Selasa, 14 April 2009

dufan? APA BANGET

oke.
sebenernya gue masih pusing banget gara gara kemaren.
tapi, masa pengen aja cerita.haha


kemaren gue sama temen temen janjian ke dufan,
dan ternyata banyak banget ke "apa bangetan " di sana.

dimulai dari pagi pagi, gue kesana sama ayu,sama zelda,sama raras. yang baru gue tau in, selain itu ada fajar sama inu

tunggu tunggu,kalo lo semua nanya inu itu nama cewek apa cowok,jawabannya adalah COWO!

oke.
lanjut.
mungkin kalo gue ceritain awal sampe akhirnya perjalan kemaren mesti bikin part parta an kaya si bule ngehe itu, hehehe

jadi gue ceritain yang seru seru aja ya.

jadi kan kita kesana naek busway, di busway yang disambung sambung itu,hahah apasih namanya?? ayu (ms.grepe)
bener bener gila.

dia ngajakin gue ke depan jendela gt, trus dia nykek nyekek gue.
tau apa alesannya?
"mau masuk koran jakarta"

malah dia sempet ngajakin gue ciuman biar difoto orang.NAJIS

hahaha.


terus, kita ketawa ketawa,gila gilaan bareng sampe diliatin sama 1 isi busway.

OH MY GOD,butuh waktu lama buat gue berani naek busway lagi.

oke, kita nyampe dufan.
(oh iya,kalo mas mas buswa kemaren baca blog gue ini, saya minta maaf bangettt)
iya,gue tau gamungkin dibaca.

gue,zelda,sama ayu becicilan bertiga, sedangkan raras,inu,sama fajar lebih banyak diem.


masuk di tiket dufan (emang bisa?)
maksutnya,masuk ke tempat penjualan tiket dufan.


gue sma raras langsung ke ac yang bentuknya kotak gitu deh. terus ngadem,emang keliatan kampung banget, tapi matahari yang maksa in kita gitu.

zelda sama ayu yang beliin.


gue,
ngadem.
ngadem.
ngadem.

"eh kok lama banget ya?"

raras: "biasalah,paling mereka godain masa mas nya!"
gue : "hah? yaudahlah ah hahaha"


tapi , emang ternyata lama banget

"beneran ,itu digodain mas mas nya!" kata raras.


gue samperin.
ternyata, emang bener.


zelda :"mas kapan jumpa fans nyaaa??"


gubrak.


gue: "siapa sih zel?? RYAN D MASIV?"

kita: "HAHAHAHA "


akhirnya setelah lama menanti kita masuk.
hem,hem,hem..


pertama kita maen kora kora.
disamping gue , inu sama raras.


semangkin lama ,permainan jadi ajang teriak teriak.
gue udah teriak minta turun tapi perahu kora koranya ga diberentiin (yaiyalah)
tangan inu udah mukul mukul tangan gue.
kaki raras sama inu nendang nendang kaki gue.

MASKUT LO SEMUA APA?
gue yang udah ga berani ngeliat apa apa. diem.
merem,semerem merem nya

aw aw aw

pas turun, inu bilang muka gua kocak.
pikiran gua: "LO MASIH MAMPU NGELIAT MUKA ORANG DISAAT KAYA GT NU?"

heeeh...

kedua kita maen halilintar.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


begitu kira kira suara kita kecuali gue (lho?)

oya, gue ga teriak teriak, gue cuma dieeeem, sambil nyebut nyebut.


pas turun ayu teriak

"IH SHARA NANGIS"

rars juga bilang "shar,lo nangis?"

jawabannya ENGGAK!! GUE GA NANGISSS!!

ayu ngasih tau inu,
inu :" gapapa,gapapa ,maklum!!"

raras, lo ga ngetawain gue kan??

abis itu mereka mau naek tornado.
gue : " HAAAAH?? GUE GA IKUTAN"


gue emang ga mau banget naek tornado.

akhirnya fajar,(apa zelda ya?)
ngajakin maen maenan yang rileks aja dulu gt.

akhirnya maen perang bintang.
disana? gue malah buka hp.

aw aw aw ternyata 3 pesan.

abis itu gue tidur di wahana itu.


krik krik krik.


setelah itu kita istirahat.

abis itu zelda "sekarang kita kemana nih??"



ya terseraaaah, mereka ngomong gt

raras mau makan.
gue mau arum jeram

zelda,ayu mau tornado

inu fajar,kayanya terserah


"ke tornado ya shaaar?" kata ayu.

"yaudah iya ,gapapa. tapi gue ga ikutan"
"yaaaaaaaaaaaaaaah, ga boleh gitu"


akhirnya kita jalan,,,,jalan ,,, tanpa arah!!!


"KE TORNADO YAAA???" kata zelda
"iyaaa" gue bilang

"eh,tapi entar gue nunggu sendiri deh,haha tapi gapapa" gue bilang lagi

inu: "gue juga ga ikut."
gue: "LO GA BERANI JUGA??"
inu : "kaga!"
gue: "yeeh"
ayu: "AAAAH IKUT AH POKOKNYA" (maksa inu)


karena belom setuju semua akhirnya kita duduk lagi.
zelda:" sekarang gini dehhh,SEKARANG GINI,BESOK GIMANA???"
ayu : "apasiiiih,, apasiiiiiiih!!"


zelda ngambek,pegi deh.
APA BANGET KAN YA??"

fajar ngejar. yang lennya malah jalan jalan gt,ga peduli.

bersambung,,, :D
haha kepanjangan

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lo emg pantes di gebukin!




hahaha

Anonim mengatakan...

tautan apa?

ayu wulandari's mengatakan...

shar, mana deh sambungannya?