Rabu, 29 April 2009

liburan ga ada matinya

halo semuanya,,
sebelomnya cuma mau ngasih tau aja, kalo ada yang baca postingan ayu yang ini .
KEJADIAN TIDAK SAMA PERCIS SEPERTI ITU, SEKALI LAGI TEMAN TEMAN GAK SAMA PERCIS.


ayuu, lo mabok apa gila, bukannya lo yang malah godain alay "kak kak, aku boleh pinjem motor? HAUHAHAHA?"

sama satu lagi,masalah timbangan,,,
emm
emm


ITU RUMAH GUE, BERARTI GUE YANG TAU MANA PERABOTAN YANG RUSAK SAMA YANG ENGGAK

hahaha monyet lu.

masalah foto gue.
ANJING, ITU KUL BANGET, hahaha

masalah cowo disore hari,
GUE GA KETABRAK SAMA DIA NJING. cuma kena dikit2 doang -_-


oke lupain.
LUPAIN SEMUANYA.

oke ,
liburan seminggu ini emang ga ada matinya bagi gue.
sejauh ini ga pernah sedetik pun gue ngerasa bosen kaya liburan minggu lalu.
hahaha ini baru namanya LIBURAN.

hari senen kemaren gue pergi.
selasa juga.
rabu? hahaha ayu dateng ke rumah gue,


jadi gini yaaa, masa kan gue ngebawa ayu ke lantai 3 rumah gue, jadi ada teras nya gt dewh...
tapi sekali lagi gue ulangin
TERASNYA ADA DILANTAI 3

alhasil, jadinya kita harus naikin tangga yang banyaaaak,, yaaaaa gitu deh

pas sampe teras ayu langsung ngomong
ayu: "sharaaaaa, asli enak banget disini,kenapa lo gapernah ngasih tau gueeee eehh,, tunggu tunggu,, ngos ngso an gue,, iyaa shar, kenapaa ehhh ehhh, CAPE GUE SHAR!"


GUE CUMA BISA NGAKAK.

oh iya, pas ayu mau pulang, kan gue nganterin dia nyari bajay gitu ya,
sambil ketawa ktawa gitu deh dijalanan


ayu : "anjing haha, tau anjing ga lo shar?"
gue: "tau,nih rumah ini banyak anjing nya loh, gue panggilin ya, biar lu dikejar"
ayu: "yaaaah ampun shar, gue sih bisa lari, lo bisa ga?"


ANJING.

hahaha sumpah kenapa ayu selalu ngecengin gue, semenjak masalah timbangan itu, KENAPA?

oke, hari senen kemaren gue ke pim sama zelda sama ayu, sama ana.

kita nonton knowing, film nya keren banget locc, oh iya kalo ada yang udah nonton, jangan salahin gue ya, kalo yang tokoh abby di film itu mirip gue.
hauhaha


hari selasanya gue ke cafe stoberi dikawasan, gandaria.
gue kesana sama ayu. sama zelda, sama ana, sama dhila, tapi tiba tiba fajar dateng gitu dec.

disana kita gila banget.(kita?)
IYA KITA.


oke, oh iya gue belom minta maaf sama SEMUANYA
(ya emang ampir semua yang ada di kontak gue)

kemaren malem jam 3 an, gue kirimin sms yang isinya "eh lo nge hack fb sama blog gue ya?"

maaf yaaa, maaaf . ga maksut nuduh gueeeeee, sumpah deh ga maksut.
jadi itu tuh kekirim karena dipicu 100 sms gratis di hp gue, sama emosi gue, karena ada yang ng hacked blog gue.

tapii, gue udah tau kok siapa yang nge hacked, AW AW AW
dia tuh ngaku gt secara ga langsung, hahaha MAMPUS LO NJING

sumpah permainan lo ga banget. gue kasih tau GA BANGET

siapa?
aduh, kan dia ngaku nya secara ga langsung, nanti kalo namanya gue taro di blog, di garuk lagi gue.


yang jelas,petunjuk petunjuk yang ada di postingan ini itu ga ada yang bener.
hem hem...

hari ini gue mau bikin tugas.
gila maen mulu gue, minggu ini.


buat anak 8c di 19, ada yang udah ngerjain tugas bikin sesuatu dari barang bekas?
see you :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya oloh...
Gw aja bosen drmh trus..

ayu wulandari's mengatakan...

eh monyet, gue kan ga ikut ke CAFE STOBERI! kenapa nama gue ditulis disituuu? NYINDIR GUE LO? hahahah kampret.

nah soal timbangan, ASLI ITU BENER BANGET . ngga udah mungkir lah shar ,, terima kenyataan aja ..
okeeeeeey hahahahaha

ga berenti ngakak -.-