Minggu, 22 Februari 2009

ayah ku ini seorang pelaut

jadi tadi gue lagi tiduran dikamar ayah gue ngomong "shar, temenin ayah beli gula diabetes ya ke d best?"

karena gue anak yang baik hati gue jawab dengan mantap "SIP!"

20 menit kemudian kita sampe di dbest , mal yang paling deket sama rumah gue , eh deketan itc deng, hauahaha

sebelum menuju supermarket nya bokap beli obat dulu ke century,
disitu gue udah ga nahan mau ketawa gimana, mau ngakak kaya disekolah, takut diliatin orang.
ditahan tahan , akhir akhirnya kentut (oke, ga se ekstrim itu)

pas mau bayar ada bapak bapak disamping gue, bokap bilang ke gue
"shar, itu fauzi bowo ya?"
gue ngeliat ke arah bapak bapak gendut yang sedang marah marah di century itu.

bapak bapak: "INI JADINYA 250 GRAM??"
petugas: "iya pa, harganya 13.756 ribu . atau dapet diskon kalo bapak ada member nya"
bapak bapak: "ENTAR DULU, PERTANYAAN SAYA JADI KALAU OBAT INI SAYA MAKAN 2 BUTIR SAMA TIDAK KHASIAT NYA DENGAN OBAT YANG 500 GRAM??"

petugas: (mulai takut) s,,,s,,,sama pak! tapi berarti sehari harus makan 6 butir"
bapak bapak: "6 BUTIR??"
petugas: "iya pa!"


"ya bukanlaaaaah" jawab gue ke bokap.

bokap ga terima "yeeeeh, beneer. mirip kan tapi?"

gue : "hah?? iya iya"


gue masih ngeliatin bapak bapak itu.

bapak bapak : "JADI YANG INI AGA MAHAL YA?"
petugas ke 2: 'iya pa!"

bapak bapak : "INI KOK AMOXCILIYIN? SAYA MINTA AMOXCILIN!"
petugas: " ini kemasan lain pak, tapi isinya sama."
bapak bapak: "SAMA ISINYA?"
petugas: "iya pa!" (mukanya udah males)
bapak bapak : "KOK HARGANYA MAHAL??"
petugas: "kalo yang itu kan yang paten pa, kalo yang murah itu yang generik"
bapak bapak : "oooh"
petugas: (gondok!)


tapi gue liat liat muka nya mirip juga pa fauzi bowo.
mau fotonya??
wiiih mana berani gue candid kamera ke dia, salah salah nyenggol bisa bisa disuruh mungutin semua sampah di jakarta.

selesai dari century, bokap mau nyari kertas dulu ke gramed,
well, akhirnya kita pun ke gramedia dulu

jadi gini ceritanya bokap tuh mau nulis surat buat presiden obama,surat ucapan selamat gt deh, jadi nanti dia kasih nanti ke kedutaan amerika, naaah nanti dari sana dikirim ke presiden obama.

gaul kaaan bokap gue???

pas milih warna kertas bokap nanya ke gue: "warna apa ya shar?"
"biru aja, kan bendera amerika biru"

tapi bokap malah milih warna pink.
alesan nya? kan palenten

"yaaaaaaaaaaaah, plis deh!!!"

terus, bokap mau cari kemeja gt buat ngantor daaaaaaan bokap milih baju ga secepet milih wc... lamaaa banget dan penuh pertimbangan


petugas: "di coba aja dulu pak,biar tau cocok apa enggak nya" (dengan super ramah)
dan sayang nya bokap malah jawab:
bokap: "YA APA APA DILIAT DULU DEK!"
petugas : (gondok,sebel.)


gue menjauh dan ngakak sekenceng kenceng nya..
kasian banget dah petugas yang kerja hari ini.


dan akhirnya bokap nemuin baju kemeja yang cocok dan itu berwarna hitam

sungguh nyambung ya teman teman..


abis itu beli gula disupermarket nya.
abis itu pulang.

well dengan ini gue nyadar, kayanya judulnya ga nyambung banget sama postingan gue kali ini mungkin judulnya lebih cocok jadi

"ayahku seorang pe sungai" (kaya tetep ga cocok siwh)



oke ssegini aja dulu kali ya, gue harus jaga suara gt, besok kan ada ulangan speak bahasa inggris (eh yang ini mah bodo deng) kan besok ada seleksi padus yang buat ke malaysiaaaa. hahahha najong yaw

oke deh, cukup buat hari ini (apa dah?)
si yu bei bei

2 komentar:

akiz mengatakan...

kaya nya lo pernah cerita deh, yang garing garing itu bukan? eh eh

talitasabrina mengatakan...

lucu bgt ya bokap lo alias LEBAY pake acara kirim surat buat obama huauauaua terlalu..!!!