Kamis, 29 Januari 2009

kamis kismis

ga ngerti juga sih maksut judul gue apaan,huahaahha

hari ini kamis.
kamis yang seperti pada biasanya,kamis yang cuma bisa bikin sial.

istirahat ke dua,gue gak mungkin kalo gak yang namanya ke lantai 3, ke dida sih tujuan utamanya abis itu pasti main main ke kelas2 orang.

tadi 8c ada pelajaran tata boga,tapi gue udah prajtek,jadilah 2 jam (3 jam deh sama istirahat) ga ada pelajaran.
pas istirahata,gue ke lantai 3 lagi.
entah apa yang ngebuat perperangan anak anak 8f (kita menyebutnya,laskar miskin) sama gue dan ipop.

yup,,dengan unsekut kita teriak teriak (sebenernya gue mulai gak sekut nya pas ada dara hauahahhahahaha)

dara : " URUSIN AJA TUH TAMPANG LO! GAK USAH SOK KEREN "
gue: "MENDING GUE PUNYA TAMPANG,DARIPADA LO!"

semua: HAHAHAHAHHAHHAHAHA

8f (laskar miskin) dengan bos dida beranggotakan
bonita (preman tanah abang)
nita
linggar
dara

dan kita laskar kaya pastinya ya pop!!
beranggotakan gue
ipop
dan,,,emmm,,,daaan,,,emmmm
oh iya RANI (maksaih lo ran mau bela kita)
buahahahaha

teriak teriak makin gak sante itu berlanjut,,
bonita dengan logat pasar minggu nya
malakin gue sama ipop
"UAAANG!!! UANGG!!"

hahahaha ga ding!


ada kelas 9 lewat pun kita gak peduli,,yang penting nama baik laskar menjadi baik (lho?)

cape ngomong sama orang susah,,gue ke 8e,
disana banyak temen2 gue,yup.BANYAK BANGET.
tapi bukanya menambah semangat gue mereka malah teriak yel yel kelas nya dengan kompak
"sharaaaa,,,,pueeejeee dooong"


gue males.gue keluar kelas.
si raras dengan bodohnya ngikutin yel 8e sampah itu dengan muka busuknya.

tiba tiba bonita si preman teriaak ke gue
"WWWWOOOOOY!!"
gue ngadep belakang,
tanpa kaca mata yang gue liat, dia megang 1 benda kotak,terus dia taro bawah,terus diinjek.
gue ga ngerti.
tapi pas gue tanya sama raras "apaan tuh,ras?"
raras jawab :" hp lo bego!"

gue kaget,gue baru nyadar hp gue tadi dipinjem sama dessy,,(dan pasti dirampas bonita)


gak terima,hp gue diinjek,akhirnya kita perang lagi.
ckckckck,,

sampe akhirnya bu deni dateng mau ngajar di 8f,, kita berenti perang.
tapi masih ada di depan 8f gue sama raras (secara ga ada pelajaran)

tiba tiba bos dida nyodorin tangan nya sambil bilang "maafan!"


males sama kelas sampah itu,,kita ke dapur ngeliat temen temen masak,, ternyata mereka jauh lebihg iblis daripada laskar miskin.

meses,,di taburin ke rambutnya raras.
dengan raja iblis :naura dan dana BUAHAHAHHAAHA,,,

tapi karena itu gue sama ipop jadi nyadar (sama ipop?)

kalo kita kok kayanya punya banyak banget banyak musuh ya ? (musuh becanda loh tapi )
di 8a sama b sih ga ada.

di 8d,sebenernya mereka baik baik kecuali si diah itu tuh,(eeeeeh)
di 8e,BAGI GUE SEMUA MUSUH,apalagi yang sering bunyiin yel yel mereka buahahahah
di 8f,so pastri laskar m itu tuh
di 8g,(ah ga penting) hahahha
di 8h,ada anak kembar tapi ga mau ngaku gt deh
di 8i,ADALAH KELAS DAMAI.
di 8j,, kelompok obama itu. BUAHAHAHHAHAHAHAH

udah ah gila nih gue,
si yu bey bey

1 komentar:

ryan yonata 2 mengatakan...

woo judulnya ngikutin woo ngikutin woo