Selasa, 24 Maret 2009

hadiah monyet itu

hahahahah

hari ini seru banget, banget banget anget
heheh

jadi gini ya, pulang sekolah gue dikejutkan dengan.
anak anak yang bergerombol di kursi depan koperasi

ternyata eh ternyata si iza temen gue ulang tahun, waw waw waw
dia dapet bunga sama kado dari hm,,,, hmmm,,,, dari siapa ya??
ga penting.


hahaha

karena pengen tau aja gt apa isi dari kado iza gue ikut ngumpul sama anak anak di depan lab komputer (iya deket koperasi deh)


warna bungkus kadonya kalo ga salah merah kuning gt deh,
dan iza mulai membuka,,


sret sret sret
di dalemnya ada koran.
iza buka lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi

sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
apaaaaa???? yaaa koran lagi.


setelah kira kira 20 kali sret sret sret dan isinya koran
iza (dan kita yang ngeliatin ) mulai kesel dan penasaran tentu apa isinya


iza buka lagi

sret sret sret
dan isinya masih koran

tapi dengan tempelan permen yang membentuk huruf "I"


iza buka lagi sret sret sret

apa teman teman??? yap masih koran ya.

iza buka lagi sret sret sret

sekarang ada permen lagi yang disusun dan ditempel dengan membentuk lambang "love"


iza buka lagi koran itu
saat itu gue udah optimis isinya cuma koran koran dan koran

iza buka lagi

sret sret sret
masih koran teman teman


iza buka lagi sret sret sret
dan sekarang ada permen disusun dan ditempel membentuk huruf "U"


JADI APA ?? I LOVE U.

ehm,
tapi kado belom berakhir kawan kawan


iza udah ngeraung raung
gue udah megang bantuin nyobek nyobek kertas koran yang udah segunung itu

sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi

sret sret sret
koran lagi

sret sret sret
koran lagi


aaaaah capeeeeeeee.....

gila, gue udah mau numpahin aer aja ke kadonya, biar robrk gt semua kertas nya.



koran nya banyak banget GILAAAAAAAAAA

cape , ngeliatin nya aja cape.
tapi itu yang bikin kita penasaran.

kita mulai buka lagi

sret sret sret
koran lagi
sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


GILA YA NIH, ORANG KAYANYA EMANG DIA SENGAJA BELI 3 KORAN DAN DIBUNGKUSIN SEMUA.



kado yang tadinya gede udah mulai menipis.
kita udah AGA seneng

sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi




sret sret sret
koran lagi






sret sret sret
koran lagi





sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi tapi ada tulisannya gt. "masih lamaaaaaaaa"




aaah monyett.


sret sret sret
koran lagi




sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi ada tulisannnya "cape ya?"




sumpah sampah koran udah bejibun tolol tapi isinya udah mulai kresek kreesek

kadonya udah mengecil

dari yang tadinya segedeeee,,, apa ya???


segede layar komputer deh


udah jadi tinggal segeda buku tulis aja gt

anjrit ya??


sret sret sret
koran lagi
sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi




sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi











sret sret sret
koran lagi





dan akhirnya kita sampe pada koran terakhir.


sret sret sret

























"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW"
gue ngejerit kesel.




kesel banget banget. ya walaupun itu bukan kado buat gue ,,,
tapi gue udah didbikin es mosi sama tuh kado ..



mau tau isinya apa??
mau tau mau tau??




tariiiiik napaaaaaaaaaaas


1,,,,,


2,,,,,,


3,,,,,



ayo tebak ayo tebak,,,,




huhhuuhuh






apa yaa???








:(








isinya adalah
















indomie rebus rasa kari ayam







monyeeet..

gue masih kebayang bayang,,,

iza gue suruh foto ga mau hahahaha




kalo gt aja mah gue punya banyak.





hahahahah monyet.
monyet









4 komentar:

Tamara Alasdair mengatakan...

hhaahahahah.. coba elu yang dikasi kado. emang dari siapa kadonya?

not nine mengatakan...

hehehehehe,..namaku sapa y,..gak punya nama tuh,..panggil ja notnine,..:)
mang knapa..??

not nine mengatakan...

yah klo mau tau aku seperti apa liat fs n facebook aku saja ke alamat

mbulz44@gmail.com

talitasabrina mengatakan...

capek gua bacannyaaaaa!! dan yang buat kasih kado sumpah yaaaa kerajinan banget ngoranin mie kari ayam sampe segede komputerrrr ajiiiip!!