Kamis, 26 Februari 2009

hp gue ilang, dan tiket premier

halo semuanya.

gue emang ga bisa berenti nge blog deh kayanya.
banyak banget yang protes ke gue karenaaa gue mau berenti nge blog.
hm,,, thalita,,, ipop,, dan semuanyaaaaaa
makasih huaaa


oke cerita yaaa.
tadi pagi wulan ga masuk, gue jadi duduk sama raras aja.
jam jam demi jam pun berlalu,, main main ketawa ketawa

sampai bu wiji masuk, dan memberi tugas.

gue ngeliat hp raras dan tiba tiba gue jadi inget hp gue yang tadi dimainin dana.
hmmm,,, ya ada dikantong..

15 menit berlalu, gue udah mulai bosen sama pelajaran sampe akhirnya gue mau nge cek jam di hp
dan tiba tiba


dag dig dum beeeerrr
MEEEEN,,, HP GUE UDAH GA ADA DIKANTONG.

gue panik.
sumpah panik gila.
bu wiji nerangin gue malah bodo amat.
"bel, lo minjem hp gue?"
"yu, lo liat hp gue ga?"
"EEEEEHHH ADUUUUUH,,, LIAAAAATT HP GUEEE GAAA?"

semua mata jadi tertuju sama gue.
hmm,,, gue saat itu panik sumpah, ini adalah hari kamis , tepat dimana hari gue kecopetan hp waktu gue kelas 7,, dan kamis juga adalah hari ilang nya hp salah satu anak kelas 8 di smp gue.

kacoooo.
2 taun di 19, masa 2 kali hp ilang???
HUAAAAAA ..... gue udah panik
dicoba miskol, ga ada getar getar.

"shaaarr,, ga mungkin ilang laaah" kata naura menennangkan.
"tadi lo pinjemin ke siapa aja?" kata yang lainnya.

semua anak ngebantu nyari.

"hp lo tipe apaan shar?" kata albi.
"hah?? hah?? hp gueeee,,, yaaa hp" jawab gue, dengan otak yang lagi stres.
"ya tipe apa?" bales albi lagi.
"5310" gue jawab
"nokia?"
"iye"


dan semuanya nyari lagi,,,

cuma derinto yang diem.
sampe akhirnya albi teriak "dit, kasian hp nya mahal, cariin!"

derinto baru nyadar : "HAH?? SI SHARA HP NYA ILANG?"

jugueeeeeer.

gue udah mulai priksa priksa tas , kolong meja.

"bilang aja sama guru biar diperiksa satu satu" kata raras yang ngeliat gue mau nangis.
(gue?? bisa nangis??)

HUAAAAAAA.
pas gue mau bilang

"BU,,,BU WIJII,,, hp sayaa,,,,"

"SHARA,!! jangan ngadu ngadu ke guru lagi" kata albi.
dan begonya gue nurutin albi.


"nih diaaa!!" tiba tiba kata omar.
dan ternyata dia cuma becandaaaaa..

"BABI LUUUUUU AAAAAH"

"nih, dia............sampah!" kata albi ikutan.

anjrot,sumprit,sumpriiittt.

dan ditengah stres yang amat dalam izzi ngomong
"SHAR,,, LO GA BAWA HP KALI?"

sinting. orang tadi gue maenan hp.
huaaaa


anak anak cow udah mulai tuduh tuduhan.
"waaah,,, naura kayanya maling hp niiiih" kata adit

"elu dit eu dit" kata yang lainnya.

"kaffi,,,, kaaaf,,, balikin kaaf" kata yang laen lagi.

gue ga butuh siapa yang ngambil gue butuh hp gueee. HUAAA

dan gue teriak.
"YANG NEMUIN HP GUE , GUE KASIH GOCENG!!!!!"

semuanya semangat nyari.
apa lagi nadia yang nyari sambil ngucap mantra "demi goceng demi goceng"

anak anak cowok pun bisik bisik, "ahhaha eh,, yang nemuin dikasih goceng"


disela sela anak anak nyari gue masih miskol miskol lin hp gue.
sambil mikir, tadi kan ada di kantong.
kok bisa ilang gt yaaa???

adit nanya "shar,, udah ketemu?"
"BELOOOOOOOM!!!!" huaaaaaaa


15 menit berlalu ga ada yag nemuin hp gue.
gue mulai komat kamit allahuakbar
dan nyari alesan buat gue kasih ke nyokap.

pusing sumpah, stres abis.
sampe akhirnya gue tambah..

"yang nemuin hp gue dapet goceng sama ricis rols 2!!" (yaelaaah)

mereka semangat nyari.
apalagi nadia sambil baca mantra nya "demi goceng demi goceng"

tas dana gue priksa, gaada.
naura mriksa tas sendiri , ga ada juga, (ya gue percayalah)

hmm,,,
gue udah pusing. banget ditambah anak cowok yang bukanya bantuin malah bikin gue stres dengan "ehhh itu diaaaaa........................ pensil hahahahha"

pengen gue tabok satu satu.
sampe akhirnya,,,
KRIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNG!!!!!!!!!

bel istirahat.
mampussss.
ga ketemu ketemu

"ayo doooonggg semuanyaaaa" gue ngomong penuh permohonan.

semua anak jelas pada ga mau nyariin lagi lah ya, udah istirahat ini.
dan lagu derbi romero berputar di radio sekolah.
tapi entah kenapa gue masih bisa nyanyi bait "datanglaaaah,, baawa lah bunga bunga"

huaa gue pusing.
nadia tetep ulet nyarinya ,,
yes, tentu aja sama mantra nya itu.
ga disangka temen temen yang laen setia juga men, mereka masih mau nyariin. (ya walaupun gue tau itu demi goceng + ricis rols)

sibuk sibuk nyari semuanya.
adit nanya lagi "shar,, udah ketemu?"
dan jawaban gue masiiiiiiih aja sama.
"BELOOOOOOOOOM!!!!"

berpuluh puluh hp udah miskol ke hp gue, dan nyambung.
tapi ga ada getar sedikit pun.

sampe akhirnya nadia teriak "WEEEEEEEEEEEEEEEEEH!!!!!!! YEEEEEEEEEEEAAAAY!!"

gue nengok, hp gue ketemu.
ya oleh teman ku yang sangat baik "nadia putri" ya tentu saja nadia. (yang dari tadi terlihat dengan semangat goceng nya.)

dan hp gue ketemu di selipan file nya naura.
semua pada teriak penuh kemenangan "YEEEEEEEEAAAAy!!!!"

gue yang kaget dan seneng "NAUUUU,,, LOOOO ITUUU HUAAAAAA"
naura : "sumpah, gue gak tau ih ih"
adit : "waaah,,, nauraaa waaah"

raras: "HAH??? monkeeeeey!!! tadi gue juga mau buka file nya tuh udah ngerasa,, aaah monyet nyesel gua"

nadia: "shar,, mana goceng?? mana goceng?"

gue penuhi janji gue dengan suka cita.
ngasih goceng ke nadia.
tapi dana protes, karena hp gue ketemu karena miskolan hp nya, akhirnya dana yang gue kasih ricis rols, yang satu lagi kayanya buat sisi.


huaaaaaah,,, seneng bangetttt,,,
derbi pun bernyanyi
"AKUUU DISINIIII DUDUK MANIS LALALLALA"


huaahhaha senang nyaaaa...

raras yang masih nyesel "aaaah tadinya gue mau buka tuh"

huahahhaha sabaar yaa,, bukan rejeki kali ye.

tapi anehnya, ga ada 1miskol pun di hp gue padahal kaaaan,, yaaa you know laaah. ya berarti ada yang ngumpetin
tapi itu semua ga penting buat gue. hauhaha yang penting hp guaa.

hmm,,, abis itu gue ke kantin abis itu ke 8e, ngucapin hepi bday sma nadia fitri trus ngambil kue nya. welll,,,, selamat ulang tauuun naaaad...

hmmm pas pelajaran kosong berikutnya tiba tiba biya teriak

"SHAAAAAR,,, GUE DAPET TIKET PREMIER KAMBING JANTAN!!!"
kata pandu, dia juga.

"waaah yaampunnn"
hahahha asiiik deh biyaaa nonton bedua pandu,,, cuit cuit.
ngiri??? iya sih, tapi yaudah laaaaaah mau gimana lagi, bukan rejeki yaaa,, gimana dong?
hahahaha

abis itu gue main main dan bahagiaaaaaa.

well hari ini jadi banyak yang bilang "besoook ilang lagi ya shar!!"


sampaaaaaah.



hmmm ya ALLAH ,,, thanks so much god.

hmmm kaya segini aja deh
hauahahha
udah aaah hehehe see you.. :D

5 komentar:

akiz mengatakan...

jah,coba ilang beneran.haha

a f i mengatakan...

kaakk follow doong

not nine mengatakan...

wakakakakakakak....dapaet tiketnya kok,....wakakakakakak....kocak cerita lw sist.....hehehehehehehe....tar deh tunggu dulu y lanjutannya...penasaran yah...

Lydia Oktariani mengatakan...

yaampun kok bisa ilang sih?sekarang udah ketemu?

shara mnc mengatakan...

hehehe udaaah, kan ditemuin sama nadia nadia itu, hehhe