Senin, 23 Maret 2009

semuanya ilang,AAAAAH SEMUANYA AJA!

halo teman teman se tanah air,
minggu kemaren ternyata gue membuat banyak kesalahan, yang allah balas sekarang


gila, ampir stres gue. ampir semua barang yang gue butuhin hari ini ilang.
kalo mata ga kecantol mungkin ilang kali ya (gaaa shaar gaaa)


oke. kesialan yang pertama adalah,
gue salah ngeliat mata pelajaran uts
yup, gue malah ngeliat mata pelajaran kelas 7, yang isinya tata boga,bahasa, dan agama itu
err

DAN, KENAPA YANG PADE BACA BLOG GUE KEMAREN PADA GA NGASIH TAU???

gue udah belajar mati matian agama, ngafalin mad mad, bikin ringkasan

dan ternyata,, jeng jeng,,, fisika lah yang harus gue pelajarin, huhuuuhhu

ga sampe sini aja,
kemaren pas selesai belajar (ipa tentunya) gue nyari papan jalan gue yang bakal gue pake besok.
dan oke teman teman ,,, papan jalan gue ilang. ilang.

pas gue jadiin status di fb. "papan jalan gue ilang besok gue pake apaan?"
nadia malah comment "apakeee"

anjrit.



lanjut, karena kalo uts itu harus pake pensil 2b ya.
gue males banget banget kalo besok harus ngantri ngantri di koperasi sekolah gue.
akhirnya eh akhirnya, gue beli pensil ke gamedia.

pas sampe rumah . mau gue masukin kotak pensil, dan taraaaaaaa,, pensil2 nya ilang juga.

ini aneh aneh aneh, baru beli bisa ilang gt, cuma orang tolol yang bisa begini.


pas, gue lagi nyari nyari pensil-2b-baru-yang-baru-gue-beli-dan-ilang-itu gue teringat akan sesuatu.

yup, bahwa gue baru belajar ipa dikit dan tik belom sama sekali.
oke, saudara saudara, belom sama sekali.


akhirnya, gue memutuskan buat beli pulsa, yup buat apa lagi selain menjalankan prinsip
"musin ujian musim sms an"

yaa,,, ngerti laaaaaaaaaah.


yup, gue memutuskan buat isi pulsa.
dan apa yang terjadi???

bukan, bukan toko pulsa nya ilang.

tapi dompet gue ilaaaaaaaaaaang.
aaaaaaaaaaah,,, kenapa semua terjadi padaku uououooo..


tiba tiba saat gue celingak celinguk, tiba tiba

"triiiiiiiing"
gue ngeliat papan pink diantara tumpukan buku buku bekas.

siapa yang ngenbuang kotak jalan gueee?? aw aw aw

dan abis itu "jreeeeeeeng" (kenapa harus jreng?)
pensil pensil gue ketemu sedang duduk dikursi tamu dengan enaknya.

dompet?? gak, dia ga ketemu.

setelah beresin barang barang yang mau gue bawa besok, gue mencari dompet kucing meong meong gue kembali,


gue udah bunyi in meong meong, tapi ga ketemu ( ga shaaar gaaaa)
gue coba tanya nyokap "ma,liat dompet shara ga? "
nyokap : "ga!"
gue : "yang bener nih?"
nyokap: "ENGGAK!"
gue: "aaaaaah,,, diamana nih?" (sambil nyari nyari)
nyokap: "tuh dilaci meja situ"


toeeeng toeeeng toeeeeng,,, gedubrak.


semua nya ketemu, hati riang oh yeeaaah,


pas gue ngelepas kaca mata, dan berniat menaruh nya ke tempat nya.
dan apa yang terjadi lagi??


o oh astaga,, apa yang sedang terjadi...o oh astagaaa

iyaaaaa, tempat kaca mata gue ilang... akhirnya, gue pake kotak kaca mata lama.



oke,,, kenapa ya barang barang gue semuanya bisa ilang???

hmmmm,,,,,,


akhirnya gue pun menjalani ujian dengan penuuuh kebahagiaan. yayayaya,,
teman teman hari ini baik sekaliiii...
pengawas juga sampah ahahha
si domin of ce
yes.

akhirnya waktu pulang, gue lagi duduk sama raras yang lagi baca majalah hai ( ada radityadika nya teman temaaaaan)

tiba tiba " shar, mau nebeng ga?"
linggar ngajakin pulang bareng.


akhirnya gue pulang sama linggar naek mobil avanza nya uoouooo
dan gue maenin hp kan tuh di mobil. yeeaaaah asik banget men
mobilnya linggar kalo dipencet tombolnya, bisa ada musiknya, trus rodanya ajaib gt bisa muter sendiri -_-


terusss,,,
pas nyampe rumah, gue pengen liat jam di hp di hp
tiba tibaaa.

deg
deg.
deg
deg.
DUEEEEEER.

hp gue ilang.
astajiiiimmm,,, ambil deh semua papan jalan gue, pensil gue, dompet gue, makan tuh semuaaaa,,, tapi kenapa harus hp guee????? jangan ilang ya tuhannn


gue ngobrak abrik tas, oh mai gat,.,,, obrak abrik
da , tereeeeeng

tau apa yang gue temuin??

kotak kaca mata gue yang ilang itu loh.
(uwalaaaaaaaaaah ga penting)

gue buka buka laci di rumah, walaupun gue tau disitu pasti gaada.

dan akhirnya,,, gue coba nelfon dida pake hp nyokap gue dan nanya nomornya linggar

pas gue telpon linggar

hp gue beneran ketinggalan di mobil linggar.
ouuuuhhh

dan besok baru linggar bawain
aaaau,
i miss my handphone :)


huuuhuhuuhu,,
kira kira ada yang bakal ilang lagi ga yaa???
jangan deh mendingan. huhhuh



udah deh segini aja.


oh iya,
halo dida yang mau bikin pet


salam keer keeer
oke??
hahahaha

2 komentar:

akiz mengatakan...

followers lo banyak bangett

talitasabrina mengatakan...

sama sharrrrr!!!!!! flas disk gue juga ilaaaaaang!