Selasa, 10 Maret 2009

ini tentang burung dan pisang

akhirnya,,,
gue pulang juga kerumah.

setelah 5 malem ga tidur dirumah, dan jangan tanya kenapa?
hahaha


oke,,,langsung cerita ya...


waktu di kasih tau planet mars bakal keliatan di bumu waktu itu, gue sekeluarga pada ke teras atas lantai 3 rumah gue.

sampe akhirnya nyokap mutusin buat ngeliat langit dari tempat jemuran,


tiba tiba aja " SHHAAAAR,,, SINI SHAAAAAR,,, JAAAAAA,,,, SAN"
nyokap gue teriak teriak manggil semua anaknya (yaiyalah masa semua suami nya?)

dan pas gue liat tiba tiba, di jemuran udah ada satu ekor burung kaka tua putih yang lucuuu banget,, dikakinya ada rante kecil gt, dan kayanya tuh burung emang punya orang tapi kabur gt. hua hua


akhirnya bokap gue mau nangkep (melihara).
pas bokap gue ngomong "kuuuuuurrr kuuuurrrr"
dan berusa nangkep tuh burung, burung itu aneh, dia ga takut ketangkep, malah dia dieeeem aja,, yah goyang goyang dikit deh,, pokoknya ga sama dengan burung yang lain yang ini BURUNG JEMPOLAN,,, bulunya juga lebat,, bagus lah pokoknya, HAHAHAHHAA.

bokap masih berusaha nangkep,,, "kuuuur kuuuurr"

nyokap? terus terusan baca ayat qursi.




gue nanya , "yah,, ngapain diambil sih burungnya?"
bokap: "ssssttt,,,,BURUNG BAGUS!!!!"


gue cuma bisa diem,sambil ngedengerin gimana paduan suara yang alto bunyi kur kuuur kuuur dan yang sopran baca ayat qursi.

ditambah mezzo sopran (kaka ade gue) yang sesekali " aw aw aw"


sungguh padus keluaran internasional.



sampe akhirnya pas bokap gue cape kur kuuur kuur..
tuh burung jalan di tangan bokap gue dengan jinaknya


anjrot,,, udah jinak ,, bagus keren HUAAAA ,,, rezeki daaaah
kita udah nyoba nawar di barito , dan ada pedagang yang mau bayarin 750rb
huuuuu,,,

tapi ga dijual sama bokap gue,hehehe (ngapain nanya?)


burung itu kita kasih nama "mars"
karna ditemuain pas planet mars keliatan di bumi,
burung nya bagus,, bunyi nya juga keren.


tapi semenjak ada burung itu keluarga gue jadi ga akur, aneh lah pkoknya .. (ya bukan salah burung juga lah)


sampe akhirnya,,, karena berak yang terlalu banyak, tuh burung bokap kasih ke bang riki (kaka sepupu gue)

dibawalah, itu burung kerumah nya.
pas besoknya kita balik ke rumah bang riki.

si mars udah ilang, gaada.
pas nyokap tanya,, katanya
"tante lin, burungnya diambil sama habib nya riki. katanya itu burung kiriman."
nyokap : "hah?? kiriman?? kiriman gimana?"

bang riki: "ya,, itu kiriman orang pinter gitu"




ckckckcc,,, gue masih ga percaya, dan ga ngerti maksutnya burung kiriman tuh apa? dan untuk apa? yaaaa,,,pokoknya maksutnya apa lah???


gue baru ngerti pas om ***** (adenya temen nyokap gue), seorang paranormal ngejelasin ke gue.

jadi,,, si mars itu ternyata kiriman orang yang mau ngancurin keluarga gue.
jadi ada seseorang, yang beli burung itu di dukun (yang pastinya udah di mantra mantrain) dan dikirim ke rumah gue, yang tentunya dengan cara gaib.
hmmm,,,, pantes aja tuh burung bego banget. udah tau mau ditangkep, malah diem aja.
dan,,, o my dikaaa keluarga gue juga berantem hebat waktu itu.


ternyata eh ternyata ...
si om ***** juga pernah punya kejadian yang sama.
jadi di depan rumahnya pernah ada satu kardus pisang ambon gt.. (bukan pisangnya orang ambon yaa)
saat itu kaka nya yang nemuin (tente **, temen nyokap gue)

tante ** yang bingung ini punya siapa, diambil aja.
dan udah punya niat buat nge rebus tuh pisang.


saat itu tante ** lagi hamil,
tapi, niat ngerebus pisang diurungkan, pas dia kebengkel deket rumahnya.
dia nanya nanya ada yang ngirim pisang apa enggak.
semua jawab enggak, sampe akhirnya ada satu orang yang nyaranin buat nanya ke orang pinter.


PLIIIIIIIISSS DEEEH PISAAAANG DOANG.


tapi eh tapi,, pas dibawa ke orang pinter, kata orang pinter

"untung aja kamu ga rebus nih pisang, kalo gak, kamu sama janin kamu mati!"

kaget bengt kan yaaa.

"mau bukti???"

akhirnya tuh orang pinter bawa satu pisang ke kali ya kalo ga salah,,, terus di komath in abis itu di lempar ke air..

apa yang terjadi????


pisang itu angus...ASTAJIIIIIMMM,,, eh, astagfirullah...



jadi kalo ada ayam,kucing,pisang, atau apapun tiba tiba dideket rumah lo, jangan diapaapain deh, komath in aja langsung.

dan oke,ini ada di hadist nabi.


HUAAAA sereeeeeeemm,,




btw,, tadi nyokap gue suruh dengerin lagu adelaide sky, dan dia bilang "enak juga ya shar"

gue: "ini lagu OST nya kj the monie"
nyokap: "bagus ga film nya?,,, ntar mama mau nonton aaah"
gue: "baca aja dulu bukunya"
nyokap: "jangan diilangin ya buku buku nya kamu itu, ntar mama mau baca"




mama ,, maaf kab aku yang mengarahkan mu menuju gegr otak.
oke segini aja, besok sekolaah...



byeeeeeeeee muaaaaaaaah

3 komentar:

akiz mengatakan...

JUDULNYA GA ENAK BANGET SHAR

talitasabrina mengatakan...

eh waktu gw liat judulnya gw kira lo mau posting yang aneh, bokep( maa ya shar) abis dari judulnya aja eww! haha....eh beneran tuh cerita atau lu cuma ngehayal doang??

shara mnc mengatakan...

astaaajiiiim,,, semua yang ada di blog gue beneran koooooook