Senin, 12 Januari 2009

tugas sampah -_-

huuaaa udah lama banget gak nulis blog
hehehe

sebelomnya gue pengeeeeennnn,,,,,,
hmmmmm,,,,,,ah ga jadi deh itu nanti aja (lhoo?)

hmm,, sekarang gue mau cerita tentaaaang,,,
hmmmm,,,,apa ya??? hmmm,,,,
mau nya apa ?????

apaa yaaa???
SUMPAH GUE BINGUNG ABISSSSSS,,,
gue gak tau mau cerita apa.
anjrit anjrit.
anriiiiit.


hehehe,,oh gue tau,gue mau cerita tentang tugas tik gue,,


yayayaya,,,


jadi kelas gue dikasih tugas sama pa mufti (guru tik).
tugasnya itu disuruh bikin cerita,trus digambar,trus dijadiin kaya animasi komputer gt deeeh,,

tugasnya tugas kelompok.1 kelompok 4 oran. 1 jadi pencerita. 1 jadi penggambar. 1 jadi ketua. 1 lagi jadi,,,,,,,, hmmm,,,,, (mati! gue lupa namanya) ya pokoknyaa kaya yang ngerubah gambar dikertas ke komputer gt deh.hehehe


gue kebagian jadi pembuat cerita. KEBAGIAN?? (lo yang minta geblek) hahahaha.
jadi tugas gue bikin cerita terus bawa ke pa mufti untuk diliat cocok enggak nya dibuat film.hehee,hmm,,,katanya sih disuruh buat cerita yang sederhana aja biar gambarnya ga susah.

yup,gue bikin cerita begini:

"ada sebuah anak perempuan bernama chika,berniat menonton bioskop hari itu. tanpa fikkir panjang dia pergi ke mal hari itu.setelah itu dia menuju bioskop di lantai 6. setelah ia mendapatkan tiket,sambil menunggu dia pergi ke gerai makanan untuk membeli pop corn dan segelas coca cola. setelah itu dia menunggu hingga film dimulai. saat jam 14.45 film yang ingin ditonton sudah mulai.dengan hati gembira chika masuk ke ruangan itu dan menonton film sambil menikmati popcorn dan segelas coca cola."



yup kurang lebih kaya gt.

abis itu gue sama ayu,nge bawa kertas itu ke pa mufti.
dengan BANGGA gue kasihin kertas itu dengan tulisan gue yang gue bikin paling bagus itu.
hm,,, gud gud gud.

setelah pa mufti baca:

comment pertama:

(sambil nyoret tulisan yang bagus gue) "ini si chika itu manusia atau beruang?"
gw diem.
ayu bingung.
"manusia pak!" kata gue.

"tulis dong ini manusia,kan film animasi bisa orang,beruang,lumba lumba.iya kan?"

gw diem. dalem hati (" sakiiiiit paaaak sakiiiit,dalem banget paaak.saaakiiit")
sumpah,saat itu gue pengen banget ngebuang pa mufti ke kandang kodok.


gue membela diri
hem.
"dia kan nonton bioskop pak berarti kan manusia"
pa mufti: "ya tapi kan ga ada tulisannya dia manusia"
gw :(dalem hati) "HAHAHAHANRIIIIIIIIT"
oke gue ngalah.

comment ke 2:
"ini dia dapet tiket gimana caranya?" kata pa mufti.

gue: "kan dia tadi ke bioskop pak"
pa mufti "tapi kan ga ke loket"

gue : he he he he ...

comment ke 3:
"chika nya ga pake baju?" kata pa mufti
gue "pakeee lah paaaak"

pa mufti:"mana gak ada tulisannya?"

gue udah ga bisa comment semua tulisan gue di corat coret.abis itu disuruh ulang.disempurnain.

yup gue tambahin dari yang namanya dia itu manusia,pake baju warna apa,ke mal apa,nama bioskopnya apa.pergi naik apa,sama siapa,pesen tiket di loket berapa,suasana pas ngantri,sampe warna tiket,harga tiket,jam nonton,judul film,sepatu merek apa warna apa,suasana hati,sempet juga ganti nama jadi isabella,harga tiket,berapa menit ngantri,hari apa,jam berapa,tanggal berapa,musim apa,teruus dia nunggu berapa lama sampe jumlah popcorn gue tuliiis.


POKOKNYAAA GUE BIKIN SE PERFECT MUNGKIN.dan oke,itu udah di ketik.
(oke semuanya bener kecuali jumlah popcorn nya itu)

gue ngumpulin yang ke 2 kalinya,,(hari berikutnya)
terus pa mufti dengan teliti membaca,,
hem.
oke.
oke.
oke.
oke.
eeeets,,,tunggu ini petugas loket kasir tiket nya perempuan apa laki laki???
terus pake baju warna apa dia????


guee teriaaak gue gila,dan sekarang gue di rsj.
HAHAHA gak lah boong,akhirnya tugas itu dicorat coret lagi dan gue disuruh sempurnain lagi.
yaaah,,,gue pasrah deh,mau diapain nih cerita. apa kumpulan selanjutnya masih di corat coret??
okeee doakan sajaaaa...



sebelum udahan,,gue mau ngucapin sesuatu ke ryan ryt,,yayayaa,,,
"sabaar ya ryan yonata,,blog baru lo pasti lebih ko eh ok HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"


sama satu lagi
"btw,,,lo nyontek lagi,,cerita cerita tentang bu wiji" HAHAHAHHAHAHA (gr lu sar-_-)


udah deh ah,,
byeeee,,,,

2 komentar:

ryan martion mengatakan...

haha tau aja lu haha.
ih emang tau pak mufti emang udah sedeng. untung gua kebagian gambar storyboard haha. trs yang bikin ceritanya ditanya "ini si rudi manusia apa hewan?" tau kan rudi? tadinya dia mau jawab, rudi itu ONG pak. haha garing

ryan martion mengatakan...

haha. gila lu