Senin, 06 April 2009

akhirnya posting juga

aaaaaaaaaw
halooo semua

berberapa hari ini enggak ada yang bisa gue tulis di blog, jadi baru kali ini posting hehe

oke, hari ini hari senen dan besok hari selasa besoknya lagi kamis, trus kan kamis, trus jum at sabtu trus minggu


gue ga tau deh bisa ngejalanin seminggu ini apa enggak
aw aw aw

dari hari senin aja udah kerasa monyet nya
aaah bt

ini berawal dari tadi pagi gt ya,
sebel banget sumpah sama ayu (temen gue)
dia tuh bilang "shar,ada pulsa ga?"
"oh ada, kenapa?"
"pinjem dong mau sms temen gue"

trus ga ngerti dia dendam apa, dia tuh malah sms in orang orang yang di kontak gue. err
what the mencret banget sihh??

trus, upacara.

gue udah coba kabur (lagi) dari barisan padus gt ya.
gue juga udah ngeliat dhillers (istilah fans nya dhila, apa banget!) lagi kabur padus juga.


akhirnya, gue kan baris tuh tenang2 disamping raras aw aw aw
tiba tiba si domin of ce dtg gt ya, trus narik tangan gue keras banget gilaaa, kaget nyet.


abis gue ke barisan padus kan gue diri tuh ya, samping faren.
tiba tiba bu domince dateng lagi sama anak yang baru ditangkep juga gt
dan ternyata itu raras. (temen gue yang bukan sama sekali anak padus, jalan aja pales (emang suara doang yang bisa?) )

gue : "LU NGAPAIN RAS?"
raras: "ga tau, dia yang narik2"

ngakak gue.

bu domince tuh ga jelas banget.
oke, abis itu anak anak kelas 9 yang padus pada ga bawa topi, akhirnya paduan suara ga pake topi semua, kan dikumpulin tuh topi nya sama bu domince

yaah, ketawan deh topi gue, ada tulisan " DOMINCE LOVER "
aaaaah raras. err

tapi sumpah ya,ini cuma lucu lucu an aja.

selesai itu kita belajar dengan ga asik banget.

trus pulang kan tuh ya,
pas turun, tiba tiba ujan, yaaaah, gimana dah nih??

malah dida udah pulang kan tuh ya, monyettt
trus gue nyari temen pulang ga ada.

sampe tiba tiba, dateng shahnin, AAAA
"shaniiiiiiiiin, ,lo nyebrang ga???"
"iya,"
"bareng ya muah muah"

trus ujan nya baik gt ya, tiba tiba aga redaaa

deres,,
reda,,
redaaaa,
gerimis doang..
UJAN GEDE!

monyet ujan turun nya ga kira kira , malah gue udah dipinggir jalan sama shahnin
ah... kan basah semua ya baju gue, tas gue juga, aaah rese banget.

tiba tiba gue sadar,
kalo ini hanya hujan hayalan,haha
YA ENGGAK LAH.

trus gue sadar, kalo hape gue ada dikantong, monyet monyeeeeet
hape gue udah basah banget aaaaah,, basah bener bener basah

kan gue cepet cepet buka tas tuh ya, mau masukin hape dah bego nya gue.
buku gue jadi basah jugaaa
aah rese, ganti ganti dah tuh buku.

akhirnya shahnin mempunyai ida yang amat gahulzz
dia bilang "shar, gimana kalo naek bajaj?"

GILA, KEREN KEREN GUE UDAH LAMA GA NAEK BAJAJ (yah udah sih ya )
trus kan nyetopin bajaj,
terus masuk tuh ke bajaj, bajaj nya yang baru itlochhh yang apa tuh? bbg ya? haha
gue curiga itu bajaj salah satu usaha nya bbb selain nyanyi (gaa shar gaa)

kesan pertama gue naek bbg : "IH SHAHNIN NYETRUM!"
shahnin : "itu mesin shar!"
gue : "ohahaha.."

gila ya didalem bbg itu keren banget
masa aer dijalan nyiprat2 gt, keren ih
aer nya bisa masuk ke dalem bbg nya gtu dech,jadinya serarsa di aer mancur" ditambah angin angin dingin gt aaaah enak, mau? mau ? mau?

trus,bajaj nya berenti di pom bensin .
agak kaget juga gue
kan gue naek BBG
Bahan Bakar Gas

kok dia malah isi bensin ya? aku tertipu ihhh
haha

trus tukang bensin nya godain gt dech ih
tukang pom bensin : "dingiiin yaa, keujanan"
shahnin diladenin lagi
1ch ituk4n 4lay,, errr

sampe rumah,,
ternyata gua dikunciin diluar gt kan ya..
pas gue mau nelpon, gue ngambil hape didalem tas
HAPE GUE GA BISA NYALA, MONYEEEEEET
RUSAK KALI YA KENA AER
err

trus kan udah mau nangis gt ya, YA ENGGAK LAH
haha

udah gue taro di bawah kipas angin biar kering
tapi tetep aja ga idup akhirnya gue tunggu kaaka gue pulang

sambil nunggu gue chat,
tapi monyet nya yang gue ajak chat malah kaya sampah semua

pertama ka rayza (kaka kelas gue)

ka rayza: "hai "
gue : "hai ka, hape aku rusak"
ka rayza :" mampus!"

ahh ,monyet becanda nya ga lucu.

trus ka nia (kaka kaka an gue )
gue : "KAAA HAPE AKU RUSAK!"
ka nia: "service lah,eh lembiru aja"
gue : "apaan?"
ka nia: "Lempar Beli Baru"


errrr


sama dimas (temen gue)

dimas: "muka lo kaya babi dah!"

mau nya apa deh tu orang??

kaka gue pulang trus nya,
gue ngadu hape gue rusak
pas dia coba idupin

NYALA!
AAAAAAAAAAH MONYETTT
tapi alhamdulillah deh hehe


see you

5 komentar:

shara mnc mengatakan...

garing ya?
mau lebih garing?
makan tanggo wafle

Anonim mengatakan...

eh2 istilah fans bwt Dhila tuh udah ada, namanya
DFC atw dhilucul fans club..

Lo gmn caranya bs chat?? Kan HPnya gak nyala??

talitasabrina mengatakan...

haha..lo masih untung bisa idup tuh hp, gua ngga idup idup haha..bahasa gua abal bgt yak make idup idup kaya acara di trans 7 numpang idup bwahahahahahaha...

talitasabrina mengatakan...

mending hp li bisa idup haha..gua hpnya kaga idup2 haha..

Tamara Alasdair mengatakan...

garing super. eh elu ngepost lama amat updatenya! jadi rada males gitu kalo ngebuka blog elu.