Kamis, 23 April 2009

Antara raras, burima, dan ungu

jadi gini ya ,, gue punya temen
hmmm,, ulang ulang

jadi gini ya, gue punya peliharaan HAHAHA ya enggak lah,

hem, jadi gue punya temen , namanya raras tapi gue manggil nya ipop tapi dia sering dipanggil travis (?)

memang aneh, 3 nama dari1 orang , haha yaudahlah.
nama dia gapenting

raras listrik gue. GA NGERTI? YAUDAH

raras salah satu temen tergila yang gue pernah punya.


terus gue punya guru, namanya bu rima.
dia tuh matanya yaaa, (aduh jadi ga enak haha), yang jelas matanya menipuu uuuu
trus dia fanatik banget sama warna ungu

tapi dia pernah bilang "saya ga fanatik banget sama ungu kok, kalo ga ada ya gapapa" (sambil megang pulpen ungu)

gue : ...


ngeliat raras yang kayanya ga pernah ada masalah di hidupnyaa..

sesekali gue ajak serius, gue curhat sama dia...
yaaa, gue milih topik yang ga ribet dulu...


gue : "ras, gue pengen berenti les bu rima dehh, tapi masa gue takut ngomong nyaaa"
raras: "IIIH KAN GUE UDAH KASIH LAGU NYA!"

raras: (bernyanyi dengan muka kosong dan ehm, suara....
EHHEH BAGUS KOK!)


ohhhh rimaaaa
hmmm,,, unguuu
dua sejoliii
sehidup sematiii

duhaiii rimaaaa
wahaiiii unguuu
aku tak mau les lagiiii


HAHAHHAA NGAKAK GUE.

sumpah ya,
lagu itu apa bangett


yang ada bu rima malah ketawa ketawa trus ngomong
"sharaaa, kamu ibu kasih les gratis selama setahun,, gimanaaa?"

HAHAH lucu ya lucu -_-


gue ga mau les, beralasan sih...


1. bu rima kalo ngejelasin ga jelas, ngomong sama gue aja, ngeliat nya ke dida. KAN APA BET
2. gue ga suka matematika.
3. gue sering banget malu dikelas itu ih ih

oke, contohnyaaaa


jadi gue punya temen yang sering nyapa nyapa tapi gue ga tau namanya .
tapi sekarang udah tau, hmmm meilin namanya haha.

terus dia kemaren bantuin gue ngerjain matematika


meilin: "shar, emang sampe nomor berapa?"
gue : "nomor 3,4,5"
meilin : (ngeliat ke kertas gue) ....
"BERARTI LO BARU SATU NOMOR?" (dengan suara yang toa banget)

gue : "iya hehe"
meilin: (ngeliat anak ank cowo gt ngumpulin)
"SHAR,MEREKA AJA YANG BARU DATENG UDAH SELESAI"

gue: "AH, TAPI KAN MEREKA ANAK ANAK 8J!"

meilin: " IH ENGGAK SIH, MEREKA SEKELAS SAMA GUE! DI 8D"


krik krik krik
entah apa yang ngebuat gue sotoy gila kemaren itu.


tapi kayanya gue pernah liat anak itu di 8j...
kayanya waktu ituuuu
kayanyaaa
kayanyaaaa


kayanya sih , gatau deh ahh
hahahahahaha

oke , gue mau coba nyanyiin lagu bu rima nanti kalo gue les.
amin.
semoga aja dia ga melototin dida (yang artinya melototin gue)

hem, piss bu rima, bu rima kan gaul, bisa buka internet

udah aaaaah
daaaaaa


oohhh,, rimaaa
hm,,, unguuu :D

4 komentar:

akiz mengatakan...

shar, musik lagunya

talitasabrina mengatakan...

bagus bagus lagunya.......HOREEE

james mengatakan...

liriknya sipp abisss....

james mengatakan...

follow blog gw jg ya