Selasa, 24 Maret 2009

apa pun yang penting ke isi

dari hari senen gue udah mulai uts, hari ini hari kedua uts.
masih sama, gue masih ulangan kaya kemaren.

gue duduk sama anak kelas 7,, cowok
namanya muhammad, muhammad gt hhaha (lupa deh)
anak nya kocak banget, haha lucu, aneh, asik buat seru seruan
(haloo muhammad :D)


khusus nya buat hari ini.
hari ini gue ada ulangan agama islam.
gue udah bikin contekan ,, dan punya niat naro buku di kolong meja.
pokoknya bab yang tajwid, gue mau 100% nyontek.


disela sela mengatur posisi buku dan contekan.
gue, ehm kita lebih tepat nya harus menerima kenyataan bahwa.
ehm, pengawas kita bu nety.


bu nety?
dia guru pkn sampah, yang katanya feeling nya kuat, punya indra ke enam yang bisa menembus pandang (gaa shaaar,, tembus pandangnya enggak)

ya intinya pokoknya dia pasti tau kalo ada anak yang nyontek.



s asam pa a ha,, SAMPAH

huhuhu.

naura : "shara, gimana nih??"
gue : "AAA GA TAUUU"

gue liat soalnya ,,
gue liat bu nety,,,
gue liat soalnya,,,
gue liat bu nety..

gue liat soalnya.
nomor 1 - 15 pelajaran tajwid yang gue ga bisa itu.
aaaaaaaah monyet nih,, mau ngapain gue???


gue ngeliat ke belakang.
naura ngerjain soal nomor 16-40 dulu.
akhirnya gue ikutin.


abis selesai. gue kembali bingung buat ngisi nomor 1-15
monyet ah monyet ah


gue liat ke belakang lagi.
dan ternyata

JENG JENG, NAURA BISA NGERJAIN.

akhirnya kan gue nyontek kan tuh.
tapi karena penasaran gue nanya

"nau,, lo liat buku?"
dan naura jawab, "iya, bukunya gue robek, gue nyotek kertasnya"


astajim, baru kali ini deh, nyontek sampe ngerobek robek buku pelajaran.


berberapa menit kemudian naura selesai.

gue menjerit "aaaww ww" (gaa shar gaa)
gue langsung nengok ke kiri. nyontek sama ayu.


dan gue harus menerima kenyataan bahwa ayu juga ga bisa. muahahahha


gue ngeliat bu nety yang ngawas sambil jalan jalan, aaaah sumprit
itu malah bikin gue tambah susah nyontek.

ternyata eh ternyata bu nety jalan jalan buat,,,,,,,,

ngisiin sebagian soal pkn anak anak kelas 7 yang lagi ulangan.
anjrit
enak banget
jawabnya tinggal


sret sret sret
tai aaaah
ITU KAN MELANGGAR HUKUM BU!!


gue lanjutin lagi sama ulangan gue.

oh iya. gue udah coba tanya aanak kelas 7 sebelah gue, dan jawabanya adalah
"gue bukan orang arab, gue ga bisa"



toeng toeng toeng


lalu,, untungnya shara anak kretif nan pintar,,
gue punya cara. untuk ngejawab soal soal yang gue ga tau jawabanya.

mungkin ini bisa anda coba untuk menjawab pertanyaan ketika ulangan susah.

gak, gue ga bakal nganjurin cara basi menjawab dengan cara nyanyi " cap cip cup belalang kuncup" diikuti jari mengarah ke pilihan jawaban.


yap, cara jitu shara ini aga sedikit berbeda.
mungkin setelah gue repost postingan ini, anak 19 juga pada ngikutin cara gue.
(anak luar 19 juga boleh loooh)


dan cara yang gue pilih adalah
"bertanya jawaban ke sebelah gue, walaupun pertanyaan dan mata pelajaran kita beda"


sumpah, otak gue udah buntu. gaada yang bisa gue tanyain dan akhirnya gue nyontek anak kelas 7, haha

dan pelajaran kelas 7 itu saat itu pkn. haha

gue : "lo nomor 6 apaan?"
kelas 7 : "a" (tampang bingung)
gue : "yaudah,, gue a juga"
kelas 7 : "hah? hahahahaha"


hening...

kelas 7 : (ngeliat ke lembar jawaban gue)
"nomor 8 gue b"

gue : "hahahaha, ya ga semuanya juga lah, tolol"


anjrit.

salam, 7G ANTI INDAH HAHAHHA

ga ngerti ya?
iya nih, gue lagi pake bahasa pet


kerr kerr kerrr


see you bye bye

1 komentar:

akiz mengatakan...

goblok, itu CARANYA ORANG TOLOL