Senin, 26 Januari 2009

dan setelah gerhana matahari itu,,,

gong xi fa cai teman temaaaaan,,
bagi angpao dongg..

HUAHAUHUAHUA....XD


hari ini ga seru abis,,
bangsat.bangsat.bangsat.


harusnya hari libur menjadi hari yang menyenangkan buat gue.
tapiii karena hari liburnya hari senen tetep ajaa jadi siaal (ngaruh ga?)

akibatnya,,ol lagiii ol lagiiii

sebenernya udah 2 kali gue nulis naskah buat blog,tapi gue pikir basi,,jadi gue simpen aja di konsep.
huahuahuahahua...

yang pertama,,tadinya gue mau terbitin judulnya cuap cuap
yang kedua, judulnya ayo dance lets go cengo

"nanya???"

huahuaahua


gilaaaa nih gue bingung banget mau ngeposting apa lagi di blog.
tadi sih lagi baca (ulang) buku radikus makan kakus.

ada 1 monkey teriak teriak "ka aaaaaalaaaaa,,,ka alaaaaaa"

dan ternyata itu ade gue.

"ka dipanggil ayah,,disuruh ngeliat gerhana matahari cin cin!"

"hah?? dimana?"

"itu dipanggil ayah"

"dimana gerhana matahari nya?"
(maksut gue beneran apa di internet?)

"yaaa dilangiiit laaaaaah" (jawab eja sewot.)


dengan semangat gueee lari melebihi kecepatan kuda kayu.

diluar pagerudah berkumpul,, nyokap ,,bokap,, kaka gue,ayah gue (loh?),, dan disusul gue dan ade gue.
oh iya,,disana juga ada acong..(siapakah itu acong??hua hua hua)

bokap gue "nak,liat tuh,ada gerhana matahari cin cin"

gue : "hmmmm,,," (ngeliat kelangit ke arah yang ditunjuk bokap gue)
"mana siiih? gerhana?"


acong: "ituuuuuuu,,,kaya cin cin"

gue: "oooh yayayaya" (padahal ga ngeliat"


bokap: "naaah iyaaa,liat kan?"


gue: "bentaaaaar,,,ambl kaca mata dulu"
(lari lagi,,kali ini melebihi kecepatan yang tadi huahuahua)


sampe kamar.gue nyari kacamata.nyari.nyari.
"ah,,shit" (kacamata gue ilang tiba 2")


gue lari lagi ke depan pager disana masih ada kaka gue yang megang seplastik pop ice.
masih ada nyokap gue yang mengenakan daster dan selendang nya.
masih ada bokap gue.
masih ada si picus herza.
masih ada acong.


gue balik lagi merhatiin ke langiitt,,
sedikit sedkit gue mulai ngeliat kaya ada cin cin di langit.
tapi,gue gak yakin itu yang dimaksut bokap gue.

bosen,mandangin langit,,nyokap sama kaka gue masuk,bokap juga.
tinggalah gue dengan mata min 3 gue memandang langit bersama eja dan acong.

tiba tiba herza sok sok an menjelaskan tentang gerhana matahari ke gue dan acoong.

gue ledek "aaaaah bilang aja mau dibilang hebat sama rose"

rose? dia adalah cew seumuran anak sma, tapi sayang dia camen -cacat mental.
yup,bisa dibilang dia rada rada gila.
setiap hari jalan jalan dengan TIDAK normal di jalan sawo.
teman favorite:nyokap gue.

tapi enggak.nyokap gue gak gila juga.

lanjut.
herza pernah cerita,dia lagi main terus cape.
akhirnya dia duduk di bangku taman,tiba tiba si rose dateng terus duduk mepet mepet sama herza.
(katanya sih) eja minggirminggir duduknya,,tapi dengan cmuka kecentilan si rose lebih mepet lagi duduknya ke deket eja,,,

oh man,


setelah gue katain gt,nampaknya eja mulai kesel sama gue.dia diem ajaaaa

acong naya ke eja "ja,lo demen?"

eja diem.

gue : "cieeeeeeeee iyaaa kan? sok keluar keluar padahal maaaaaah,,,,," (sambil ngeliat rose yang di depan pager rumah gue.

herza gondoook.
gue diem .
hening.
heniiiiing
rose juga diem. (yaiyalah)


acong "ja,,,samperin sana"


HUAHUAHUHAHAHAHAHAH...
sumpah herza ngambek.dia masuk ke dalem sambil sok mau nendang kaki gue.


"CIEEEE BIAR DIBILANG KUAAAT TUH" gue lagi.
huahuahuahauhauaa,,

gue sama acong pun masuk juga ke dalem rumah.

sampe dalem gue chat..
gue masih penasaran,,banyak ga sih,,anak anak kelas 8 yang ikut ke bandung?


gue sapa dilla 8e "lo ikut ke bandung?"
gue sapa zelda 8e "lo ikut kebandung ga?"
gue sapa bia 8c "lo ikut ke bandung?
gue sapa evan 8h "ke bandug lo ikut van?"

dilla bales .ikut
zelda ikut
bia juga
evan insya allah


sok ngeliat gerhana matahari,gue ngomong ke temen2.
gue bilang ke evan "eh,eh lo liat ke luar deh ada gerhana matahari"
dan,
evan diem.
padahal sebelomnya dia masih mau bales chat gue.
gue kira dia lagi keluaaar dan mencari gerhana matahari (hayalan gue) itu.
tapiii sumpah,,dia ga bales bales.

gue bilang ke dilla "dil,,lo liat gerhana matahari deh diluar.SEKARANG!"

dilla bales: emaaaaaang!

gue bingung.
"lo liat gaaaa?"

dilla:"engga! lo shar?"

"LIIIIIIIIAAAAAT DOONG,,LO LIAT SANA"
dilla diem,,
(sama tadinya gue pikir dia lagi ngeliat gerhana matahari (hayalan gue ) itu.
tapi dilla juga ga bales-bales.


hari ini jadi ngebuat pertanyaan dikepala gue jadi banyak.

1. "apakah rose benar benar suka herza?"
2. "apakah nyokap gue setuju jikalau herza,anak laki laki (eh,iya kan?)1 satunya menikah dengan seorang ROSE?"
3. "apakah lo semua masih penasaran sama acong?"
4. "kenapa dengan evan dan dilla?"


dan ,,, 5.kapan gue berenti nulis postingan hari ini?

Tidak ada komentar: