Rabu, 18 Februari 2009

ini semua tentang 8c

3 hari ga posting blog kayanya kena karma gt
pertama kanan kiri gue yang kena piso dan lukanya ga sembuh sembuh sampe sekarang
yang ke dua tangan gue yang dipegang dida terus langsung berdarah. ga tau kenapa

sampah -_-

untung ada aya 8j yang bersedia ngobatin.
subhanallah, baik banget. HUAHAHAAHa

sebelum semangkin ga jelas kayanya langsung aja deh berpatokan sama judul, hauahah

8c.
hmmm,,

satu kata buat 8c yang cocok tuh ya cuma gila,sinting,rusak,parah (loh kok jadi 4?)

ya walaupun ga semuanya,,
kaya tadi pelajaran bubu (yang sampah)
eh eh tunggu pasti pada ga tau bubu ya kan??
bubu itu bu mis (mis itu bu juga lah kalo dibahasa inggris)
bu mis itu guru seni rupa kelas gue.

jadi tadi lagi belajar gambar usap abur.
you know usap abur??
usap abur tuh yah ngusap ngusap gt deh.
yang jelas bikin tangan kita jadi kaya tukang cat.

pas dari meja putri(ngambil crayon yang dipinjem)
gue dipanggil biya.
"shar!"

gue ngadep biya dan
plek!

biya nempelin tangan nya yang kaya tukang cat ke muka gue,
dan hasil sekarang bukan cuma tangan gue yang kaya tukang cat, tapi muka gue jugaaa.
HUAAAA

ga terima, gue kejar biya, tapi biya nya larii kencanggg keluar

sampah-_-

sampe akhirnya ayu ngajak keluar , kan gue ikut tuh ya terus si biya ada diluar langsung aja gue coretin mukanya HAUAHAHAHA

biya yang berusaha membersihkan, nanya ke ayu, "yu, udah ilang belom?"
ayu dengan santai jawab "udaaah,, elah gt doang diapus juga ilang"

gue : "okee yuu,,, diapus DOANG ilang yaaaaa, okeee okeee"
dan seketika muka ayu kaya tukang cat abis nanem padi
(ngapain juga tukang cat nanem padi?)

cret crot crot cret

ayu : (diem)


8c juga "apa" banget.

jadi tadi ada arin masuk ke kelas gue gt
arin itu anak tukang esteh di sekolah gue
gendut,keriting,aneh hmm,,,, mirip gue gak sih? ENGGAK KAN YE!

terus, karna apa gt ajeng kesel sama arin dan akhirnya nampol arin HUAA PARAAAH

arin nangis. (yaeyalah)
dan geng geng nya aufa gtgt
malah nyanyi
"nalo nalo anak orang dinangisin bapaknya tukang es teh"

sakit gak sih lo digituin????

huahhaa

walaupun seru 8c itu juga kadang malakukan penyimpangan sosial

sering malah kan ye??

hmmm ini contoh contohnya:

lihat lah kawan kawan disaat aufa dan izzi sedang belajar,, wulan malah tidur dikelas OME!!!

"eh,shar apan noh OME?"
"oh ,my edward huahhahah"

-_-












terus yang ini juga termasuk penyimpangan sosial deh kayanya,


belom saatnya istirahat, ayu udah makan aja
subhanallah (so aliemzz)

padahal mah ya aufa sama izzi masih belajar
hauahahahah




apa lagi yaaaa???







hm,,, ini kayanya juga dewh...



"bayuu,,, duduk diatas meja itu pamali"

hauahahaha













dan ini yang terakhir,,,




dan lihat lah kawan kawan,,, albi cs dan raras cs sedang mengobrol disaat pelajaran














sebenernya sih ini ga parah parah banget sih ya??
tapi tujuan gue nulis di blog adalah
naro foto aib mereka
daaaan,,, GUA GA PUNYA BAHAN BLOG

hahah udah ah kepuanjangan,,

comment yaa..
see you bye bye

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Vote for Ajeng yang udah nangisin anak 'resek' ituuu.....
Syp namanya? Arin? Hahahaaa,, mirip bgt sama lo!

Zet zet..