Jumat, 30 Januari 2009

gue = bisa ngeramal? jawabanya enggak!

hua hua hua,hari ini cerah sekali bagai kan langit di sore hari (lho?)

jadi gini, gue pernah baca majalah, ada 1 lowongan kerja gitu.
kebetulan gue juga lagi mikir-mikir "btw,ntar kalo gue udah gede pekerjaan gue ngapain ya?"
"bakal gak ya gue bisa jadi psikolog sukses? " huahahhaha.

lowongan kerja yang gue liat,syarat nya gampang gampang aja,bahkan cuma lulus sma doang.
tapi ada satu syarat yang aneh,pada syarat terakhir tidak berkaca mata.

kenapa juga gak boleh pake kacamata?
gak ngaruh juga lah kan.


kepikiran itu malemnya gue nanya sama bokap gue,
"yah,cara ngobatin mata minus itu gmn?"
"mata apa minus?"
"iya."
"ya,,,gampaaaang,, minum aja,,,,"
"tapi GAK MAU JUS WORTEL,shara tuh gak suka wortel."
"ya udah kalo gak mau makan wortelnya,wortelnya kamu kasih kelinci, suruh makan. abis itu kelincinya kamu makan deh"


ha ha ha lucu.


kecewa sama jawaban bokap,gue bakal berusaha nyari kerja gampang yang bisa menghasilkan uang banyak,tapi cuma duduk santai,minum kopi. (dan pastinya boleh pake kacamata)


gue,mulai mikir pekerjaan apa yang sekarang lagi eksis dan (mungkin) untuk selanjutnya bakal eksis terus.

sayang nya pas gue lagi mikir setan memasuki pikiran gue,buahahah.
gue mikir,,

yang eksis.
trus bisa kaya.
hem, PERAMAL.

jadi gue tinggal beli hp, trus rekam aja gue lagi ngomong

"ketik reg spasi bla bla bla"
iya ga?

ngomong ngomong soal peramal,, gue gak nyangka disekolah ternyata gue dianggep bisa ngeramal sama guru gue yang namanya bu *******.

sumpah,tuh orang gj abiss.

selain dia suka nanya nyanya (yang pasti gue gak tau jawabanya).
dia juga ngerekomendasiin gue ke murid2 nya.

oh man,

pertama gue tau dari nabila temen gue,8h.

n: "shar,, gue mau tanya sesauatu sama lo"
s: "apaan?"
n: " eh,katanya lo bisa ngeramal ya?"
s: "waaaah,,,haaaah??? lo kata siapa niih?? waaah paraaah,,anjriiiit"
n: " gak shar,kalo lo bisa gue mau minta tolong"
s: "LO KATA SIAPA?"
n: " ga deh,, serius shar, lo bisa kan?"
s: "bu d****** ya?"
n: "iya, kok tau"
s: " anjrit abis"
n: "bisa gak shar? kalo bisa gue mau minta tolong"


gile ya tu guru.
anjrit anjrit anjrit.


ada lagi tadi, biasanya hari jum at gini gue gak langsung pulang kerumah.
pasti gue maen maen dulu.

lagi ngobrol sama tamara,8f

s: "kalo lo gebetan nya siapa tam?"
t: " adaaa aja"
s: "gue tau huruf depannya apa" (gue pernah baca kertas yang ada di meja tamara)
t: "dikasih tau dida ya?"
s: "hah? enggak kok,"
t: "loh ? bukan ya?"
s: "pasti depannya ,,"
t: "A"
s: "naah,,baru mau ngomong"
t: "hehehe,, kok tau? lo tau namanya deh pasti"
s: "enggak sih,gue pernah ngeliat kertas di meja lo ada tulisan i love a*piiiip*"
t: "oheheheh,,EH,EH KATANYA LO BISA NGERAMAL YA?"
s: "hah?? kata siapa? gila gue keren abis bisa ngeramal"
t: "enggak,waktu itu banyak yang ngomongin katanmya lo bisa ngeramal"
s: "banyak yang ngomongin? SIAPA AJA?"
t: "yaa,,pokoknyagt deh. enggak bisa ya? makanya gue kaget pas lo tau nama gebetan gue"
s: "ya enggak laah,,KALO BISA GUE UDAH PAMER PAMER KALI TAM"
t: "oooh hahaha kirain,,makanya gue bingung"


dan i know pasti ini semua gara gara domince,,ups,, kesebut.
HAHAHHAHAHAHA.
comment yaa

1 komentar:

ryan yonata 2 mengatakan...

pake. berhubung comment lu ada 2, jadi 2ribu. haha. ENGGAKLAAAH