Jumat, 06 Februari 2009

Dan semua nya jadi tau.

Oke, lgsg aja yaw. Eh gak deh,sebelom nya gue saranin lo gausah baca postingan yg ini. Sebenernya ini cuma buat melampiaskan kekesalan gua. Huahuahuahua


jadi gini, sebenernya gue bingung bngt,knp stiap org ga mau diketahuin org bnyk siapa gebetan nya?

Kenapa coba? Bukannya malah enak ya, selain bisa di cie cie in -_-, siapa tau gebetannya it juga suka sm dy. Nah yo.

Tapi karena bnyk org yg ngerahasiain gebetannya gue juga jd ikutan. Hm.

Tapi sygnya,keteledoran gue ngebuat semua nya jd kacau. Kecengengesan gue pun juga ngebuat runyam. Huahuahua.

Well,jd singkat nya gn deh. SEMUA ORANG JADI TAU GUE LAGI SUKA SAMA SESEORANG TERMASUK NYOKAP GUE DAN BERBERAPA ORANG DARI MEREKA TAU SIAPA YANG GUE SUKA.DAN BAGUSNYA ITU BUKAN NYOKAP GUE. ngerti?

Singkatnya gini deh,
jadi gue waktu itu lg mainin hp arrum, terus gue liat di pic nya dia ada foto dengan tulisan "i (L)" jadi nanti kita tinggal masukin nama seseorang gt. ngerti ya? Ngerti ya? Nah,terus gue blutut ke hp gue, abis itu gue coba edit,mskn teks, dan nulis nama nya (nama siapa? Siapa ya? Aduh ksh tau ga ya?) huahuahua. Gue tulis nama seseorang,terus bisa. Zeng! Ngerasa seneng gue pamer ke ayu (org yg udah tau gue suka syp) dan tiba tiba dari belakang ada yg teriak "HAAAAAH?" gue nengok. Dan ternyata wulan nge..nge..liat.. Tulisan itu, "huaa wulan mati aja lo" saat it gue bnr2 pngn bunuh dia. Huahuahua.

Abis gue teriak. Ada gabriel lg ngmng "shar shar dipojok ada yang bilang lo lebay.norak."

mati aja lu gab.

Lalu sekarang gue harus nyembah nyembah wulan -_- dan wulan pun bernyanyi "lalalala aku pegang kuncian mu"

sampe rumah, gue makan cokelat dr dessy. Mmm mmm, malem nya gue kembali gila dan cengengesan. Gue ketawa ketawa sendiri. Dan sayang nya ddpn nykp gue. Terus tiba tiba si nykp ngmng "kamu knp sh shar,ketawa ketawa sendiri? Tau ga? Ada 2 kemungkinan kalo org ketawa ketawa sendiri."


gue: "HAHAHAHA"
nyokap: "yang pertama dia gila .."

(hem.memang benaar maa benaaaaaar)

"dan yang kedua,dia lg jatuh cinta."

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HAhahaha....
Siapa sih sar??
Koq gw gak sadar ya dikelas terjadi hal itu???
Hmm....

SABAR yak!!