Selasa, 24 Februari 2009

postingan yang ditulis sambil ngeraung raung

oke, hari ini gue mau kasih kabar.
ehm!
ehm ehm,,,OHOK OHOK!! (ga usah jadi bengek juga ya)

akhir akhir ini gue garing banget.
super megagiga garing ya olooooh, kebanyakan makan kripik kacang ijo di rumah kali ya?

terus gini, gue tuh garing kan.sampe sampe pas gue lagi jalan sama ira (temen gue) ke kantin aja, tiba tiba ada temen nya ira manggil ira terus ngomong "ra, gue bagi kripik lo ya" sambil matahin jari gue. oke ga se gila itu.

oke, selain garing, gue keilangan 1 ilmu gue.
ilmu bacot.
jadi gue, ga sebacot dulu. men, i miss my bacotan

kaya tadi,
jadi anak 8e kan tadi pada selesai bikin angket gt.
nah, si azhar dapet ter bacot
yaudah gue katain kan tuh

shara: "terbacot = AZHAR!"
azhar: "terbabi=SHARA!"
shara: "elu babi,bacot!"
azhar: "TRUS KENAPA KALO GUE BACOT? GA SUKA LU?"
shara: (diem)

kenapaaa gue harus dieeeeeeeem??
harus nya gue jawab "IYALAH GA SUKA,NGAPAIN GUE SUKA SAMA LO? hauhaah"
huaaaaa goblok.

btw, ngeliat anak anak 8e yang bikin angket gue jadi kangen bikin angket kelas lagi.
hmmm,,, kaya waktu kelas 7 deh.
gue jadi juara angket gt, dapet 4 angket sekaligus, hmmm,,, harusnya gue dapet hadiah akan itu hauahahah.

angket nya apa aja? angket nya apa aja?
ada deeeeeeeh hauahahaaha

hmmm,, btw, tadi gue mau nyampein kabar kan ye?
hmmm,,, sebenernya entah kenapa gue kepikiran buat berenti ngeblog.


(oke, yang udah kena penyakit otak karena blog gue bisa bersorak horay)
gue ga tahan sangkin banyak nya orang yang (akhirnya) ke kelas gue nuntut biaya pengobatan buat service otak gara gara blog gue.

oke oke gue serius, gue mau berenti nge blog.
tapi gak bisa setiap ada kejadian
contoh: raras ngeliat tulisan "buanglah sampah pada tempat nya" raras tiba tiba mau ngangkat gue sambl bilang "aduh aduh gabisa, sampah nya berat banget"

monkeeeeeey lu ras.

gue pasti langsung kepikiran buat nulis di blog.
jadi intinya gue mau BANGET berenti nge blog tapi gue gabisa.


sooooo??


so goood rasa ayam.
bye byee

1 komentar:

talitasabrina mengatakan...

so good? rasa ayam? ada yang rasa orang ngga? oh ya shar gw juga lupa nih minta pertanggung jawaban atas blog lo yang nngebuat kepala gw mau pecah dan mengidap penyakit tumor...hehehe