Minggu, 18 Januari 2009

ketemu raditya dika

thanks thanks goooood..
hari ini gue ke pim sama raras niat emang pengen dateng ke talkshow komik kambing jantan.

yup,ditemenin raras gue ke gramedia pim.
talkshow nya jam 2 tapi dari jam 1 gue udah di sana,sambil nunggu gue beli hophop sama raras karena kelamaan ngantri hophop gue jadi telat 5 menit ke talkshow nya dia.hahaha
abis itu gue sama raras balik ke tempat talkshow.
gak tau mau ngomong apa gue seneng banget rasanya bisa ngeliat idolaku dengan jarak 1 meter...oh god thankss



oke,disana ada dio juga ,sumpah memori card di hp gue ampir abis buat foto mereka.

gue gak mau kelewatan 1 menit pun talkshow itu (hahha lebaaaay).

gue disana gak bisa berenti ketawa,,sumpah radith emang tolol kaya apa yang gue pikirin.

sedangakan dio?
dia lebih banyak diem (hahah mungkin grogi)


selesai talkshow gue gak mau pulang tanpa foto sama radit dan dio (kalo bisa foto juga sama edgar,yudith,ingga anggi)


tapi sayang,,ade ade nya radith itu pemalu sekali,,huaaaa huaaa
daaaaaaan,,,,
yup,,ini foto radith dan dio



trus ini yang ada edgar,,



dika lo keliatan bodoh disiniii,,


daaan foto gue bersama raditya dika dan dio,,
dio kalo foto jangan bikin muka aib,hahahhahaha

walaupun gue nya lebih mirip gembel,gueee seneeeng banget.hahaha
ini yang motoin raras, mukanya raras yang cengo bikin radit nanya gini sama raras "kamu kenapa motoin nya?"
dio dan radith pun tertawa HAHAHAHAHAHHAHAHA.


sebenernya ada 1 hal yang gue sesali,haha
kenapa gue gak bawa semua buku radityadika yang gue punyaaa,,huaaaa

jadi tadi tuh gue cuma bawa buku komik kambing jantan sama buku babi ngesot,
jadi cuma itu yang ditanda tanganin radith.
kalo buku komik nya dio juga tanda tanganin..oh mai gaaaatttt..

kasian sebenernya dio,,
radit maruk banget tandatangan di buku gue hahah (mungkin buku orang lain juga)
dan ini foto gue sama buku komik kj yang udah ditanda tanganin radit sama dio







yang biru itu tanda tangan raditya dika ,,haha maruk tempat.
trus yang ijo itu tanda tangan dio.
omaii gaaaat.


yang gue seneng radit gak salah nulis nama gue diatas buku S-H-A-R-A
YO YO YO RADITH,,HAHAHA



ada 1 pertanyaan radit yang bikin gue jadi kringet dingin di gramedia pim itu.
yuuup,, "namanya siapa?" (HAHAHAHAHAHA -_-")




yang jelas hari ini gue seneeeeeng banget.
laen kali kalo radith talk show dijakarta gue pasti dateng lagi.


buata raras ,,thanks banget hari ini lo udah mau gue susahin, lo mau gue bikin malu dengan jatoh jatohin buku mulu di gramedia,lo mau gue malu malu in dengan gue nabrak orang.
lo mau fotoin gue sma radit.
dan yang terakhir lo mau nganterin gue sampe depan pim 1 dimana gue dijemput.

oh mai gat raras ,,you is my best best best frieeeeend
hahaha..

dan nadia?? LO KEMANAAA NYEEEET!!!

oke segini dulu postingan gue, byuuu byeeee.
comment yaaaaaaa..
:D

1 komentar:

lydia mengatakan...

iyaaa duh senengnya ketemu raditya dika!!!! gimana tuh tampang aslinya cakep ga?