Minggu, 12 April 2009

aduh aduh jadi enak

hehehe (ketawa dulu)


jadi gini ya, gue dapet award di blog (hau hau hau)
ga ngerti juga sih kenapa bisa ada orang yang mau ngasih gue award hehehe
tengkyuuu yaaa

award ini gue dikasih sama,,,
salah satu followers gue yang gue follow juga blog nya (bingung? iya gue juga)
yah yah yaah, siapa lagi kalo bukan,,,,,dari ka notnine
jeng jeng,,,,



ini lohhh awardnyaa
dapet 3 biji gitu dewh hauhauahauah































HEHE makasih banget yaa
oh iyaaa, jadi pengen juga ngasih award ke temen temen, hihi
award ini gue juga terusin buat temen temen yaaah
hehe

yang gue kasih award ini juga adalahhh,,,
jeng jeng


1.tamara
2.pandu raka
3.anbiya
4.ryan
5.kiya

hehehe buat saat ini cuma mereka yang dapet awardnya
baikan ?? baikan??

makasih sekali lagi, makasih..

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Weittssssss........
Gw tuh??
Hakhak...

Thx ya..

Btw, award apaan nih??

akiz mengatakan...

GUE MANA SHAR??? GUE MANA?

talitasabrina mengatakan...

gue mauuuuu

dhi-la mengatakan...

shara kan mangki ga ngasih gua

kiya mengatakan...

makasih sharaa. itu kiya gue bukan ye? kalo itu gue makasih yaa

Nadiaf mengatakan...

kan shara ih gangasih guaaaa-_--
gua manaaaaa????

shara mnc mengatakan...

hmmm,,,, yang lennya pasti dapet kok kalo gue dapet lagi. muah muah muah

shara mnc mengatakan...

hmmm,,,, yang lennya pasti dapet kok kalo gue dapet lagi. muah muah muah

Tamara Alasdair mengatakan...

makasih sharaa!! mmuuaach! makasiih