Sabtu, 21 Februari 2009

guru guru ku suka melucu

pa syauqi.
guru ter rese yang gue kenal

sebenernya ga killer sih, cuma rese aja.
gimana yaa kadang marah tapi pura pura ga marah, tapi diem diem nilai dikurangin hahhaha


yaaa, kaya yang satu ini:

jadi kemaren hari jum at ya?
kelas gue ulangan ipa, ya pastinya sama pa syauqi.
well, buat gue seorang yang gak bakat matematika sama sekali ngebuat ulangan itu jadi neraka sementara.

fisika apalagi. huuuh udah deh nyerah aja
sayangnya di ulangan yang satu ini gue ga pernah berfikir apalagi berani untuk menyontek.
ya kaya yang gue bilang, nanti pa syauqi pura pura ga tau tapiii nilai dikurangin, yah ampuuun

tapi keadaan mungkin emang nyuruh gue nyontek ya.
you know? bayangin aja ? soalnya susah paraaaaah dan gue ga bisa sama sekali . (astajim)
hm,,,,

rasanya mata pa syauqituh selalu aja ngeliatin gue ,
padahal sih enggak hahahhaha

sampe saatnya bel bunyi
KRIIIIIIIING

anak anak teriak...
"yaaaaaaah paaaaaaaa,,, beloooooooooom!! yaaah paaa"
tapi pa syauqi ngomong "tenang,masih ada 6 menit lagi, kerjain aja"


APE??? 6 MENIT ,LO MASIH BISA BILANG TENANG AJA???

dan pa syauqi keluar sebentar, entah mau kemana.

well karena gue (dan yang lainnya) ga goblok goblok amat akhirnya situasi seperti ini kita guenakan buat nyontek

ya ,, apalagi kawan?? selain menyontek,

tapiii isengnya pa syauqi keluar ,, pas lagi asik asik tengok belakang tengok depan tiba tibaaaaaaa


BRAK!! pintu kebuka,,

siapa kah itu??? oh god
itu bukan pa syauqi

wanita itu berkata..

"HELLOOOOWW,, WHAT ARE YOU DOING??"
yes, itu miss endang wali kelas sekaligus guru bahasa inggris kelas gue.
dibelakangnya udah ada pa syauqi yang senyum senyum najong.

karena gue duduk paling depan, gue jawab dengan pelan tapi pasti "ulangan fi-si-ka"

miss endang melotot sejenak ke gue.

lalu berkata lagi "nyontek? apa perlu saya kumpulkan latihan ini? kalian akan diberikan latihan yang lebih susah lagi, karena kalian menyontek"

semua anak diem, berberapa kaget. (yaiyalah)

dan dengan santai nya pa syauqi ngomong "tuuuuh kaaaan,, diomeliiiin"

padahal dalem hati gue udah ngomong "monyet lu, monyet lu"

jadi ceritanya pa syauqi gt, yang manggil miss endang buat marahin kita shit.


kejadian kaya gini ga cuma sama pa syuqi, ternyata pa mufti pun berlaku sama, cuma aga beda, lebih parah hauahhha

jadi waktu itu hari kamis, dimana TIK adalah pelajaran pertama.
bel masuk udah bunyi, tapi pa mufti belom dateng dateng juga men.

yaaaah, karena kita kira ga masuk yaudah lah ya, kita main main aja
ada yang duduk di banggu, lari larian, ngobrol sampe teriak teriak.

nyampah bareng, dan lain lain.

saat gue baru aja teriak dan baru aja mau ngelempar ngelempar kertas tiba tiba

KREEEEK

pintu kebuka,karena bunyi pintu kalah sama suara ribut dikelas akhirnya anak anak yang gak tau pada masih teriak teriak ,, nyampah, duduk di meja dan lain lain

btw,, tadi siapa yang masuk ya?

untungnya gue duduk di barisan ke 2 jadi yaaa masih bisa lah ngeliat kalo kalo ada guru masuk
cowok yang tadi masuk itu ternyata cahaya eh maksutnya pa nur

"JADI INI YANG KALIAN LAKUKAN SAAT GA ADA PELAJARAN? JADI INI YANG KALIAN LAKUKAN KALO GURU TIDAK ADA?"

semua diem,berberapa kaget. (yaiyalah)

dan sama seperti pa syauqi, di belakang pa nur ada pa mufti lagi senyum senyum najong.



sampaaaaaah -_-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Eh, apus tuh postingan. Awas lho Shar! I'll bite you, hahahahaa....

Soal Pak Mufti, koq gw gak ngerasa yak??
Kapan?? Heran dah gw!!

akiz mengatakan...

ga ngerti dah sar