Kamis, 19 Maret 2009

terdiam,,,,,,dor,,,,dan mati

"shar, ada postingan baru?"
"ga ada. bingung mau bahas apa."

itu salah satu cuplikan (hah?) chat gue sama talita.


gue emang udah lama banget ga posting blog huhuhu.
soalnya eh soalnya, gue ga tau mau bahas apa.
hehehe


btw,gue lagi suka banget sama puisi nya nadia (EH FALAH DENG YA)
judulnya "orang yang tereksekusi"


pas gue coba promosiin ke dida (temen gue ) dia malah nyuruh gue diem.
yah, karena emang puisinya gj banget, dan gue cuma tau satu bait.



"terdiam,,,,dor,,,, dan mati"
selalu gue ulang,,,, gue ulang,,,,, gue ulang.
gue gatau darimana seorang lucifer bisa bikin puisi se freak itu hahaha.

falah?
dia bagi gue lucifer gila, GILA, GILA.
orangnya aneh banget, kayaaa,,, hmmm,,,, vampire.
sumpah, di foto aja ga pernah senyum (ya, bukan berarti vampire juga haha)


lanjut.
masih inget postingan gue waktu di bandung?
ga inget? yah elah.

ya, jadi tuh waktu pulang dari bandung, di bis si tolol yasmine marah ga jelas, gara gara gue ga mau ngasih tau gebetan gue siapa.
akhirnya, si tolol yasmine sms ke rendra8i "ren, ada temen gue yang suka sama lo namanya shara"


babi banget kan ya.
padahal mah si yasmine yang demen

saat itu gue SANTE aja , karena gue kira si rendra ga tau gue itu siapa.

tapi eh tenyata,,, gue inget kata bonita kalo yaskur tau gue, dan rendra temennya yaskur.

AAAAAAAH SHIT.


yasmine emang anak tolol, maunya apa coba???


belom lagi, tiba tiba si monyet ryan8j juga tiba tiba nyapa di msn
"langgeng ya sama rendra"


what the shit? what the shit?


dan yang harus diketahui, gue belom tau percis yang mana yang namanya rendra.

oke. lupain. dunia terus beputar, dan hidup terus berjalan.

setelah,ngelupain malunya gue kalo ketemu rendra.
gue duduk di luar tadi bersama wulan dan ayu, tapi ada yasmine dan marisa juga.
tadi bu wiji ga masuk, jadi kita kosong 2 jam gt.

akhirnya ayu yang ngebet pengen liat gebetannya di 8j, ngajak gue ngeliat anak 8j olahraga.

dan tiba tiba, mata gue tertuju pada..........
zeeeeeeeeeeeeeeeeeet.pandu-_-

krik krik krik


"lan, lo mau liat obama ga?,kan anak 8j ada yang mirip"
wulan: "yang mana?"

pas gue kasih tau, tiba-tiba wulan langsung



"OMAMAAAA,,, OMMAMAAAAA"
(ngikutin gaya iklan tanggo)

langsung gue kaget, sumpah malu abis.
wulan tolol.


pas gue tegor, dengan santai dia ngomong "lah? emangnya kenapa?"


sinting.

dan buat saat itu gue lebih milih
terdiam,,,,,,dor,,,,,,,dan,,, mati.
'


oh ya, tadi yasmine ngajarin satu tebak tebakkan sama gue
"shar, gue pengen ke bandung, gue bawa tas, lo bawa apa?

gue: "hah? ga bawa apa apa kan ga ikut"

yasmine: "yaudah lo ga gue ajak"

what the???

yasmine: "yang bener ah, gue bawa tas lo bawa apa?"

gue: (diem)

yasmine: "bawa sepatu lah"

hah? hah?

yasmine: "nih ya lagi yaa,,, gue mau ke bandung, gue bawa topi lo bawa apa?"

gue: "apaan? gue ga tau"

yasmine: "YAA TEBAK DONG! liat dari huerufnya"

gue: (mikir. mikir.mikir) "OH GUE BAWA IKAN"

yasmine: "naaaah itu tau"


sumpah gj banget.
tolol.



masih belom ngerti?
hahaha emang susah dimengerti.
mendingan lo terdiam,,,,dor,,,dan mati.

see you bye bye

4 komentar:

akiz mengatakan...

maksuDnya terdiam dor dan mati apa?

Nadia! mengatakan...

eh eh puisi gue tuh di publikasikan! HAHAHAHA

shara mnc mengatakan...

puisi lo?? falah sih.
puisi falah? NGAMBIL DARI INTERNET KAN

talitasabrina mengatakan...

aneh deh shar...bingung gua yang baca...guanya yang bego atau lo yang nulis????