Kamis, 12 Februari 2009

rautan itu,,,

happy bday didaaa happy bday didaaaa
happy bday happy bday happy bday didaaaaaaaaaaa

banyak banget yang pengen gue ceritain.
well,banyak banget,

mulai tentang.
rautan, penyimpangan sosial di 8c, sampe temen temen.

tapi gue milih:
RAUTAN.


suatu hari yang indah, gue lagi duduk di bangku kelas.
menunggu seorang satimin dateng ke kelas gue.
satimin itu monyet peliharaan kelas kita.
eh eh,, pa satimin itu guru matematika kelas gue,hahahaha.
peace pa satimin.

tiba tiba biya masuk ke kelas, dia manggil gueke luar kelas.
well,,karena gue kira dia ngajak latihan padus gue menurut buat keluar kelas.
diluar gue nanya.
"emang padus latihan?"

biya: "bukan,tolong itu sampah"
gue : "hah?"
biya: "gue jatohin rautan mutia ke tong sampah, bantuin cari"

gue: "yaelah,emang rautan apaan sih?"
mutia: "itu baru dibeliin nyokap gue seminggu yang lalu kalo ilang bisa dibantai gue."

gue mikir (busseeet,,,, mahal banget tu rautan,penasaran gue bentuknya, terus kecanggihannya apa aja? pasti aklo ilang mutia akan dibantai karena harga nya berjuta juta. apakah rautan itu bisa terbang?)

biya: "shar,,"
gue: "hoh?"
biya: "bantuin"
gue: " no,thanks kawaaaan"

biya: "ah elu shar,,, gimana nih mut?"
mutia :" hmmm,,,, elu sih bi ngejatohin"

akhirnya, cara yang mereka pilih adalah menguras kotak sampah di depan 8d itu.
satu prsatu dengan tangan tanpa alas. uoooo

biya : "mut bau banget, jiji"
mutia: " pokonya cari"

dan gue masih menunggu saat nya melihat rautan mahal itu yang konon kalo lo ngilangin nyokap lo ga segan segan ngebantai lo. buahahhahaha

biya udah uoek uoooeek muntah.
tapi mutia tetap teguh dalam semangat
rautan-ku-hidup-ku!!!


marisa dan yasmine pun datang juga,, gue bertiga ketawa ketawa ngeliat ekspresi mereka b2 yang ngorek ngorek sampah dengan cara biadap memindahkan najis dari satu tempat ke tempat lainnya. BAUAHAHAHHAHA.



BIyAAAAAAA PEACE PLEASEEEEEE,HAHAHAHA


gak cukup 1 kotak sampah, biya ngambil kotak sampah algi buat di taroin sampah.
jadilah sekarang kotak sampah yang mereka jamah ada 3 kotak,
sumpah gue ngakak.
yasmine dan marisa bisik bisik.





hahahaha samapah udah dipindahin semua,, sekarang rautan mutia udah mulai keliatan.

dan sekarang permasalahan nya adalah...
rautan mutia jatoh diantara cairan cairan sampah gak jelas, yang entah itu kuah basi, kencing tikus, atau ludah oraaang uooooo

baunya gak ngenakin banget...
amit deeeeeh,,,
biyaa,,, mutiaaaaa..
maaf gue gak bisa bantuin huahahahaha



biya yang terus menerus di pakasa ngambil sama mutia mulai kebauan dan ampir muntah muntah.

oh man,

hmmm,,,well dengan berbekal tissu dari mutia biya sambil muntah muntah memasuki tangan nya ke...... ouch cairan cairan itu..


mutia demi persahabatan yang sudah kita jalin demi rautan mahal lo itu, demi lo, demi lo gue ambil rautan itu mut,, dengan tissu ini ku ambilkan,,PEGANG KATA KATA KU. RAUTAN LO AKAN SELAMAT MUT"













lo liat deh muka biya di muka ini kayanya udah menggambarkan kejijayan leven tinggi. huahahhaa

tapi gue kagum sumpah sama biya,,setelah perjungan yang sangat besar,, dia bisa mengembalikan rautan mahal nya mutia dan teman teman sepermainan....

ini laaaaaaah rautan mahal kita.
rautan yang udah menjatuhkan harga diri 2 temen gue,, dan ini akan kita abadikan di blog shara mnc hari jum at tanggal 13 february 2009

siap?? siaaaaap??
oke,, kawan silahkan liat rautan kesayangan mutia ini rautan dimana yang konon kalo lo ngilangin nyokap lo ga segan segan ngebantai lo.

dan


inilah


rautannya,,,,



















dan ini foto biya tersenyum gembira

"shaaar,, gue udah cuci tangan"























oke?? keren kaaaaaaaan??
-_-
gj banget postingan hari ini, karena sebenernya banyak banget yang gue pikirin.

oke oke,segini aja si yuuu bey beeey.. :D

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Setannn lo Sharr.... Apus foto gww....
Aghhh...... Foto yg terakhirr aja....
Sialan3x, pke dipoto2 sgala lagi....

Jelekkk...
Awas lo! Huh!

taikicccchiiiiiiiiihhhmmmm mengatakan...

Sharr..
Hahahaha
Gw ngacungin 25 jmpol bwt lo! Hahahahahaha

Lo emg pnts bwt ngabadiin tuh momen! Hahaha!

prriimmaa mengatakan...

payah gak bantuin bantuin haha pis