Kamis, 15 Januari 2009

kenapa harus gue?

sumpah,,hari ini sebenernya gue udah janji sama koko (pensil kodok kodok an yang dikasih raras dari bali) buat gak main komputer.

yup,tapi entah kenapa gue pengen banget nulis blog walaupun gue gak tau mau cerita apa. gud gud gud.

eniwie,,hari ini bisa dibilang hari yang bersejarah buat gue,,eh bermatematika aja deh (hahaha apaan sih)
jadi tadi pelajaran bu wiji,, buat temen temen gue bu wiji adalah seorang sosok guru oh bukan pembantai paling kejam yang ada di 19,,yup gue juga sering denger itu dari kaka kelas,,
tapiii,,,,buat gue bu wiji adalah guru paling ok ke 2 eh ke 3 deh hahah (yang gak terima comment jangan nonjok layar komputer) hahaa

jadi tadi seharian gue duduk bertiga gue,ayu,bia.
acara duduk bertiga lancar lancar aja selama pelajaran bk,mtk,seni musik,,tapii giliran bu wiji dia nyuruh 1 anak pindah,,DAN DISINILAH OKENYA BU WIJI yup, dan diantara kita bertiga ga ada yang pindah satupun, bu wiji nyuruh salah satu dari kita pindah untuk yang ke 2 kalinya,,,tapiii tetep aja kita gak pindah.

dan bu wiji?? gak marah.
dia malah semangat menerangkan,,

dan tiba sampai akhirnya bu wiji menyuruh kita mempraktekan ke demokrasian
jadi kita disuruh buat calon calon presiden dan ada kpu nya juga,,

jadi nanti kita ada kampanye kampamye juga,,ada pemilu dan ada kpu sebagai yang ngitung ngitung.(yaaah anak kelas 8 di 19 pasti tauulaaah)

saat ditanya "SIAPA AJA CAPRES NYA??"
"auufaaa auuufaaa auuufaaa" kata sebagian anak anak kelas gue.

saat gue sama sekali masih gak ngerti maksut bu wiji tuh apa..
gue iKUT IKUT AJA TERIAK TERIAAK "RAARAS BUUU RARAAAS"
ngeliat itu raras jadi teriak teriakin nama guee


daaaan OH MAI GAAAAAT

si adit an**** bab 1 itu nulis capres di papan tulis
1.aufa
2.ghufar
3.shara

gue yang gak pake kacamata masih tenang tenang ajaa
sampe akhirnya wulan ngomong "ahahaha ada shara"

gue kaget "ANJJJRIIT SERIUS LU SHARA?"
gue tanya sama ayu ternyata bener nama gue ada di barisan capres.

sampah-_-

perjuangan gue teriak teriak dikelas ga ada gunanya,,
tapi tuhan memang adiiil,,,raras jadi kpu HAHAHAH.

ngeliat itu gue jadi takut kalah saing sma capres yang lain
akhirnya apa pun jua gue mau mengundurkan diri JADI WAPRES tapii bu wiji ngelarang, jadi gue harus nyari pengganti gue buat mengundurkan diri

akhirnya dengan ke pd an gue triak di kelas



"ADAAA YANG MAU GANTTIIN GUEEE GAAA???"

zzzzzzzzzzz
krik krik


ada yang ngerocos tapi gue gak tau (engggaaaaak!!)


sumpah malu abiissss


dan ketika bu wiji ngulangin pertanyaan gue
"oke,,ada yang mau gantiin shara?"

raras tunjuk tangan.

sumpah gue bingung abis,,
setau gue jadi kpu aja raras agak marah sama gue,,
tapi kenapa raras malah tunjuk tangan??


setelah diselidiki ternyata pendengaran raras kurang oke,,jadi yang harusnya ada yang mau gantiin gue gak?? jadi ada yang mau gue gantiin gak??


sumpah bego abis.
namun apapun jua gue jadi kpu dan raras jadi capres

tenaaang raaas,,gue bakal pilih lo buat pemilu nantii,,
sayang yaa,,gue kpu jadi gak bisa ikut kampanyeee loo huaa huaaa




selain itu di pelajaran bu wiji gue mengalami kemaluan yang lain (hah??)

jadi bu wiji sedang ngasih tau gimana caranya kita belajar dengan enggak 1 buku aja
salah satu ucapannya "ada blog,,kalian bisa tuliskan pertanyaan di blog kalian ,,seluruh dunia bakal nge bantu kalian"
anak anak cuma mangut mangut aja. termasuk gue.
tapi pas tiba tiba bu wiji nanya "ada yang punya blog?"

GW SPONTAN LANGSUNG TUNJUK TANGAN.

sumpah,,satu kelas ngeliatin gue.(haha gr)
dan gobloknya gue ngomong "eh,,langsung tunjuk tangan"
hahaha,,,(aduh ketawa dong plis,ketawa garing juga gapapa kok)

aaah sampah gue garing nih ah,,
capee ahh,,
eniwei ,,

dari kemaren gue nulis bab 1 ada yang ngerti artinya??
comment yaaaaw

2 komentar:

ryan martion mengatakan...

hahah. iyadong haha itukan nyata

angga erlangga mengatakan...

Nice blog.. salam kenal...