Minggu, 19 April 2009

lucu sekali diaa

oke, tadi gue baru baca postingan nya biya yang ini
gue jadi pengen ngebuat baby gt jugaa deh (OKE,GA YAA GAAA)

jadi di postingan yang itu si biya
ngasih tau ada situs yang bisa me...
me apa ya??
menebak lah gt,meprakirakan wajah bayi yang bakal lahir dari kita dan pasangan hehe

kalo si biya kan naro foto temen temen nya tuhh
kalo gue mah foto sendiri aja
HAHAHA
oh iya, kita juga bisa memprakirakan bayi kita sama seleb juga aw aw aw haha


oke, gue udah bikin barusan dan inilah...
ba




hem,inilah bayi nya..





















"halo aku raditya shara, aku anak yang gahulzzz, hobi ku berenang band favorit ku,, the tinky winki"




gimana??????
lucu yaaaaaaaaaa aw aw aw
oh iya soal band tinky winki nyaaa..

hmmmm,,,
FORGOT IT


hahaha RADITYA DIKA.. ngakak gua


hahahaoke ,,, ada yang mau bikin bayi juga?
buka aja juga situs ini



oh iya abis gue bikin ini gue ngomong sama nyokap

gue: "mah shara bikin bayi"
nyokap (melotot sambil masak)

gue : "SAMA RADITYADIKA!!!"
NYOKAP: "KAMU JANGAN MACEM MACEM"

krik krik krik




okeeeee segini ajaa
byeeeeeee

4 komentar:

akiz mengatakan...

GILA LU!

Anonim mengatakan...

Hahahahahaha.........
LOL

Oo... lo liat dari blog gw, hehe....

Tamara Alasdair mengatakan...

eh kok gw nyoba susah banget deh?

dreamless child mengatakan...

SARAP LO BILANG BIKIN BAYI KE NYOKAP. HAHAHAHAHAHAH