Jumat, 02 Januari 2009

Wiiii liburaaan seruuu

Sebelomnya,,
yg utama dr yg paling utama, kita ucapkan sukur alhamdulilah KARENA RARAS TRAVIS ULANGTAHUN YANG KE 14(bener gaa yaa) dan manusia blm punah,smg traktirannya maaaknyuus.amin.


Kemaren?
Kemaren gue mau ke dufan (rencaanaanyaaa) tapi nyokap selalu siap dngan berjuta koma 2 alasan yup.salah satunya "kan abis taun br shar,macet" "kan rame shar,males" "kan panas shar" "nanti uang mama abis,kan mau beli tas sama jam baru yg lg ngetren itu loh"


eh,keceplosaaaan.


Yup,akhrnya nykp ngajak nntn aja, gw minta "ma,tp nntn nya 2x ya?"


nykp diem.


Akhrnyaa,kita cuma nntn 1 film doang, tapii....

(aduh,msh ada tapi nya lagi)

nykp mau ngmbl kambing dulu di rumah temennya abis itu nganterin ke wlinanggung, br nonton.

"lah ma? Bawa kmbingnya pake apa?"


duduk dibelakang sama kamu.


WHAAAAT??


Hm,, dan yg lebih parah nyokap ga maen maen,nyokap ga ngelucu. Dan itu berarti NYOKAAP SERIUS.



sampah -_-


akhrnya,sukses 2 pasang anak kambing ada dibarisan belakang mobil avanza ku cinta.huhuhu,


gak.dia gak seenak nya aja berdiri, untuk naik ke sebuah mobil nan mewah seperti itu kambing itu hrs menjalani penyiksaan.

1.tangan diiket jd 1 kaki juga gt.

2.dimasukin kekarung.

3.diiket bgian leher.

Ada 2 kmbng yg cew itu yg item,dia tenang2 aja dalam menghadapi cobaan diatas,dan yg cow yg putih dia meronta ronta menghadapi cobaan diatas,mungkin dia ga mau dipisahin sm soulmate nya (baca: kambing sepermainan eh sekandang)
Daan,,bukan. Kambing itu bukan radityadika.

Sehabis 1 jam,dipenuhi rasa bau pengep uek uek wek wek (lho? Ko bebek?)
kambing putih itu kembali meronta ronta di dalem mobil, dasar,crazy goat.



Akhrnya mereka nyampe di wlinanggung jam 4an,


dan gue?
GUEE BELOOM NOONTON.HUAAA


pulangnya,dijalan,nykp blg "shar mau ga nntn di cibubur junction?" gw jawab. "emg ada?,terseraaah"


hening.


"EEEH,YAAAH LUPAAA TUNGGU AH PULANG DULU,SHARA GA BAWA KACAMATA"

mama: "yah,kalo plg dulu,mah males!"


hening.
Ternyata nykp ketiduran...


Gedubrak.

Mm,, akhrnya kita nntn di bp yg jam stngah 8,sebelomnya plg dulu ke rumah,ngambil kacamata.

Btw,waktu nyari kacamata di rumah gw lupa,naro dmn, gw panik,gw panik ,ngobrak ngabrik kamar dan baru inget wkt it gw mau mandi,lupa msh pake kcmata dan gw taro di laci kamar mandi,daan blm gw ambil,

huaah.


Kt ke bp nntn deh.

Nntn apa?
Film komedian dr luar negri. Bukan bukan,madagascar 2.

Tapi twilight,serius ngelucu tuh film. Jahaha.


Sekarang?
Gw lg nulis blog sebelomnya gue dibeliin pulsa ceban, eeend,, dapet bonus 15 rb dr indosat.


INDOSAT IM3? Gw baaaangeeeed....


Bye,see you..
Love u aaall. (sumpah bukan ali,hahaha)

Tidak ada komentar: