Rabu, 07 Januari 2009

today and tomorrow yang sampah

huaaa udah 2 hari gak repost bloog
huaa huaa huaa


masuk jam 6.30 ngebuat gue jadi orang ter ga punya arah {hah?}
jadi gini,, gw harus bangun dimana max jam 5an,,
ditambah lagi kebiasaan gue baru bisa tidur jam 12 malem


aaaahh ini semuaa membuat gue gila


gw jadi ngantuuk sumpah di kelas,,tapi anehnya pelajaran jadi lebih masuk di otak daripada pas guue gak ngantuk hahahaha

hm,,,apalagi yaa??
cerita hari ini aja ya,,

ini kisah memalukan gue pas pelajaran bahasa indonesia di perpus tadi,,huhhuu

yup,,kita dibuat kelompok gt sama bu nita,,
buat nyari suatu tema trus digitu gituin deh,,
abis itu kelompok gue milih tema "global warming"
bla bla bla
KITA UDAH SELESAI BUAT TUGASNYA
gue juga udah nge tik,,abis itu pas mau dikumpulin ternyata kelompok gue harus nyari dari sumber sumber yang lain,,jadilah kelompok gue ke perpustakaan,, kelompok lain juga ada yang gt,,

hm,,,namanya anak2 ya,,,kita bukannya ngerjain malah main main,,
ada yg main hp,ada yg lari larian,ada yaang nge bahas sunatan {lho??}
terus,ngeliat itu bu nita marah ,, " DIEEEEM,,,DIEEM SEMUAA"
semua anak2 diem.


bu nita "JANGAN PADA MAIN HP..SIAPA TADI YANG MAIN HP??"
anak anak pada main salah salahan,,sampai akhirnya mereka semua tobat
udaaah,,
dieeem,,,



gue sama temen temen kelompok gue mulai nyari nyari informasi lagi tentang global warming,,
"shar,bika gogle pake hp lo lagi,cari deh kenapa air laut meluap" kata bella temen sekelompok gue.


gue pun nyariii,,,,coneeect,,bla bla bla

sampe akhirnya temen gue {hah?? temen??} bernama izzy teriak "bu,,,bu,,, liat tuh bu main hp" sambil nunjuk nunjuk ke gue,,,
gue kaget.spontaan gue langsung teriak ke bu nita "ENGGAK BUUU,IIH BUKAA GOGLEEEE"




semua diem.
1 kelas ruangan hening.
gw diem.


anak anak co disamping gue "hah ? hah? hah? hah?"
salah 1 dr mereka "YAAH BUKAAN LO SHAAAR!!"

1 RUANGAN "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA"


gw? gw : (cengo) "hah? hah?? OOH BUKAAN GUEE HAHAHAHAHAH (sambil tutup muka malu banged)


ajeng (kalo gak salah: "loh emang siapa??"
salah 1 ank cow "itu dibelakang,,,AYA!!"


sumpah gue udah malu abis,,huuuaa huuuaa


oke.
selesai.
kemaluan gue juga udah berkurang... (hah??? )



gue keluar perpus karna bel udah bunyi,,
pas lagi make sepatu,si anak anak cow bangsat itu ngeliat ke gue sambil ngomong "buka gogle buu"
apalagi mata anak ber inisial I ituu...ih,,,pengen di colok trus kedua kelopaknya gue penitiin pake peniti karataaan,,,hhuuuuh,,,sampah!!!

abis itu gue main main sama dida dan ipop,sampe akhirnya gue memutuskan untuk pulang ke rumah.

gw kira main bersama mereka adalah penderitaan terakhir gue hari itu {hahahaha piiiss}

tapi pas gue mau nunggu bis gue ketemu bu nita,,,YUP GURU BAHASA INDONESIA YANG TADI {juga ikut ketawa}

gw sapa dengan sopan "buu nitaaa"
bu nita " sharaa,,, pulang kemana???"
gue "fatmawati buu"
bu nita " ooh,,,naik apa?" (sambil jalan)
gw "614"
bu nita (berenti jalan) "hah? 614?? bareng dong kita!!"
gue "hah??? emg ibu naik itu juga??"
bu nita "iya,,"
gue dalem hati udah berucap (yaaah,,,malees bangeeed)

setelah ngobrol ngobrol bis sampah itu datang
yup.bis 614.
zz
dia nagajak gue buat bareng2 ngejar tuh bis

daaaaaan gueeeeeeeeeeeeeee



bersambuung****
GW YAKIN GA ADA YANG PENASARAN DENGAN CERITA GUE INI



AAAAAAH,,,,BINGUNG MAU REPOST APALAGII


udaaah deeeh
byuuu byeeeee

se youuu :D

Tidak ada komentar: