Senin, 30 Maret 2009

ini sumpah ga lucu banget

halo halo haloo semuanyaa,,,

aw aw aw gu udah berapa hari ga posting blog? huahuahau
sebenernya sih sampe hari ini gue masih bingung mau bahas apa. tapi gue punya satu cerita.

tadi gue lagi duduk ngerjain tugas bahas indonesia,
disamping gue raras, yang lagi sampah banget.
ga jelasa banget nyoret nyoret topi gue dengan tulisan "domince lover"
apa banget haha

trus kan gue cape ya ngeladenin orang gila, akhirnya gue ngerjain lagi tuh bahasa
si raras manggil sisi yang ada di depannya
"si! sisi tolong dong ambilin blackberry nya!"

sisi diem, raras diem.

gue yang baru ngeh nengok sambil mikir "emang ada blackberry?"
dan ternyata blackberry yang dimaksut raras adalah frutea blueberry nya

tolol.
gue ngaka,sisi juga.
muka raras sok cool. yeaah


oke, tadi kayanya kemana pun jalan gue ketemu sama yang namanya osis mulu. gatau kenapa.
itu ngebuat gue balik ke berberapa bulan yang lalu pas gue seleksi osis.

monyet nya, disitu gue (mungkin dan lainnya) bener bener menjadi "op"
yaah,, objek penderitaan

kelas pertama yang gue tempatin waktu itu adalah "kelas pidato"
dimana kita harus pidato dengan judul "jika aku menjadi ketua osis"

pertama sih ka (sebut aja monyet buat penyamaran)
yah, ka monyet ngejelasin penjelasan bahwa setiap ketemu kaka osis siapa pun itu musti nunduk.

akhirnya gue mulai pidato, didepan ka nia . (halo ka nia)
"jika saya menjadi ketua osis saya akan meningkat kan kebersihan......"
ka nia: (nyelak tiba tiba) "CARANYA GIMANA??"
gue udah pengen teriak, ya lo dengerin dulu bego pidato gue.
tapi gue ga berani,sekali lagi karena takut.

setelah selesai pidato gue duduk, tiba tiba ka nia nyamperin gue lagi.
dia ngeliat ke nametag gue ya, nametag yang ngebentuk kipas angin dan ada foto gue muka beler sambil megang sayur kesukaan.

ka nia : "ini jagung ya?"
gue : "iya ka!"
ka nia: "sekarang lo yakinin dara kalo lo itu jagung sampe dia mau makan lo!"

monyeeeeeeeeet,, apasih ga jelas banget

akhirnya sekali lagi karena takut gue ikutin ..

gue datengin ka dara sambil
"ka,, aku ini jagung ,,, makan aku" (dengan tampang sinting)

ka dara diem ngeliatin gue

gue "ka dara aku jagung, makan aku!"
ka dara: "KALO LO JAGUNG MANA AKARNYA?? MANA BIJINYA?"


gue diem, dia ketawa, gue ketawa

ka dara "diem lu, cuma gue yang boleh ketawa"


huahuahua

gue duduk nunduk lagi.
tiba tiba ka (kita samarkan lagi dengan monyet hahaha dengan a saja)
ka a: "shar,lo ikut gue"


"la bilang ke dona, suara lo labih bagus dari dia"

gue : "hah?"
ka a : "cepetannnnn"


gue : "ka dona suara aku lebih bagus daripada kaka"
ka dona : "OH YAAAAAA, SUARA LO PALING BAGUS KATA SIAPA???? HAH??? NGERASA BAGUS LOOOO?????? BUKTINYA APAAA???"

gue : (dem)
ka dona: "APA BUKTINYAAAA??? HAAH?? KO DIEM??? MANA ?? KATANYA SUARANYA BAGUS"

ka a: (ngebisikin gue) "lo ajak tanding nyanyi aja"

gue : "ka dona ... kita tanding nyanyi aja"
ka dona :" yaudah lo dulu!"

gue : (baru mau mulai nyanyi ) "kubuka album...."
ka dona: "STOOOOOOOOOOPPPPP!!! ENEK GUE NGEDENGER SUARA LO!"

gue pergi, ka a "udah cuma segitu aja?"

lanjut ke kelas pengetahuan umum, disana gue biasa aja sih tapi cuma gue ditanyain satu pertanyaan yang bikin gue nyesek sampe sekarang, karena jawaban gue salah ...

"ninja turtle,,, kodok apa katak??"
dan gue jawab katak

tolol.
tolol.
ninja turtle itu kura kuraaaa

hmmm,, lanjut ke pbb
disana gue ga diapa apain sih ya,, cuma kan lagi bediri gt, abis tes. bediri.trus si deta ngomong ke tembok (ya disuruh kaka osis)

"tembok mau ga kamu jadi pacar aku?"
tolol.


tiba tiba,, pas gue lagi enak enakan ngetwain , ka ari manggil "shar,lo ikut gue!"
AHH,,, GUE MAU DIAPAIN LAGI MENN??

tiba tiba ka ari tuh nyuruh gue ngata ngatain deandra (pacarnya) sesuka hati gue,,

yah gampang kan ya,,
pas gue kata katain dengan se enak mulut gue, gue diem keabisan kata.

ka ari "Lagi shar!"
gue diem.

ka ari : "LAGI!"
gue diem.

ka ari : "ah,cape gue nungguin lo!"

ke kelas debat.
itu bikin gue nyesek sampe sekarang kenapa gue ga keluarin aja debat gue. yah gini debat gue

kaka osis" menurut lo, gimana kebersihan di 19"
gue : "masih kurang ka, ada sebagian anak yang masih buang sampah sembarangan"
kaka osis: "TERMASUK GUE???? LO NGATAIN GUE??? HAH??"
gue : "engg....engg,,,,enggak kaa"

ke kelas mental.

disitu bener bener di giles mental kita. apalagi ada satu kaka osis yang hobinya tereak tereak mulu.

"WOOOYYYY,, INI KELAS MENTAL,GAUSAH LENJEH"

gue pengen teriak "oh yaa??? gue kira metal!!!"

disitu gue disuruh nyanyi lagu "my true love" didepan kaka osis, dan anak anak laennya .
selesai itu gue nagis, huaaaaaaaaa

sebenernya sih gue ga parah parah banget ya. yang gue kasianin itu ade kelas gue yang namanya zela

dia karena salah warna topi nya, yang harusnya pake karton emas, dia kuning.
katanya sih ga ada karton emasnya

trus diginiin
kaka osis "gue tanya zel, topi lo warna apa?"
zela diem.

kaka osis "JAWAB WOY,,,WARNA APA?? IJO KAAAA, KUNIG TAI KAA,,, APAA???"
zela nangis.

kasian oh kasian.

yang terakhir gue sama ka dio.
gue mau nambah nilai kan tuh,


ka dio: "gini, lo bilang ke ari: "ri muka lo kok udah jelek tengil lagi" "
gue : yah, cuma bisa pasrah.

gue datengin ka ari dan
"ka, muka lo udah jelej kok tengil sih"

ka ari ngeliat gue, melototin lebih tepatnya.
dan gt aja ngomong "NYADAR TAMPANG DONG LO!!!"

dan ka dio "ah, belom seru, lo lagi bentar"

yang ke dua ka dio nyuruh gue, sama 1 anak cowok bilang kalo kita jadian ke kelas kelas, sampe ada yang ngerespon, sedangkan setiap kelas yang kita datengin , disuruh ga boleh ngerespon sama ka dio

monyettt

gue : "ehh,, kta jadian looh"
anak cowok : "iyaaa,kita jadian masa ga ada yang peduli sih?"
gue : "eh kita jadian loh,liatin dong!!"

tiba tiba ada anak yang berbaik hati bilang
"pj dong!"


huiiih,,

selesai itu mereka cuma bilang

"eh kita cuma becanda loh"
monyet



byeeeee

3 komentar:

ryan mengatakan...

lagian sih lu, laga laga ikut osis haha

Anonim mengatakan...

ooooooo...........
Lo ikut seleksi osis.. Hahaha....

talitasabrina mengatakan...

gue juga ikut seleksi osis kelas 7