Minggu, 15 Februari 2009

ulat gulat gaul sekali

oke gue langsung,,

jadi waktu itu gue lagi sama temen gue yang bisa dibilang mengikuti perkembangan zaman,,
kita sebut saja dia si ulat gulat,, (kenaapa harus ulat?)

ulat gulat : "shar ,, pinjem hp lo ya"
gue : "nih"
ulat gulat : diem,, "iih shaaar,, lagu lagu lo yang gini gini amat yaaak"
gue : "gini gini gimana??"
ulat gulat : "loo mah,, ga ada lagu barat nya ya??"
gue : "ooh hahah ga suka"
ulat gulat : "iiih sharaaaaaa"


gue diem.
apa coba yang bisa dibanggain dari lagu barat??
palagi lagu jepang,, mamam noh cong fang cing song
ngerti aja kaga lu.


ulat gulat: "IIIIIHHHH SHARAAAAAAA,,,,,, ULAR BERBISAAA"
gue : "heh anjrit,, buat lucu lucuan"
ulat gulat: "lo gak pernah ngedengerin lagu barat?"
gue : "pernah lah, tapi jarang banget"
ulat gulat: " lagu barat terakhir yang lo dengerin apaan?"
gue : "hmm,,,, apa yaaaa,,,, hmmmm,,, miss u band deh kayanya"
ulat gulat: "apaan tuuuuhh??"
gue : "kangen band laaaaah HUAHAHHAHAHA"


ulet gondok.
siapa sih ulet itu?? haha penasaran kan penasaran??

ulat gulat: "shar,sumpah alay abis lu!"
gue : "iiih masih mending ya temen gue lagu di hp nya lebih alay"
ulat gulat: "apaan?"
gue : "matta band,, tau kan?? ooow kamu ketawan "
ulat gulat: "SIAPAAAA???"
gue : "ayu"
ulat gulat: "AAAYUUUU SHAAAAAR????"
gue : " iye"
ulat gulat" HUAHAHHAHAHA ALAY ABIEEZ"


hening....
gue diem..
dia diemm.
hening...


ulat gulat : "SHAR?? AYU SHAR???"
gue : "iyeeee,, udah lo diem" (gue tampol wahaha kaga lah)
ulat gulat: " WAHAHAHAHA" (ngakak sambil guling2 tanah)


gue : "ga usah muna deh lo hay,, lo juga pasti kan pernah suka lagu itu"
ulat gulat: "NAJONG!"



gue masuk kelas, hp gue masih sama si ulat gulat itu,,
well,, jujur gue emang sering banget ninggalin hp gue ke orang laen
tapi kalo ilang,, cuma bisa ngais ngais tanah, huaaaa

sampe rumah. gue mainin hp gue.
karena bosen gue nyetel lagu, pas gue buka galeri.
udah berkeliaran lagu lagu barat dan gak diragukan lagi ini pasti

ULAT GULAT.

gue langsung telpon (jah kaya telpon)

ulat gulat : "haloo??"
gue : "eh bebek,, ngapain lu ngasih lagu rexona ke gue?"
ulat gulat: "HAH??? rexona?"
gue : "itu lagu yang ada di iklan rexona!"
ulat gulat: " HUAHHAHAHAHAHAHAHA GOBLOK LU SHAR, if you wanna be my lover"
gue : " jiji lu!"
ulat gulat: "dengerin lagu lagunya asik asik"


tut tut tut...

sumprit, telponnya dimantiin dan dia gak sama sekali minta maaf.

gue mencoba dengerin...


"if you wanna be my lover lalala lalala"

gue muntah.ngapain dengerin lagu rexona.

besoknya... gue pinjem hp ulat gulat.

gue blututin lagu ular berbisa.
gue jadiin nada dering,sms,alarm.

biar mampyus tuh orang.


btw,, ulat gulat itu siapaaa yaaa?
kalo lo teliti membaca lo pasti tau
huahahhaa

see youu....

2 komentar:

shara mnc mengatakan...

ulat gulat siapa????
SIAPAAAA???
banyak banget yang nanya tapi ga ada yang comment,huahaha

talitasabrina mengatakan...

nih shar gw udah commenin lo!! ulat gulat sapa seeeh???