Senin, 02 Maret 2009

ini hantu loh

oke,,, halo semuanya,, yang gue mau tulis ini cerita nya lumayan "anjrit" jadi ,,,,, jadi,,,,,,
ya udah ,,, pokoknya agak anjrit


jadi gini keluarga gue kalo mau isi bensin selalu aja ngelewatin kuburan di jalan saraswati.
disamping kuburan itu pula, ada 1 rumah kosong.
yap,bisa dibayangkan, rumah kosong dan kuburan, benar benar suatu paduan yang komplit.

hm,,,
oke,lanjut.

dan biasanya keluarga gue kalo ngisi bensin selalu malem.
knp??
karena bokap gue males kalo pagi pagi hrs ngantri pom bensin.
dan sekarang jadi lebih komplit, malem,kuburan,dan rumah kosong.
dan dimana ada ke tiga hal itu pasti ga jauh jauh dari kata hantu.


rumah kosong yang di samping kuburan itu udah lama banget ga ditempatin.
kabar nya, waktu itu ada kebakaran dan seluruh keluarganya meninggal di dalem rumah itu,,
bokap,nyokap, dan anak perempuan nya bernama saraswati (juga).
mungkin karena itu dikasih nama jln,saraswati?
atau itu cuma senutan aja, karena setan itu ada dijalan saraswati??

well, kata temen nyokap gue (yang katanya bisa "ngeliat") si saraswati itu anak seumuran 5 tahun, berambut keriting, daaan karena ga ada temen dia kesepian.
sekali lagi dia kesepian.
sekali lagi aaah dia kesepian.

hmmm,,, hantu bisa kesepian ya??

mungkin karena kesepian itu dia jadi suka ngerjain orang orang yang lewat dijalan itu.
termasuk keluarga gue.


korban pertama dari keluarga gue , kaka gue.

hmm,,
jadi dia lagi mau nemenin pacarnya yang mau isi bensin juga....
karena ngelewatin kuburan itu, motor yang di kendarain ka abi (co kaka gue)
dipercepet sama dia.
sampe akhirnya tiba tiba,,,
motornya berenti. tepat di depan pager rumah kosong itu.


oke, ini bukan masalah mesinnya, apalagi bensinnya.
karena eh karena... kunci yang tadinya ada di tulisan "on" berubah jadi ke "off"
dan itu berarti ada yang nyeklekkin,
"kaka lo kali shar??" GA MUNGKIN LAH YA, DIA JUGA MIKIR MIKIR SITUASI. MAU NGISENGIN COW NYA KAYANYA ADA TEMPAT YANG LEBIH ENAK YA,dari paada di kuburan, oh godd..

ka abi : "ah lo mah iseng banget"
kaka gue : "sumpah aku ga gtuin"


krik krik krik dan jangkrik pun berbunyi


yang ke dua,,, nyokap bokap gue
sama kejadiannya, dia lagi mau ngisi bensin. (yaiyalah)

pas udah mau deket kuburan, mobil yang dikendarain bokap gue, jadi mepet mepet ke got yang di sebelah kiri (kuburan sebelah kanan)

nyokap gue yang takut mobilnya masuk ke got malem malem terik " ka zen,,, ngapain sih mepet mepet,, kalo jatoh gimana?"

dan bokap gue jawab: "ka zen, ngindarin anak kecil itu"
nyokap: " anak kecil mana??" kata nyokap ga ngeliat.
bokap: "itu tadi" (sambil jalanin mobil)

auu auuu dan sekarang serigala yang bunyi.

well,,, yang gue heran,,, kenapa sih tu hantu iseng banget,,, apa karena dia kesepian??
bukannya di samping nya ada kuburan? hmm,,, gatau deh aaah...

gue juga pernah dikerjain setan itu,,hm,,, gimana ceritanya??? kalo gue panjang... jadi gausah deh yaa hehe

oh iya,, ngomong ngomong soal hantu, kayanya keluarga gue udah banyak makan asam garam tentang itu..
hmmm kaya pengalaman yang satu ini

jadi waktu itu jam 5 an tante gue nelpon ke rumah , dan nawarin pembantu ke nyokap.
karena nyokap lagi butuh akhirnya dia terima.

ternyata maghrib nya, ada seorang laki laki dateng sama cew bermuka pucat... euhhh,, puceeeeet bangettt

dan ternyata cew itu adalah orang yang bakal jadi pembantu gue, dan cow itu cuma nganterin aja.
yep, dan mulai sore itu dia jadi pembantu resmi dirumah gue.
karena itu rekomendasi dari tante gue, nyokap gue langsung percaya sama dia.

abis dia ditunjukin ruang ruang di rumah gue, dia masuk ke kamarnya dan duduk aja, kaya orang cengo.

tepat jam 11 malem hari itu juga, dia ngomong ke nyokap
"bu,,,saya ga betah. saya mau pulang aja"

nyokap: "HAH?? kamu baru masuk aja udah ga betah,,, kenapa ??"
pembantu gue: "ga betaaaaaaaah buuuu,,,,, saya mau pulang aja" (tiba tiba nangis)
nyokap: "yaudah, kalo kamu mau pulang saya anterin, inikan udah malem,, nanti kamu ada apa apa saya yang disalahin lagi."

pembantu: "enggak buuu,,,saya bisa pulang sendiri"

nyokap "ga! saya anterin"

akhirnya sukses jam setengah 12 malem bokap nyokap gue nganterin dia pulang ke rumahnya yag katanya "deket"

bokap gue nanya: "diamana rumah kamu nah?"
pembantu gue: "situ pak,,,deket kok,,, deket jeruk purut"
bokap: "ooooohh yayaya"


di perjalanan dia diem aja,, sampe akhirnya bokap ngelewatin kuburan jeruk purut.
bokap: "dmana rumah kamu?"

pembantu gue: "udah pak berenti disini aja"
bokap minggirin mobil. sambil aga aga cengo.

dia turun.
"emang nya rumah kamu diamana nya??? saya mau ngomong sama keluarga kamu" kata nyokap.


dia jawab : "gausahh.. udah deket kok"

dia turun terus jalan ke arah belakang mobil gue .
dia jalan ke arah samping kuburan, tapi ga masuk ke kuburannya, (kata nyokap sih)
pas nyokap nengok kebelakang lagi,,, dia sukses ngilang gt aja.

dicari cari juga udah gaada.
ilang ilang.

sumpah,ini beneran.

bokap nyokap liat liatan.
karena takut,, nyokap nelpon tante gue yang tadi ngasih pembantu

nyokap: "ka ita,,, aduuuh itu dapet pembatu darimana sih? bla bla bla"
tante gue: "gatau,, tadi dia dateng,minta kerjaan kaka kasih ke kamu aja"

ooooooooooouuuuuuuuuuuccccccccchhhhh......


gatau deh ya,,, apa karena pembantu gue itu jalan nya cepet??

tapi anjrit,,, mukanya pucet parah,, pucettt puaraaaaaaah.
aw aw aw.

hmmm,,,


oke, kalo mau ngira ni cerita basi atau moto kopi atau boongan tersreh ya.

yang jelas,,, ini bener bener terjadi sama keluarga gue.
well,,,, sorri buanget kalo rada garing gt yaa, hahaha
sumpah, penyakit garing gue belom sembuh..

hahahaha

1 komentar:

akiz mengatakan...

semuanya aja lo ceritain dah