Kamis, 19 Februari 2009

balada bangke tikus (apa balado tikus aja ya?)

tadi pagi gue bangun jam 6 kurang 10 menit.
gue langsung ke kamar mandi, ga pake jalan.

terus berangkat ke sekolah

sampe sekolah pas mau masuk kelas, semua anak anak 8c ada di luar kelas
tapi anehnya,, mereka malah nyuruh gue masuk kelas aja..
"masuuk ajaaa shaaaar ,, gapapa" kata sisi
"iyaa,, ga ada apa apa!" tambah bela

gabriel, izzi dan yang laen ngeliatin gue mau masuk ke kelas itu

sebelom masuk gue coba tanya ayu "yu, ada apaan sih?"
ayu: "ga tau gue"


gue akhirnya masuk,, ada bau bau ga enak gt dikelas dan pas gue bener bener naro tas di meja tiba tiba


BRAAAAK!!!!!


pintu ditutup sama anak anak..
gue panik, tapi bingung


"ada apa sih inii?" pikir gue

dikelas cuma ada ghufar sama 1 anak cowok lagi, kayanya said

akhirnya gue mutusin buat keluar lagi,,
pas keluar mereka pada ngeliatin gue

gue cengo,,gue ngeliatin izzi, gabriel, kasfi balik

abis itu ayu nanya "bau ga shar dikelas?"
gue : "iy,, rada rada bau gt,, emang apaan sih?"
ayu: "gue ga tau gue lagi pilek"
gue: "oooowh"

abis itu gue duduk sma anak anak diluar kelas
gue nanya ke sisi "ada apaan sih si?"

sisi: "ga tauu laaah"


abis itu gue perhatiin anak anak cowo yang masih maenan kayu berbentuk *sensor* itu.
iiih jiji banget mereka itu. hauahhaa

abis itu denger denger sumber bau dikelas gue itu karena ada bangke tikus di 8c .
OME banget ga siihhh..
(eh, takut biya marah OMG aja deh ya) hauahah

abis itu gue langsung jiji jiji gimana gt kan ya?
dan tiba tiba gabriel keluar dari dalem kelas sambil membawa suatu kantong plastik dan semua orang pada

"IIIIHH IHHHH IHHH GABRIEL JIJI"
"IIIIIH IHHH JIJI"

menurut analisa gue kayanya plastik itu isinya bangke tikus
aww
aww

abis itu ya, gue kira kan bangke tikus nya udah ga ada
tapi tiba tiba gabriel ngomong
"eh, bangkenya gue taro lagi, lo jangan bilang bilang ya, ini permintaan dari anak anak"
terus "gue cuma ngejalanin tugas"

OMG,, gabrieeeel

terus akhirnya bu sry dateng kan tuh
kita semua disuruh belajar di lab fisika sementara kelas mau dibersihin.

solusi yang amat aneh..

bayangin deh, belajar seni musik di lab fisika
yaa, mungkin bu sry ngidam belajar di lab fisika kali ye
kan lagi hamil, HAHAYAHAHA

abis itu belajar cuma 20 menitan lagi abis itu jam nya abis
yah elaaaaaah

HAUAHAHAHA
mau fotonya mau fotonya??
hahaha jangan deh ya.

terus pas kita balik ke kelas, anak anak coe=wonya pada ga mau duduk gt di tempat mereka, soalnya di deket situ tempat bangke tadi ada
hauahahaha

tapi kelas gue udah dibersihin loooh yaaa
hauahahaha
udah aah yaa

see you bye bye

2 komentar:

shara mnc mengatakan...

hauahahaha

akiz mengatakan...

ada lo sih shar, tikus jadi betah deh

haha becanda