Minggu, 08 Maret 2009

Aw Aw Aw

Halo halo semuwanyaw.. Haw haw.

Ajegile, gue udah 4 hari ya ga posting blog? Hehe.
Soalnya kalo ngetik di hp,gue rada males, jd nunggu sampe d rumah dulu.

Abis gmn? 2 hari dibandung. Pulangnya lgsg ngnep d rumah sakit.huhuhu

"siapa yg skt shar?" Huhu yeah,my dad.

Hmm,,cerita k bandung mungkin udah ngebanjirin blog blog anak 19 kali ya? Tp gue blm crt apa apa-_- (syp jg yg mau dngrn?)

hm.oke.


Mungkin skrg gue ga bakal crt kegiatan gue dr mulai pergi smp pulang kali ya. Itu lebay. Haha. Yaa,gue disini akan cerita lebih kpd pelajaran (bodoh) yg gue dpt. Haw haw haw


dr perjalanan ke musium geo , angklung mang ujdo, inseminasi, balitsa ,sampe ciater. Pelajaran yg gue dapet adalah: "pedagang disana gila gila" JENG JENG..




anjing . Lebay bngt semuanya. Dr mulai tkng moci,kalung,boneka, kripik,stoberi,rasberryblue berry,beri beri, sampe blackberry. Hahaha blackberry nya gue boong.


Oke.yap. Mereka sangat sangat lebay.

Contoh: pa darwan (nama disamarkan)

seorang pedagang kalung batu.

Pd: "neng ayo neng kita main kawin kawinan dr pada kawin beneran..."

gue: "ser.. Lala.. Tarik baaang"


oke yang gue boongan.


Pd: "neng ayo neng kalungnya 20rb aja.,kalung batu neng. Abisin aja."

gue: (diem,smbl geleng2)

pd:"ayo neng,yang hati buat boulmate nya?"

gue: (gue mikir, boulmate apaan?, mungkin tu tkng mau ngmng soulmate?"

pd: "ayo neng 15 aja lah. Yang laen mah 20."

15 menit kemudian,

pd: "neng 10rb lah, tnggl 4,abisin aja"

dan akhirnya..

Pd: "neng 5 rb aja lah. Ayo..lah neng"

astajim.. Berharap bngt gua beli dah.
Dari 20rb jadi goceng. Palalu tuh celeng.



Btw,knp harus darwan? HAHAHAHA.

Sama tukang keripik.

Nawarin dr harga 20rb dapet 4. Sampe 10rb dapet 6. Gilaaa

"ayo neng abang kasih dah nih ditambahin 1,tp jangan bilang sama temen nya ya,yg laennya mah 20rb 4"
(sambil sok bisik bisik)

ih,tuhaaaan, risih bngt guaaa.

Belom lg, si bacot dr kelas 8e. Yap yup yip siapa lg kalo bukan the azh of ar a.k.a azhar.

Lg duduk didepan kamar tiba tiba dia manggil
"shar!!,"
"ape?"
"gak ke firman?"
"kaga."

males deh,ngebaccotin orang bacot.


Lalu tentang cerita setan tembok nya si rusuh raras. Aaaah perjalanan yg ga seru.

Apa lg? Oh ya. Pas djalan si yasmine ngambil hp gue dan tiba tiba tp pulsa. BUANGSAT.

Abis itu bukannya makasih,dia malah nanya maksa maksa. "shar,gebetan lu syp shar?"

akhrnya gue udah gue ksh tau kls 8 apa, ga puas dia nanya namanya.

Karena gue ga kasih tau dia malah rese sms ke rendra 8i "dra temen gue ada yg suka sm lo,namanya shara"

beb..beb..babbii luu. HUAAA.

Pas dibis pulang,gue dpt sms dr kaka gue, bokap masuk rumah sakit,dia di opname. Stroke nya kambuh. Oh god..

Dan sekarang disinilan gue berada. Diruangan vip teratai no.8 rumah sakit fatmawati.


Hm,dan gue blm nntn film cow gua. Haw haw.

Byubye..udah ye,sgn aja ye.

1 komentar:

akiz mengatakan...

eh firman sapa?