Senin, 30 Maret 2009

ini sumpah ga lucu banget

halo halo haloo semuanyaa,,,

aw aw aw gu udah berapa hari ga posting blog? huahuahau
sebenernya sih sampe hari ini gue masih bingung mau bahas apa. tapi gue punya satu cerita.

tadi gue lagi duduk ngerjain tugas bahas indonesia,
disamping gue raras, yang lagi sampah banget.
ga jelasa banget nyoret nyoret topi gue dengan tulisan "domince lover"
apa banget haha

trus kan gue cape ya ngeladenin orang gila, akhirnya gue ngerjain lagi tuh bahasa
si raras manggil sisi yang ada di depannya
"si! sisi tolong dong ambilin blackberry nya!"

sisi diem, raras diem.

gue yang baru ngeh nengok sambil mikir "emang ada blackberry?"
dan ternyata blackberry yang dimaksut raras adalah frutea blueberry nya

tolol.
gue ngaka,sisi juga.
muka raras sok cool. yeaah


oke, tadi kayanya kemana pun jalan gue ketemu sama yang namanya osis mulu. gatau kenapa.
itu ngebuat gue balik ke berberapa bulan yang lalu pas gue seleksi osis.

monyet nya, disitu gue (mungkin dan lainnya) bener bener menjadi "op"
yaah,, objek penderitaan

kelas pertama yang gue tempatin waktu itu adalah "kelas pidato"
dimana kita harus pidato dengan judul "jika aku menjadi ketua osis"

pertama sih ka (sebut aja monyet buat penyamaran)
yah, ka monyet ngejelasin penjelasan bahwa setiap ketemu kaka osis siapa pun itu musti nunduk.

akhirnya gue mulai pidato, didepan ka nia . (halo ka nia)
"jika saya menjadi ketua osis saya akan meningkat kan kebersihan......"
ka nia: (nyelak tiba tiba) "CARANYA GIMANA??"
gue udah pengen teriak, ya lo dengerin dulu bego pidato gue.
tapi gue ga berani,sekali lagi karena takut.

setelah selesai pidato gue duduk, tiba tiba ka nia nyamperin gue lagi.
dia ngeliat ke nametag gue ya, nametag yang ngebentuk kipas angin dan ada foto gue muka beler sambil megang sayur kesukaan.

ka nia : "ini jagung ya?"
gue : "iya ka!"
ka nia: "sekarang lo yakinin dara kalo lo itu jagung sampe dia mau makan lo!"

monyeeeeeeeeet,, apasih ga jelas banget

akhirnya sekali lagi karena takut gue ikutin ..

gue datengin ka dara sambil
"ka,, aku ini jagung ,,, makan aku" (dengan tampang sinting)

ka dara diem ngeliatin gue

gue "ka dara aku jagung, makan aku!"
ka dara: "KALO LO JAGUNG MANA AKARNYA?? MANA BIJINYA?"


gue diem, dia ketawa, gue ketawa

ka dara "diem lu, cuma gue yang boleh ketawa"


huahuahua

gue duduk nunduk lagi.
tiba tiba ka (kita samarkan lagi dengan monyet hahaha dengan a saja)
ka a: "shar,lo ikut gue"


"la bilang ke dona, suara lo labih bagus dari dia"

gue : "hah?"
ka a : "cepetannnnn"


gue : "ka dona suara aku lebih bagus daripada kaka"
ka dona : "OH YAAAAAA, SUARA LO PALING BAGUS KATA SIAPA???? HAH??? NGERASA BAGUS LOOOO?????? BUKTINYA APAAA???"

gue : (dem)
ka dona: "APA BUKTINYAAAA??? HAAH?? KO DIEM??? MANA ?? KATANYA SUARANYA BAGUS"

ka a: (ngebisikin gue) "lo ajak tanding nyanyi aja"

gue : "ka dona ... kita tanding nyanyi aja"
ka dona :" yaudah lo dulu!"

gue : (baru mau mulai nyanyi ) "kubuka album...."
ka dona: "STOOOOOOOOOOPPPPP!!! ENEK GUE NGEDENGER SUARA LO!"

gue pergi, ka a "udah cuma segitu aja?"

lanjut ke kelas pengetahuan umum, disana gue biasa aja sih tapi cuma gue ditanyain satu pertanyaan yang bikin gue nyesek sampe sekarang, karena jawaban gue salah ...

"ninja turtle,,, kodok apa katak??"
dan gue jawab katak

tolol.
tolol.
ninja turtle itu kura kuraaaa

hmmm,, lanjut ke pbb
disana gue ga diapa apain sih ya,, cuma kan lagi bediri gt, abis tes. bediri.trus si deta ngomong ke tembok (ya disuruh kaka osis)

"tembok mau ga kamu jadi pacar aku?"
tolol.


tiba tiba,, pas gue lagi enak enakan ngetwain , ka ari manggil "shar,lo ikut gue!"
AHH,,, GUE MAU DIAPAIN LAGI MENN??

tiba tiba ka ari tuh nyuruh gue ngata ngatain deandra (pacarnya) sesuka hati gue,,

yah gampang kan ya,,
pas gue kata katain dengan se enak mulut gue, gue diem keabisan kata.

ka ari "Lagi shar!"
gue diem.

ka ari : "LAGI!"
gue diem.

ka ari : "ah,cape gue nungguin lo!"

ke kelas debat.
itu bikin gue nyesek sampe sekarang kenapa gue ga keluarin aja debat gue. yah gini debat gue

kaka osis" menurut lo, gimana kebersihan di 19"
gue : "masih kurang ka, ada sebagian anak yang masih buang sampah sembarangan"
kaka osis: "TERMASUK GUE???? LO NGATAIN GUE??? HAH??"
gue : "engg....engg,,,,enggak kaa"

ke kelas mental.

disitu bener bener di giles mental kita. apalagi ada satu kaka osis yang hobinya tereak tereak mulu.

"WOOOYYYY,, INI KELAS MENTAL,GAUSAH LENJEH"

gue pengen teriak "oh yaa??? gue kira metal!!!"

disitu gue disuruh nyanyi lagu "my true love" didepan kaka osis, dan anak anak laennya .
selesai itu gue nagis, huaaaaaaaaa

sebenernya sih gue ga parah parah banget ya. yang gue kasianin itu ade kelas gue yang namanya zela

dia karena salah warna topi nya, yang harusnya pake karton emas, dia kuning.
katanya sih ga ada karton emasnya

trus diginiin
kaka osis "gue tanya zel, topi lo warna apa?"
zela diem.

kaka osis "JAWAB WOY,,,WARNA APA?? IJO KAAAA, KUNIG TAI KAA,,, APAA???"
zela nangis.

kasian oh kasian.

yang terakhir gue sama ka dio.
gue mau nambah nilai kan tuh,


ka dio: "gini, lo bilang ke ari: "ri muka lo kok udah jelek tengil lagi" "
gue : yah, cuma bisa pasrah.

gue datengin ka ari dan
"ka, muka lo udah jelej kok tengil sih"

ka ari ngeliat gue, melototin lebih tepatnya.
dan gt aja ngomong "NYADAR TAMPANG DONG LO!!!"

dan ka dio "ah, belom seru, lo lagi bentar"

yang ke dua ka dio nyuruh gue, sama 1 anak cowok bilang kalo kita jadian ke kelas kelas, sampe ada yang ngerespon, sedangkan setiap kelas yang kita datengin , disuruh ga boleh ngerespon sama ka dio

monyettt

gue : "ehh,, kta jadian looh"
anak cowok : "iyaaa,kita jadian masa ga ada yang peduli sih?"
gue : "eh kita jadian loh,liatin dong!!"

tiba tiba ada anak yang berbaik hati bilang
"pj dong!"


huiiih,,

selesai itu mereka cuma bilang

"eh kita cuma becanda loh"
monyet



byeeeee

Selasa, 24 Maret 2009

hadiah monyet itu

hahahahah

hari ini seru banget, banget banget anget
heheh

jadi gini ya, pulang sekolah gue dikejutkan dengan.
anak anak yang bergerombol di kursi depan koperasi

ternyata eh ternyata si iza temen gue ulang tahun, waw waw waw
dia dapet bunga sama kado dari hm,,,, hmmm,,,, dari siapa ya??
ga penting.


hahaha

karena pengen tau aja gt apa isi dari kado iza gue ikut ngumpul sama anak anak di depan lab komputer (iya deket koperasi deh)


warna bungkus kadonya kalo ga salah merah kuning gt deh,
dan iza mulai membuka,,


sret sret sret
di dalemnya ada koran.
iza buka lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi

sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
apaaaaa???? yaaa koran lagi.


setelah kira kira 20 kali sret sret sret dan isinya koran
iza (dan kita yang ngeliatin ) mulai kesel dan penasaran tentu apa isinya


iza buka lagi

sret sret sret
dan isinya masih koran

tapi dengan tempelan permen yang membentuk huruf "I"


iza buka lagi sret sret sret

apa teman teman??? yap masih koran ya.

iza buka lagi sret sret sret

sekarang ada permen lagi yang disusun dan ditempel dengan membentuk lambang "love"


iza buka lagi koran itu
saat itu gue udah optimis isinya cuma koran koran dan koran

iza buka lagi

sret sret sret
masih koran teman teman


iza buka lagi sret sret sret
dan sekarang ada permen disusun dan ditempel membentuk huruf "U"


JADI APA ?? I LOVE U.

ehm,
tapi kado belom berakhir kawan kawan


iza udah ngeraung raung
gue udah megang bantuin nyobek nyobek kertas koran yang udah segunung itu

sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi

sret sret sret
koran lagi

sret sret sret
koran lagi


aaaaah capeeeeeeee.....

gila, gue udah mau numpahin aer aja ke kadonya, biar robrk gt semua kertas nya.



koran nya banyak banget GILAAAAAAAAAA

cape , ngeliatin nya aja cape.
tapi itu yang bikin kita penasaran.

kita mulai buka lagi

sret sret sret
koran lagi
sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


GILA YA NIH, ORANG KAYANYA EMANG DIA SENGAJA BELI 3 KORAN DAN DIBUNGKUSIN SEMUA.



kado yang tadinya gede udah mulai menipis.
kita udah AGA seneng

sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi




sret sret sret
koran lagi






sret sret sret
koran lagi





sret sret sret
koran lagi


sret sret sret
koran lagi tapi ada tulisannya gt. "masih lamaaaaaaaa"




aaah monyett.


sret sret sret
koran lagi




sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi ada tulisannnya "cape ya?"




sumpah sampah koran udah bejibun tolol tapi isinya udah mulai kresek kreesek

kadonya udah mengecil

dari yang tadinya segedeeee,,, apa ya???


segede layar komputer deh


udah jadi tinggal segeda buku tulis aja gt

anjrit ya??


sret sret sret
koran lagi
sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi




sret sret sret
koran lagi



sret sret sret
koran lagi











sret sret sret
koran lagi





dan akhirnya kita sampe pada koran terakhir.


sret sret sret

























"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW"
gue ngejerit kesel.




kesel banget banget. ya walaupun itu bukan kado buat gue ,,,
tapi gue udah didbikin es mosi sama tuh kado ..



mau tau isinya apa??
mau tau mau tau??




tariiiiik napaaaaaaaaaaas


1,,,,,


2,,,,,,


3,,,,,



ayo tebak ayo tebak,,,,




huhhuuhuh






apa yaa???








:(








isinya adalah
















indomie rebus rasa kari ayam







monyeeet..

gue masih kebayang bayang,,,

iza gue suruh foto ga mau hahahaha




kalo gt aja mah gue punya banyak.





hahahahah monyet.
monyet









apa pun yang penting ke isi

dari hari senen gue udah mulai uts, hari ini hari kedua uts.
masih sama, gue masih ulangan kaya kemaren.

gue duduk sama anak kelas 7,, cowok
namanya muhammad, muhammad gt hhaha (lupa deh)
anak nya kocak banget, haha lucu, aneh, asik buat seru seruan
(haloo muhammad :D)


khusus nya buat hari ini.
hari ini gue ada ulangan agama islam.
gue udah bikin contekan ,, dan punya niat naro buku di kolong meja.
pokoknya bab yang tajwid, gue mau 100% nyontek.


disela sela mengatur posisi buku dan contekan.
gue, ehm kita lebih tepat nya harus menerima kenyataan bahwa.
ehm, pengawas kita bu nety.


bu nety?
dia guru pkn sampah, yang katanya feeling nya kuat, punya indra ke enam yang bisa menembus pandang (gaa shaaar,, tembus pandangnya enggak)

ya intinya pokoknya dia pasti tau kalo ada anak yang nyontek.



s asam pa a ha,, SAMPAH

huhuhu.

naura : "shara, gimana nih??"
gue : "AAA GA TAUUU"

gue liat soalnya ,,
gue liat bu nety,,,
gue liat soalnya,,,
gue liat bu nety..

gue liat soalnya.
nomor 1 - 15 pelajaran tajwid yang gue ga bisa itu.
aaaaaaaah monyet nih,, mau ngapain gue???


gue ngeliat ke belakang.
naura ngerjain soal nomor 16-40 dulu.
akhirnya gue ikutin.


abis selesai. gue kembali bingung buat ngisi nomor 1-15
monyet ah monyet ah


gue liat ke belakang lagi.
dan ternyata

JENG JENG, NAURA BISA NGERJAIN.

akhirnya kan gue nyontek kan tuh.
tapi karena penasaran gue nanya

"nau,, lo liat buku?"
dan naura jawab, "iya, bukunya gue robek, gue nyotek kertasnya"


astajim, baru kali ini deh, nyontek sampe ngerobek robek buku pelajaran.


berberapa menit kemudian naura selesai.

gue menjerit "aaaww ww" (gaa shar gaa)
gue langsung nengok ke kiri. nyontek sama ayu.


dan gue harus menerima kenyataan bahwa ayu juga ga bisa. muahahahha


gue ngeliat bu nety yang ngawas sambil jalan jalan, aaaah sumprit
itu malah bikin gue tambah susah nyontek.

ternyata eh ternyata bu nety jalan jalan buat,,,,,,,,

ngisiin sebagian soal pkn anak anak kelas 7 yang lagi ulangan.
anjrit
enak banget
jawabnya tinggal


sret sret sret
tai aaaah
ITU KAN MELANGGAR HUKUM BU!!


gue lanjutin lagi sama ulangan gue.

oh iya. gue udah coba tanya aanak kelas 7 sebelah gue, dan jawabanya adalah
"gue bukan orang arab, gue ga bisa"



toeng toeng toeng


lalu,, untungnya shara anak kretif nan pintar,,
gue punya cara. untuk ngejawab soal soal yang gue ga tau jawabanya.

mungkin ini bisa anda coba untuk menjawab pertanyaan ketika ulangan susah.

gak, gue ga bakal nganjurin cara basi menjawab dengan cara nyanyi " cap cip cup belalang kuncup" diikuti jari mengarah ke pilihan jawaban.


yap, cara jitu shara ini aga sedikit berbeda.
mungkin setelah gue repost postingan ini, anak 19 juga pada ngikutin cara gue.
(anak luar 19 juga boleh loooh)


dan cara yang gue pilih adalah
"bertanya jawaban ke sebelah gue, walaupun pertanyaan dan mata pelajaran kita beda"


sumpah, otak gue udah buntu. gaada yang bisa gue tanyain dan akhirnya gue nyontek anak kelas 7, haha

dan pelajaran kelas 7 itu saat itu pkn. haha

gue : "lo nomor 6 apaan?"
kelas 7 : "a" (tampang bingung)
gue : "yaudah,, gue a juga"
kelas 7 : "hah? hahahahaha"


hening...

kelas 7 : (ngeliat ke lembar jawaban gue)
"nomor 8 gue b"

gue : "hahahaha, ya ga semuanya juga lah, tolol"


anjrit.

salam, 7G ANTI INDAH HAHAHHA

ga ngerti ya?
iya nih, gue lagi pake bahasa pet


kerr kerr kerrr


see you bye bye

Senin, 23 Maret 2009

semuanya ilang,AAAAAH SEMUANYA AJA!

halo teman teman se tanah air,
minggu kemaren ternyata gue membuat banyak kesalahan, yang allah balas sekarang


gila, ampir stres gue. ampir semua barang yang gue butuhin hari ini ilang.
kalo mata ga kecantol mungkin ilang kali ya (gaaa shaar gaaa)


oke. kesialan yang pertama adalah,
gue salah ngeliat mata pelajaran uts
yup, gue malah ngeliat mata pelajaran kelas 7, yang isinya tata boga,bahasa, dan agama itu
err

DAN, KENAPA YANG PADE BACA BLOG GUE KEMAREN PADA GA NGASIH TAU???

gue udah belajar mati matian agama, ngafalin mad mad, bikin ringkasan

dan ternyata,, jeng jeng,,, fisika lah yang harus gue pelajarin, huhuuuhhu

ga sampe sini aja,
kemaren pas selesai belajar (ipa tentunya) gue nyari papan jalan gue yang bakal gue pake besok.
dan oke teman teman ,,, papan jalan gue ilang. ilang.

pas gue jadiin status di fb. "papan jalan gue ilang besok gue pake apaan?"
nadia malah comment "apakeee"

anjrit.



lanjut, karena kalo uts itu harus pake pensil 2b ya.
gue males banget banget kalo besok harus ngantri ngantri di koperasi sekolah gue.
akhirnya eh akhirnya, gue beli pensil ke gamedia.

pas sampe rumah . mau gue masukin kotak pensil, dan taraaaaaaa,, pensil2 nya ilang juga.

ini aneh aneh aneh, baru beli bisa ilang gt, cuma orang tolol yang bisa begini.


pas, gue lagi nyari nyari pensil-2b-baru-yang-baru-gue-beli-dan-ilang-itu gue teringat akan sesuatu.

yup, bahwa gue baru belajar ipa dikit dan tik belom sama sekali.
oke, saudara saudara, belom sama sekali.


akhirnya, gue memutuskan buat beli pulsa, yup buat apa lagi selain menjalankan prinsip
"musin ujian musim sms an"

yaa,,, ngerti laaaaaaaaaah.


yup, gue memutuskan buat isi pulsa.
dan apa yang terjadi???

bukan, bukan toko pulsa nya ilang.

tapi dompet gue ilaaaaaaaaaaang.
aaaaaaaaaaah,,, kenapa semua terjadi padaku uououooo..


tiba tiba saat gue celingak celinguk, tiba tiba

"triiiiiiiing"
gue ngeliat papan pink diantara tumpukan buku buku bekas.

siapa yang ngenbuang kotak jalan gueee?? aw aw aw

dan abis itu "jreeeeeeeng" (kenapa harus jreng?)
pensil pensil gue ketemu sedang duduk dikursi tamu dengan enaknya.

dompet?? gak, dia ga ketemu.

setelah beresin barang barang yang mau gue bawa besok, gue mencari dompet kucing meong meong gue kembali,


gue udah bunyi in meong meong, tapi ga ketemu ( ga shaaar gaaaa)
gue coba tanya nyokap "ma,liat dompet shara ga? "
nyokap : "ga!"
gue : "yang bener nih?"
nyokap: "ENGGAK!"
gue: "aaaaaah,,, diamana nih?" (sambil nyari nyari)
nyokap: "tuh dilaci meja situ"


toeeeng toeeeng toeeeeng,,, gedubrak.


semua nya ketemu, hati riang oh yeeaaah,


pas gue ngelepas kaca mata, dan berniat menaruh nya ke tempat nya.
dan apa yang terjadi lagi??


o oh astaga,, apa yang sedang terjadi...o oh astagaaa

iyaaaaa, tempat kaca mata gue ilang... akhirnya, gue pake kotak kaca mata lama.



oke,,, kenapa ya barang barang gue semuanya bisa ilang???

hmmmm,,,,,,


akhirnya gue pun menjalani ujian dengan penuuuh kebahagiaan. yayayaya,,
teman teman hari ini baik sekaliiii...
pengawas juga sampah ahahha
si domin of ce
yes.

akhirnya waktu pulang, gue lagi duduk sama raras yang lagi baca majalah hai ( ada radityadika nya teman temaaaaan)

tiba tiba " shar, mau nebeng ga?"
linggar ngajakin pulang bareng.


akhirnya gue pulang sama linggar naek mobil avanza nya uoouooo
dan gue maenin hp kan tuh di mobil. yeeaaaah asik banget men
mobilnya linggar kalo dipencet tombolnya, bisa ada musiknya, trus rodanya ajaib gt bisa muter sendiri -_-


terusss,,,
pas nyampe rumah, gue pengen liat jam di hp di hp
tiba tibaaa.

deg
deg.
deg
deg.
DUEEEEEER.

hp gue ilang.
astajiiiimmm,,, ambil deh semua papan jalan gue, pensil gue, dompet gue, makan tuh semuaaaa,,, tapi kenapa harus hp guee????? jangan ilang ya tuhannn


gue ngobrak abrik tas, oh mai gat,.,,, obrak abrik
da , tereeeeeng

tau apa yang gue temuin??

kotak kaca mata gue yang ilang itu loh.
(uwalaaaaaaaaaah ga penting)

gue buka buka laci di rumah, walaupun gue tau disitu pasti gaada.

dan akhirnya,,, gue coba nelfon dida pake hp nyokap gue dan nanya nomornya linggar

pas gue telpon linggar

hp gue beneran ketinggalan di mobil linggar.
ouuuuhhh

dan besok baru linggar bawain
aaaau,
i miss my handphone :)


huuuhuhuuhu,,
kira kira ada yang bakal ilang lagi ga yaa???
jangan deh mendingan. huhhuh



udah deh segini aja.


oh iya,
halo dida yang mau bikin pet


salam keer keeer
oke??
hahahaha

Kamis, 19 Maret 2009

terdiam,,,,,,dor,,,,dan mati

"shar, ada postingan baru?"
"ga ada. bingung mau bahas apa."

itu salah satu cuplikan (hah?) chat gue sama talita.


gue emang udah lama banget ga posting blog huhuhu.
soalnya eh soalnya, gue ga tau mau bahas apa.
hehehe


btw,gue lagi suka banget sama puisi nya nadia (EH FALAH DENG YA)
judulnya "orang yang tereksekusi"


pas gue coba promosiin ke dida (temen gue ) dia malah nyuruh gue diem.
yah, karena emang puisinya gj banget, dan gue cuma tau satu bait.



"terdiam,,,,dor,,,, dan mati"
selalu gue ulang,,,, gue ulang,,,,, gue ulang.
gue gatau darimana seorang lucifer bisa bikin puisi se freak itu hahaha.

falah?
dia bagi gue lucifer gila, GILA, GILA.
orangnya aneh banget, kayaaa,,, hmmm,,,, vampire.
sumpah, di foto aja ga pernah senyum (ya, bukan berarti vampire juga haha)


lanjut.
masih inget postingan gue waktu di bandung?
ga inget? yah elah.

ya, jadi tuh waktu pulang dari bandung, di bis si tolol yasmine marah ga jelas, gara gara gue ga mau ngasih tau gebetan gue siapa.
akhirnya, si tolol yasmine sms ke rendra8i "ren, ada temen gue yang suka sama lo namanya shara"


babi banget kan ya.
padahal mah si yasmine yang demen

saat itu gue SANTE aja , karena gue kira si rendra ga tau gue itu siapa.

tapi eh tenyata,,, gue inget kata bonita kalo yaskur tau gue, dan rendra temennya yaskur.

AAAAAAAH SHIT.


yasmine emang anak tolol, maunya apa coba???


belom lagi, tiba tiba si monyet ryan8j juga tiba tiba nyapa di msn
"langgeng ya sama rendra"


what the shit? what the shit?


dan yang harus diketahui, gue belom tau percis yang mana yang namanya rendra.

oke. lupain. dunia terus beputar, dan hidup terus berjalan.

setelah,ngelupain malunya gue kalo ketemu rendra.
gue duduk di luar tadi bersama wulan dan ayu, tapi ada yasmine dan marisa juga.
tadi bu wiji ga masuk, jadi kita kosong 2 jam gt.

akhirnya ayu yang ngebet pengen liat gebetannya di 8j, ngajak gue ngeliat anak 8j olahraga.

dan tiba tiba, mata gue tertuju pada..........
zeeeeeeeeeeeeeeeeeet.pandu-_-

krik krik krik


"lan, lo mau liat obama ga?,kan anak 8j ada yang mirip"
wulan: "yang mana?"

pas gue kasih tau, tiba-tiba wulan langsung



"OMAMAAAA,,, OMMAMAAAAA"
(ngikutin gaya iklan tanggo)

langsung gue kaget, sumpah malu abis.
wulan tolol.


pas gue tegor, dengan santai dia ngomong "lah? emangnya kenapa?"


sinting.

dan buat saat itu gue lebih milih
terdiam,,,,,,dor,,,,,,,dan,,, mati.
'


oh ya, tadi yasmine ngajarin satu tebak tebakkan sama gue
"shar, gue pengen ke bandung, gue bawa tas, lo bawa apa?

gue: "hah? ga bawa apa apa kan ga ikut"

yasmine: "yaudah lo ga gue ajak"

what the???

yasmine: "yang bener ah, gue bawa tas lo bawa apa?"

gue: (diem)

yasmine: "bawa sepatu lah"

hah? hah?

yasmine: "nih ya lagi yaa,,, gue mau ke bandung, gue bawa topi lo bawa apa?"

gue: "apaan? gue ga tau"

yasmine: "YAA TEBAK DONG! liat dari huerufnya"

gue: (mikir. mikir.mikir) "OH GUE BAWA IKAN"

yasmine: "naaaah itu tau"


sumpah gj banget.
tolol.



masih belom ngerti?
hahaha emang susah dimengerti.
mendingan lo terdiam,,,,dor,,,dan mati.

see you bye bye

Sabtu, 14 Maret 2009

tentang semua yang mengganjal di hati ( apa dah?)

raras pernah bilang, kalo gue lama ga up date blog, bkin orang yang ngebuka blog gue jadi males buka blog gue lagi.

makanya, selalu nganggep blog itu tugas gue.
hmm,,, gimana ya? kayanya gue selalu kepikiran sama blog gue.
sehari, 2 hari, 3 hari ga nulis blog kayanya ada yang kurang,


hmmm, itu gue.

btw, ngomong ngomong tentang blog gue, gue dapet tambahan 1 pembaca lagi. (pembaca, bukan followers)

yeh, itu nyokap gue (halooo mamaa :D)


jadi waktu itu gue lagi nonton cinta fitri,, (please deh, kenapa harus cinta fitri???)
trus kaka gue ngomong.

"shar, di blog shara, ada sesuatu yang gak boleh dibaca mama ga??"

gue : "enggak sih, emang ada yang ngomongin mama tapi gapapa ah kalo dibaca"

kaka : "tadi mama kan baca semua blog shara"

gue: "semua postingannya??"

kaka: "iya kayanya, abis tadi ka ana berangkat, mama buka blog shara, pas pulang, masih baca blog shara"

gue: "hah? hahhahahhaa"


ya,ngebuka blog gue darimana juga gue ga tau.
mungkin dari facebook gue.

iye, nyokap gue punya facebook. HAHAHAHAHHA


btw, gue mau cerita apa ya?

oh iya, sebentar lagi kan pemilu nih ya.


berhubung ini pemilu terakhir yang ga gue ikutin.
jadi maksutnya, pemilu tahun tahun berikutnya gue udah 17 tahun, jadi ya udah bisa ikut. haha
ya, berhubung itu, gue jadi jadi apa yaaa,,, yaaah, jadi deg deg an aja, hahha


gimana ya rasanyaa, menerima surat suara, terus bawa ketempat pemilihan, terus masukin tangan ke tintaaaaa, ouuuuuuhhhh dad dig dug bunyi jantungku,,,, ser ser ser bunyi darah ku.


btw, tentang pemilu tahun ini. aga beda dengan pemilu pemilu sebelumnya pemilu sebelumnya dicoblos, dan yang sekarang di contreng.


KENAPA?? yah, itu yang gue ga tau.
hahaha


sempet sih gue nanya di pm gue waktu ol msn, eh dapet dapet jawaban dari bonita yang ga jelas.

bonita: "gue tauuu"
sm : "apaan?"
bonita: "pm lo!!"
sm: "oh apaan?,, apaan??"
bonita: "soalnya kalo pake paku, takut disantet, pakunya paku santet, jadi capres nya kena santet"


gedubrak.


tapi, kalo seandainya taun ini gue udah bisa milih gue punya 4 kandidat yang bakal gue pilih buat jadi presiden indonesia, walaupun gue ga bisa milih pandu eh,,, obama buat jadi presiden indonesiaa, gue masih punya jagoan jagoan capres, wauhahaha


pilihan pertama : SBY , dari partai demokrat
kedua : prabowo, dari gerindra
ketiga : jk, dari golkar
dan keempat : zainnudin, dari partai kemmeh sejahtera


zainnudin??? zainnudin??? siapa kah dia????

emm,,,emmm,,, dia bokap gue sih, hehe.

kemeeeeh??? kemeeeeeh??? what the??

emmm,,, emmm,,, kucing gue sih, hehe.


aduh,,, gue nulis apa yaaaa ga jelas banget..



btw, yaaa kemaren pas gue mau les burima gue ketemu nadia dan nadia ngasih tau sesuatu,
di hp nya ketulis

1. Buka Microsoft Word.
2. ketik dalam huruf besar, Q33 NY (Q33 NY ini adalah nomer pesawat yang menabrak WTC)
3. ganti ukuran font sebesar 48.
4. blok “Q33 NY” lalu ubah jenis font (tulisannya) menjadi “WINGDINGS”


pas gue nanya, emang itu apaan nad?
buka aja, katanya sih Q33 NY itu nomor seri pesawat yang nabrak wtc waktu itu.
oh, terus ntar di microsoft word? ada apa?

"YAH, LO BUKA AJA"


sampe dirumah gue coba buka. microsoft word
dan gue coba ubah semua formatnya


dan apa yang tertulis???


(hasilnya ga bisa masuk ke blogger.com ga tau kenapa, coba lo buka situs dibawah aja) what the??? artikan sendiri


yang ada di otak gue saat gue liat hasil dari microsoft word itu, adalah

pesawat terbang ---> mati


HAHHAHA,,, kurang tau sih gambar tengkorak itu artinya apa,,
ya pokonya gt yang dipikiran gue,


gue masih bengong.
sambil ngucap astajim.


tapi, gue tenang pas ngeliat informasi lebih lanjut di

http://hoax.wordpress.com/2006/09/15/misteri-nomor-penerbangan-q33-ny/

hihihii,, apakah isinya???
liat aja sendiri hihihi


oke deh, malesin banget pasti baca postingan yang ini.
kami dari kru (kru?) blogsharamnc.blogspot.com minta maap segede gede nya, mau segeda badan gue juga gapapa (apa dah??)

hahaha


udah banyak kan ya??


makan lemper duluuuu aaaaaaah,,


kenapa pemuli taun ini dicontreeeeeeeng???
(masih pengen tau)

Rabu, 11 Maret 2009

gue ga tau gue nulis apa

selamat malam teman teman. :D

kalo inget hari ini gue jadi kepikiran lagu OST nya kj the movie yang judulnya pelajar bodoh, well, khusus nya dilirik ini "ada yang lucu, dan ada yang bikin kesel, ada yang menggelitik membuat kita tersenyum"

tapi just for today gue mau ganti lirik nya jadi "dan ada yang bikin sedih"

well,, tadi siang bubu telat masuk kelas gue,
seperti biasa geng aufa lagi sinting sintingan bersama teman teman.

termasuk gabriel.
tapi tiba tiba bu tuti masuk.
"gabriel mana ?? gabriel mana??"

gabirel yang kaget dipanggil guru bk langsung nanya "salah saya apa bu?"
bu tuti : "udah kamu ikut aja"


15 menit gabriel keluar mis endang masuk.

"anak anak,, silent pleaseeee"

semua diem.
"ya, ibu baru dapet kabar, orang tuanya gabriel meninggal, ibu kurang tau bapak atau ibu nya. ya, sekarang langsung aja kumpulin bla bla bla"

semua kaget.
gue langsung ngebayangin, yang harusnya ga boleh gue bayangin.

ya, gue ngebayangin, gue jadi gabriel.
gimana gue harus menerima kenyataan bahwa gue ,shara mnc, yang lagi asik asik nya tolol tolol an sama temen2 gue, dan dipanggil sama bu tuti dan tiba tiba dikabarain kalo bokap atau nyokap gue dirumah .........................

semua anak nyumbang.
yasmine nangis, sangkin sedihnya.
saat gue belom tau orang tuanya gabriel sakit apa.

angga dkk ngebuat do a bersama gt di kelas.
tapi gue ga nge doain, sumpah.
gue bingung mau doa apa, gabriel kan orang kristen??
kata ayu juga kita ga boleh nge do a in orang kristen.
apa gue harus menggabungkan ayat kursi dengan haleluya?

oke, gue tau itu sama sekali ga lucu. astagfirullah.

sampe pelajaran bahasa indonesia.
anak 8c semua ke perpus.
kecuali adit, bayu, dan,,, 1 lagi gue lupa. mereka ke rumah gabriel buat ngelayat.

bu nita : "sekarang kalian bikin kelompok,,, ber empat empat!!!! ini ada berapa anak sih?"
salah satu anak cow (ssac):
"4o bu, tapi ada yang lagi nge layat ayah nya gabriel"

bu nita: "ayah nya gabriel meninggal?"
ssac : "iya bu"

bu nita : "kenapa?"
ssac : "sakit stroke bu"

gue: "HAH?? STROKE??? ASTAGFIRULLAH ALAJIM.... bokap gue lagi dirumah sakit, sakit stroke"


semua diem.

angga: "baru tau lu?"
gue : "engga. gue baru tau kalo sakit stroke"

angga: "jangan jangan lo baru tau juga ayahnya gabriel meninggal"
gue : "kalo itu udah taulah ,, yee"


setelah keluar nyari tanah buat di ais ais gue masuk ke dalem perpus lagi, dan duduk di kursi yang ada rodanya ituloh, haha

tapi ada yang aneh dari kursi itu.
di senggol dikit aja, jadi gampang jatoh, dan pas gue liat rodanya ada yang copot satu.
"yaah, bangkunya rusak."
tapi kok jadi enak yan buat maen jatoh jatohin? haha

akhitnya pas gue mau jatohin bangku itu ke badan orang, dengan posisi gue lagi duduk di kursi itu juga tiba tibaaa


"KREEEEEEEEK!!!"

kursinya patah.

semua anak ketawa. "waaah waah shara,,, paraaaah"
anjrit. dan mereka tertawa bahana, mengalahkan teriakan gue "SUMPAAAH,, TADI ITU UDAH PATAH DARI TADI,, DEMI ALLAH"

albi,milzam,sisi, dan yang lainya : "HAHAHHA"

sampe akhirnya ketawa mereka mereda, dan albi kaya mengarah ke bangku itu, spontan gue langsung ngomong

"UDAH DEH, BI, LU MAU KEMANA LAGI?"

albi: "keluar, yeee, nyari ghufar"

oh

dan mereka : "HAHAHAHAHA"




udah panjang terus nih ceritanya,
udah duluuu yaaaaaaaa..
tapi sebelomnya kita men tebak tebak kan yaa...

"majalah apa yang paling mahal??" (plis deh pertanyaan jaman kapan tau)


"cg" slaaaaaah
"girlfriend" salaaaaah


yang bener,,,, oke, lo semua tau lah ya.

oke segini aja,see you byubye

Selasa, 10 Maret 2009

ini tentang burung dan pisang

akhirnya,,,
gue pulang juga kerumah.

setelah 5 malem ga tidur dirumah, dan jangan tanya kenapa?
hahaha


oke,,,langsung cerita ya...


waktu di kasih tau planet mars bakal keliatan di bumu waktu itu, gue sekeluarga pada ke teras atas lantai 3 rumah gue.

sampe akhirnya nyokap mutusin buat ngeliat langit dari tempat jemuran,


tiba tiba aja " SHHAAAAR,,, SINI SHAAAAAR,,, JAAAAAA,,,, SAN"
nyokap gue teriak teriak manggil semua anaknya (yaiyalah masa semua suami nya?)

dan pas gue liat tiba tiba, di jemuran udah ada satu ekor burung kaka tua putih yang lucuuu banget,, dikakinya ada rante kecil gt, dan kayanya tuh burung emang punya orang tapi kabur gt. hua hua


akhirnya bokap gue mau nangkep (melihara).
pas bokap gue ngomong "kuuuuuurrr kuuuurrrr"
dan berusa nangkep tuh burung, burung itu aneh, dia ga takut ketangkep, malah dia dieeeem aja,, yah goyang goyang dikit deh,, pokoknya ga sama dengan burung yang lain yang ini BURUNG JEMPOLAN,,, bulunya juga lebat,, bagus lah pokoknya, HAHAHAHHAA.

bokap masih berusaha nangkep,,, "kuuuur kuuuurr"

nyokap? terus terusan baca ayat qursi.




gue nanya , "yah,, ngapain diambil sih burungnya?"
bokap: "ssssttt,,,,BURUNG BAGUS!!!!"


gue cuma bisa diem,sambil ngedengerin gimana paduan suara yang alto bunyi kur kuuur kuuur dan yang sopran baca ayat qursi.

ditambah mezzo sopran (kaka ade gue) yang sesekali " aw aw aw"


sungguh padus keluaran internasional.



sampe akhirnya pas bokap gue cape kur kuuur kuur..
tuh burung jalan di tangan bokap gue dengan jinaknya


anjrot,,, udah jinak ,, bagus keren HUAAAA ,,, rezeki daaaah
kita udah nyoba nawar di barito , dan ada pedagang yang mau bayarin 750rb
huuuuu,,,

tapi ga dijual sama bokap gue,hehehe (ngapain nanya?)


burung itu kita kasih nama "mars"
karna ditemuain pas planet mars keliatan di bumi,
burung nya bagus,, bunyi nya juga keren.


tapi semenjak ada burung itu keluarga gue jadi ga akur, aneh lah pkoknya .. (ya bukan salah burung juga lah)


sampe akhirnya,,, karena berak yang terlalu banyak, tuh burung bokap kasih ke bang riki (kaka sepupu gue)

dibawalah, itu burung kerumah nya.
pas besoknya kita balik ke rumah bang riki.

si mars udah ilang, gaada.
pas nyokap tanya,, katanya
"tante lin, burungnya diambil sama habib nya riki. katanya itu burung kiriman."
nyokap : "hah?? kiriman?? kiriman gimana?"

bang riki: "ya,, itu kiriman orang pinter gitu"




ckckckcc,,, gue masih ga percaya, dan ga ngerti maksutnya burung kiriman tuh apa? dan untuk apa? yaaaa,,,pokoknya maksutnya apa lah???


gue baru ngerti pas om ***** (adenya temen nyokap gue), seorang paranormal ngejelasin ke gue.

jadi,,, si mars itu ternyata kiriman orang yang mau ngancurin keluarga gue.
jadi ada seseorang, yang beli burung itu di dukun (yang pastinya udah di mantra mantrain) dan dikirim ke rumah gue, yang tentunya dengan cara gaib.
hmmm,,,, pantes aja tuh burung bego banget. udah tau mau ditangkep, malah diem aja.
dan,,, o my dikaaa keluarga gue juga berantem hebat waktu itu.


ternyata eh ternyata ...
si om ***** juga pernah punya kejadian yang sama.
jadi di depan rumahnya pernah ada satu kardus pisang ambon gt.. (bukan pisangnya orang ambon yaa)
saat itu kaka nya yang nemuin (tente **, temen nyokap gue)

tante ** yang bingung ini punya siapa, diambil aja.
dan udah punya niat buat nge rebus tuh pisang.


saat itu tante ** lagi hamil,
tapi, niat ngerebus pisang diurungkan, pas dia kebengkel deket rumahnya.
dia nanya nanya ada yang ngirim pisang apa enggak.
semua jawab enggak, sampe akhirnya ada satu orang yang nyaranin buat nanya ke orang pinter.


PLIIIIIIIISSS DEEEH PISAAAANG DOANG.


tapi eh tapi,, pas dibawa ke orang pinter, kata orang pinter

"untung aja kamu ga rebus nih pisang, kalo gak, kamu sama janin kamu mati!"

kaget bengt kan yaaa.

"mau bukti???"

akhirnya tuh orang pinter bawa satu pisang ke kali ya kalo ga salah,,, terus di komath in abis itu di lempar ke air..

apa yang terjadi????


pisang itu angus...ASTAJIIIIIMMM,,, eh, astagfirullah...



jadi kalo ada ayam,kucing,pisang, atau apapun tiba tiba dideket rumah lo, jangan diapaapain deh, komath in aja langsung.

dan oke,ini ada di hadist nabi.


HUAAAA sereeeeeeemm,,




btw,, tadi nyokap gue suruh dengerin lagu adelaide sky, dan dia bilang "enak juga ya shar"

gue: "ini lagu OST nya kj the monie"
nyokap: "bagus ga film nya?,,, ntar mama mau nonton aaah"
gue: "baca aja dulu bukunya"
nyokap: "jangan diilangin ya buku buku nya kamu itu, ntar mama mau baca"




mama ,, maaf kab aku yang mengarahkan mu menuju gegr otak.
oke segini aja, besok sekolaah...



byeeeeeeeee muaaaaaaaah

Minggu, 08 Maret 2009

Aw Aw Aw

Halo halo semuwanyaw.. Haw haw.

Ajegile, gue udah 4 hari ya ga posting blog? Hehe.
Soalnya kalo ngetik di hp,gue rada males, jd nunggu sampe d rumah dulu.

Abis gmn? 2 hari dibandung. Pulangnya lgsg ngnep d rumah sakit.huhuhu

"siapa yg skt shar?" Huhu yeah,my dad.

Hmm,,cerita k bandung mungkin udah ngebanjirin blog blog anak 19 kali ya? Tp gue blm crt apa apa-_- (syp jg yg mau dngrn?)

hm.oke.


Mungkin skrg gue ga bakal crt kegiatan gue dr mulai pergi smp pulang kali ya. Itu lebay. Haha. Yaa,gue disini akan cerita lebih kpd pelajaran (bodoh) yg gue dpt. Haw haw haw


dr perjalanan ke musium geo , angklung mang ujdo, inseminasi, balitsa ,sampe ciater. Pelajaran yg gue dapet adalah: "pedagang disana gila gila" JENG JENG..




anjing . Lebay bngt semuanya. Dr mulai tkng moci,kalung,boneka, kripik,stoberi,rasberryblue berry,beri beri, sampe blackberry. Hahaha blackberry nya gue boong.


Oke.yap. Mereka sangat sangat lebay.

Contoh: pa darwan (nama disamarkan)

seorang pedagang kalung batu.

Pd: "neng ayo neng kita main kawin kawinan dr pada kawin beneran..."

gue: "ser.. Lala.. Tarik baaang"


oke yang gue boongan.


Pd: "neng ayo neng kalungnya 20rb aja.,kalung batu neng. Abisin aja."

gue: (diem,smbl geleng2)

pd:"ayo neng,yang hati buat boulmate nya?"

gue: (gue mikir, boulmate apaan?, mungkin tu tkng mau ngmng soulmate?"

pd: "ayo neng 15 aja lah. Yang laen mah 20."

15 menit kemudian,

pd: "neng 10rb lah, tnggl 4,abisin aja"

dan akhirnya..

Pd: "neng 5 rb aja lah. Ayo..lah neng"

astajim.. Berharap bngt gua beli dah.
Dari 20rb jadi goceng. Palalu tuh celeng.



Btw,knp harus darwan? HAHAHAHA.

Sama tukang keripik.

Nawarin dr harga 20rb dapet 4. Sampe 10rb dapet 6. Gilaaa

"ayo neng abang kasih dah nih ditambahin 1,tp jangan bilang sama temen nya ya,yg laennya mah 20rb 4"
(sambil sok bisik bisik)

ih,tuhaaaan, risih bngt guaaa.

Belom lg, si bacot dr kelas 8e. Yap yup yip siapa lg kalo bukan the azh of ar a.k.a azhar.

Lg duduk didepan kamar tiba tiba dia manggil
"shar!!,"
"ape?"
"gak ke firman?"
"kaga."

males deh,ngebaccotin orang bacot.


Lalu tentang cerita setan tembok nya si rusuh raras. Aaaah perjalanan yg ga seru.

Apa lg? Oh ya. Pas djalan si yasmine ngambil hp gue dan tiba tiba tp pulsa. BUANGSAT.

Abis itu bukannya makasih,dia malah nanya maksa maksa. "shar,gebetan lu syp shar?"

akhrnya gue udah gue ksh tau kls 8 apa, ga puas dia nanya namanya.

Karena gue ga kasih tau dia malah rese sms ke rendra 8i "dra temen gue ada yg suka sm lo,namanya shara"

beb..beb..babbii luu. HUAAA.

Pas dibis pulang,gue dpt sms dr kaka gue, bokap masuk rumah sakit,dia di opname. Stroke nya kambuh. Oh god..

Dan sekarang disinilan gue berada. Diruangan vip teratai no.8 rumah sakit fatmawati.


Hm,dan gue blm nntn film cow gua. Haw haw.

Byubye..udah ye,sgn aja ye.

Rabu, 04 Maret 2009

ini terjadi lagi lagi dan jangan lagi

gue pertama buat blog bulan november 08

dan saat itu gue lagi seneng seneng nya atau lebih tepatnya gila gilanya ngeposting blog.
hmmmm,,,, dulu gue nyebutnya nge"repost" blog hauhahhaha..

makasih deh buat yang udah ngasih tau,hahahaha

1 bulan gue buat blog, tiba tiba gue dapet comment dari ryan di fs
"shar,gue udah buka blog lo, sekarang lo buka blog gue juga "

dan pas gue buka ternyata itu blog baru dan aja tulisan "gua bikin blog karena ngiri sama robby 8d && shara 8c yang postingannya udah bejibun."

well,kan langsung rada rada bangga gt ya,,

terus lanjut ke dessy, dia bikin blog juga karena gue, (tapi blog nya ga keurus gt) HAUAHAHA.

hm,, dan yang bikin pengen makan bebek goreng tuh nadia fitri 8e(e)

yang bikin blog dengan postingan awal yang berkalimat "gua jadi ketularan shara nih rada gila emang."

terus arrum,, yang malah bikin masalah di blog nya dengan nulis nama gebetannya lengkap padat jelas.

kalo dipikir pikir ,,, banyak juga temen temen gue yang ikut nge blog ya lama lama,,

yaiyasiih,,, sekarang kan ada 3 dengan anti mati gaya hauahahhaha..

oke lanjut, kalo ditanya awalnya gue mau bikin blog kenapa sih yaaaa,,

kenapa ya?? yang jelas ini sama sekali bukan karena radityadika.
hm,, dari kelas 4 sd sih gue emang udah pengen buat blog (iye,kelas 4 gue udah tau blog) hahaha

ga kelas 4 juga lah ya, yaaa kelas 5 deh.

dan kalo ditanya kenapa?
itu karena udah berberapa kali gue gagal dalam "penyembunyian" buku diary gue darii kelas 3 sampe 6..

jadi inget buku diary pertama gue yang bergambar "my melody" disitu curhat abis abisan gue, tentang kehidupan gue dimasa itu, dengan tulisan yang masih "gak banget" dan masih mengikuti kata kata sinetron yang biasnya diucapin sama artisnya didalem hati.

oh man.,

contoh,sekilas kalimat tentang curhatan gue , waktu dimarah gue dimarahin nyokap


"shara, udah ga sayang sama mama,sebenernya shara sayang sama mama, tapi kenapa mama ga sayang sama shara.apa shara anak angkat? apa shara pergi aja dari rumah?
shara kan tersiksa,kenapa shara gak punya ibu peri? mungkin dengan itu shara bisa ninggalin mama"


yup,,, dan itu rahasia gue yang sukses dibaca nyokap gue waktu gue lagi konsen nonton sinetron bidadari di sctv (apa rcti) waktu itu..


AAAWWWW...


kalo nginget masa kecil gue,, rada rada gila juga gue.
dari waktu umur gue 2 taun aja udah ketawan bahwa gue calon dajil (dajal cew) HAHAHAHA gak lah.

jadi waktu itu keluarga gue masih tinggal dia bandung.
umur 2 tahun gue udah punya ade, yap!

dan waktu itu bokap lagi kerja, mama didapur, sama kaka gue lagi mandi.
dan tinggalah gue dikamar sama ade gue yang masih 7 bulan,OKE DIINGET 7 BULAN YA UMURNYA.

botol susu yang diminum nya abis, dan dia nangis.

well,, ngeliat itu gue kan kasian dah tuh.
tapi sayangnya ade gue dikasianin sama lucifer kaya gue dan akhirnya,,,,

gue masukin sprite, (oke sprite, yang belom tau minuman itu, sprite adalah minuman bersoda, yang bisa bikin lo eeeeeghhh eggghhh,,, sehabis lo minum)

gue masukin sprite ke dalem botol dot nya ade gue, dan gt aja gue cekokkin ke mulut ade gue yang berumur (okee,,, berapa???) YAP, 7 bulan, dengan usus yang masih mirip cacing.

reaksi ade gue?? aw aw aw mabok tenan, hahaha enggak lah..
reaksi ade gue?? (ah jangan ah,,aib keluarga)

abis itu kaka gue langsung panik at the disco dan ngasih tau ke nyokap. hauhaha


sama tragedi nelen tutup pulpen gue.HAUAHAHAHA

ngakak deh ah,kalo yang itu.


loh loh?? ini tuh tentang apa sih postingan?
blog? diary? atau masa kecil? hehehe

hm,,,, gatau ah, gue ngeposting ga jelas lagi kan tuh
lagi lagi dan jangan lagi hahahhaa
judul yang sampah


well,,besok gue mau ke bandung, sama temen temen se angkatan.
well,,, semoga seru ya disana, gatau kenapa pikiran gue ke ipa nih.
hem,, semoga ga menjadi awal yang buruk, hahaiaha


well,,uddah ah ya (d nya gausah double juga lah)
sampe besok yaaa..
gue mau nerusin ngenerjemahin lagu adelaide sky nya OST kj hauhahaha
byeeee

Senin, 02 Maret 2009

ini hantu loh

oke,,, halo semuanya,, yang gue mau tulis ini cerita nya lumayan "anjrit" jadi ,,,,, jadi,,,,,,
ya udah ,,, pokoknya agak anjrit


jadi gini keluarga gue kalo mau isi bensin selalu aja ngelewatin kuburan di jalan saraswati.
disamping kuburan itu pula, ada 1 rumah kosong.
yap,bisa dibayangkan, rumah kosong dan kuburan, benar benar suatu paduan yang komplit.

hm,,,
oke,lanjut.

dan biasanya keluarga gue kalo ngisi bensin selalu malem.
knp??
karena bokap gue males kalo pagi pagi hrs ngantri pom bensin.
dan sekarang jadi lebih komplit, malem,kuburan,dan rumah kosong.
dan dimana ada ke tiga hal itu pasti ga jauh jauh dari kata hantu.


rumah kosong yang di samping kuburan itu udah lama banget ga ditempatin.
kabar nya, waktu itu ada kebakaran dan seluruh keluarganya meninggal di dalem rumah itu,,
bokap,nyokap, dan anak perempuan nya bernama saraswati (juga).
mungkin karena itu dikasih nama jln,saraswati?
atau itu cuma senutan aja, karena setan itu ada dijalan saraswati??

well, kata temen nyokap gue (yang katanya bisa "ngeliat") si saraswati itu anak seumuran 5 tahun, berambut keriting, daaan karena ga ada temen dia kesepian.
sekali lagi dia kesepian.
sekali lagi aaah dia kesepian.

hmmm,,, hantu bisa kesepian ya??

mungkin karena kesepian itu dia jadi suka ngerjain orang orang yang lewat dijalan itu.
termasuk keluarga gue.


korban pertama dari keluarga gue , kaka gue.

hmm,,
jadi dia lagi mau nemenin pacarnya yang mau isi bensin juga....
karena ngelewatin kuburan itu, motor yang di kendarain ka abi (co kaka gue)
dipercepet sama dia.
sampe akhirnya tiba tiba,,,
motornya berenti. tepat di depan pager rumah kosong itu.


oke, ini bukan masalah mesinnya, apalagi bensinnya.
karena eh karena... kunci yang tadinya ada di tulisan "on" berubah jadi ke "off"
dan itu berarti ada yang nyeklekkin,
"kaka lo kali shar??" GA MUNGKIN LAH YA, DIA JUGA MIKIR MIKIR SITUASI. MAU NGISENGIN COW NYA KAYANYA ADA TEMPAT YANG LEBIH ENAK YA,dari paada di kuburan, oh godd..

ka abi : "ah lo mah iseng banget"
kaka gue : "sumpah aku ga gtuin"


krik krik krik dan jangkrik pun berbunyi


yang ke dua,,, nyokap bokap gue
sama kejadiannya, dia lagi mau ngisi bensin. (yaiyalah)

pas udah mau deket kuburan, mobil yang dikendarain bokap gue, jadi mepet mepet ke got yang di sebelah kiri (kuburan sebelah kanan)

nyokap gue yang takut mobilnya masuk ke got malem malem terik " ka zen,,, ngapain sih mepet mepet,, kalo jatoh gimana?"

dan bokap gue jawab: "ka zen, ngindarin anak kecil itu"
nyokap: " anak kecil mana??" kata nyokap ga ngeliat.
bokap: "itu tadi" (sambil jalanin mobil)

auu auuu dan sekarang serigala yang bunyi.

well,,, yang gue heran,,, kenapa sih tu hantu iseng banget,,, apa karena dia kesepian??
bukannya di samping nya ada kuburan? hmm,,, gatau deh aaah...

gue juga pernah dikerjain setan itu,,hm,,, gimana ceritanya??? kalo gue panjang... jadi gausah deh yaa hehe

oh iya,, ngomong ngomong soal hantu, kayanya keluarga gue udah banyak makan asam garam tentang itu..
hmmm kaya pengalaman yang satu ini

jadi waktu itu jam 5 an tante gue nelpon ke rumah , dan nawarin pembantu ke nyokap.
karena nyokap lagi butuh akhirnya dia terima.

ternyata maghrib nya, ada seorang laki laki dateng sama cew bermuka pucat... euhhh,, puceeeeet bangettt

dan ternyata cew itu adalah orang yang bakal jadi pembantu gue, dan cow itu cuma nganterin aja.
yep, dan mulai sore itu dia jadi pembantu resmi dirumah gue.
karena itu rekomendasi dari tante gue, nyokap gue langsung percaya sama dia.

abis dia ditunjukin ruang ruang di rumah gue, dia masuk ke kamarnya dan duduk aja, kaya orang cengo.

tepat jam 11 malem hari itu juga, dia ngomong ke nyokap
"bu,,,saya ga betah. saya mau pulang aja"

nyokap: "HAH?? kamu baru masuk aja udah ga betah,,, kenapa ??"
pembantu gue: "ga betaaaaaaaah buuuu,,,,, saya mau pulang aja" (tiba tiba nangis)
nyokap: "yaudah, kalo kamu mau pulang saya anterin, inikan udah malem,, nanti kamu ada apa apa saya yang disalahin lagi."

pembantu: "enggak buuu,,,saya bisa pulang sendiri"

nyokap "ga! saya anterin"

akhirnya sukses jam setengah 12 malem bokap nyokap gue nganterin dia pulang ke rumahnya yag katanya "deket"

bokap gue nanya: "diamana rumah kamu nah?"
pembantu gue: "situ pak,,,deket kok,,, deket jeruk purut"
bokap: "ooooohh yayaya"


di perjalanan dia diem aja,, sampe akhirnya bokap ngelewatin kuburan jeruk purut.
bokap: "dmana rumah kamu?"

pembantu gue: "udah pak berenti disini aja"
bokap minggirin mobil. sambil aga aga cengo.

dia turun.
"emang nya rumah kamu diamana nya??? saya mau ngomong sama keluarga kamu" kata nyokap.


dia jawab : "gausahh.. udah deket kok"

dia turun terus jalan ke arah belakang mobil gue .
dia jalan ke arah samping kuburan, tapi ga masuk ke kuburannya, (kata nyokap sih)
pas nyokap nengok kebelakang lagi,,, dia sukses ngilang gt aja.

dicari cari juga udah gaada.
ilang ilang.

sumpah,ini beneran.

bokap nyokap liat liatan.
karena takut,, nyokap nelpon tante gue yang tadi ngasih pembantu

nyokap: "ka ita,,, aduuuh itu dapet pembatu darimana sih? bla bla bla"
tante gue: "gatau,, tadi dia dateng,minta kerjaan kaka kasih ke kamu aja"

ooooooooooouuuuuuuuuuuccccccccchhhhh......


gatau deh ya,,, apa karena pembantu gue itu jalan nya cepet??

tapi anjrit,,, mukanya pucet parah,, pucettt puaraaaaaaah.
aw aw aw.

hmmm,,,


oke, kalo mau ngira ni cerita basi atau moto kopi atau boongan tersreh ya.

yang jelas,,, ini bener bener terjadi sama keluarga gue.
well,,,, sorri buanget kalo rada garing gt yaa, hahaha
sumpah, penyakit garing gue belom sembuh..

hahahaha