum ini , gue kebawa bawa, sampe gue nyanyiin aja gt

"pa pa pa pa pa pa o maw maw . papa o maw maw" (sambil ngeliat ke kaca)
AAAAH POKOKNYA AIB BANGET DEH

terus tiba tiba ada kaka kelas gt dech masuk,AAAA
ngeliatin gueeee ajaaa. dan itu juga gue balom sadar.

gue masih nyanyi "papa o maw maw"


sampe kaka kelas nya nutup pintu "jegerr"
baru gue nyadar ada yang masuk -,-


sumpah gue udah pengen pergi dri situuu, tapi wulan lama bangeeeet
sampe akhirnyaaaaaa,,,


kaka kela itu keluar dari kamar mandi, dia ngeliatin gue lagi.
gue cuma senyum seyum aja ke dia
maluuuuu


AH GA NGERTI YA? YAUDAH

trus nya ada lagii,,

jadi tadikan gue mau ngumpulin tugas seni musik sama ayu, tapi bu sri nya gaada gt dechh,
yaudah kan tuh,
akhirnya balik lagi.

terus kan kita ketemu , ac panas itu lohhh,
AAAH APASIH NAMANYA?

hahaha hmmm, bentar pokoknya yang kaya gini nih


(lihat gambar yang bawah)
apa sih namanya? heksos? eh eh au ah







iya pokoknya ada itu yaa,trus di situ kertas gue nempel gt, trus gue pura pura sulap.
terus ternyata ayu tau kalo itu menyerap debu.
trus gue bantah , kalo itu mengeluarkan angin,
ayu bantah lagi katanya itu pengisap debu`

TRUS KITA DEBAT DI DEPAN AC PANAS TADI

dan ada kaka kelas lewat yang ngeliatin kita kaya orang udik..

akhirnya gue bilang aja "AH YU, LO APAAN BANGET SIH? NORAK LU!"
smbil ninggalin dia.

biar image gue ga jelek.

oke, pas gue cerita sama biya masa kata biya "shar, lo emang pantes buat dipermalukan"
eh apa "shar, lo emang terlahir untuk dipermalukan"

yah pokoknya gt dewh.
trus gue nangis di kelas.
trus satu kelas ngerubutin "kenapa? kenapa? kenapa?"
terus biya dijauhin temen temen


YE ENGGAK LAH.

oh iya, trus pas istirahat ke dua, gue sama raras,sama dida, sama dessy, di depan 8i gt dewhh

tadinya gue mau ngambil buku mtk gue yang dipinjem indira (WOY BALIKIN WOY)
tapi, ada seseorang gt yang bikin gue ga berani masuk.
kenapa? kenapa keee
haha


akhirnya maen maen aja tuh..
sampe dateng anak 8j cew, siapa ya namanya??

SIAPA YA? harfia eh eh ya pokoknya dia lah yaa
nanya nanya "shar siapa sih yang lo bilang kemaren???"


si raras tolol itu langsung nyerocos "juno,, junoo,,,"
anak 8j : "OHH GEBETAN LO JUNO?" (sambil lari gt dewh ke 8j)

gue: "HAH? BUKAN BUKAN RARAS BOHONG, DEMI ALLAH BOHONG"

trus dia balik lagi
anak 8j : "siapa sih? "

raras: "pandu,, panduu"

gue: "RAS LU APA BET DAH, NAPA DAH , LU DEMEN SAMA PANDU?"

raras " iya iya "


WAAAAAAAAAAAAW WAW WAW CIEE RARAS

trus pas udah bel, gue mau turun sma raras ada pandunya

GUE NGAKAK KENCENG BANGET.
masa muka raras merah, (eh emang gt deng)
HAHA

yaaa,tapi gue tau kok, raras ga suka pandu. HAHAHA iya kan?
kan kita listrik ras!

oh iya tadi pas pulang gue tukeran diri sama raras.
raras make tas gue, gue make tas raras.

raras pake sepatu gue , gue pake sepatu raras.

hahaha, NGAKAK NGELIAT RARAS PAKE SEPATU yang biasa gue pake. jalan aja, sempoyongan ,, haha apa daah.

jadi nya gue heboh sendiri gt decc

trus setiap ada orang yang nyapa gue, raras yang nengok.

trus gue ecengin raras

gue : (sambil jalan ke 8j ) "pandu mana sih shar? kangen nih"
raras: "monyet lu pop"



GA NGERTI? YAUDAH.


trus akhirnya raras pulang, kita menjadi diri sendiri masing2

terus akhirnya gue maen aja sama dida, di 8f.
ada faren gt dechh

akhirnya maen muter muter itu tuh gue sama dia, tapi gue ga bisa,
yah udah lah ah , gausah dibahas


teru masa ya, ada anak 8j cew NAMANYA SIAPA YA? SIAPA YA?
rizka, eh eh

GATAU DEH

masa gue baru tau namanya aja hari ini terus dia udah pernah baca blog gue,
keren yaaaa
hau hau hau

teru bilang "shar, lo dapet angket terlebay kan?"
krik krik


oh iya yaaa..
masa gue cape deh


udah ah
daaaa

2 komentar:

dreamless child mengatakan...

oh,
lo bisa malu juga toh?
baru tau gw.
*dihajar*

Anonim mengatakan...

Memang dasar gila!

Hmm.. staw gw itu namanya outdoor AC deh *sotoy*

Dan dan dan... Gw emg ngomong ke2nya koq.. "lo pantes dipermalukan" "lo terlahir untuk dipermalukan"

Haha.. CANDA SHAR!