Sabtu, 17 Januari 2009

apakah saya "shara bermuatan listrik?"

oke ada satu komputer di rumah gue yang suka nyetrum.
oke sekali lagi gue ulangin,KOMPUTERNYA yang nyetrum.

selama 8 tahun gue jadi pelajar gue gak pernah nemuin dimana manusia bisa mengeluarkan setrum/listrik.
tapi ini terjadi sama gue.

yup,badan gue sepertinya mengandung muatan listrik kecil yang bisa membuat orang deket gue kesetrum.
bukan cuma orangnya yang kesetrum,gue juga kesetrum.
tapi anehnya ini cuma terjadi di deket komputer yang suka nyetrum itu.

entah,apa karna gue sebenernya kesetrum trus disentuh orang,jadi dia kesetrum juga.
atau karna emang gue mungkin bermuatan listrik



atau gue vampire?




nyambung gak sih vampire sama listrik?
hahaha,,


eniwei,jadi hari itu hari rabu.
yup hari rabu dan besoknya kamis.
besoknya kamis berarti malem itu malem jum 'at (uuuuh seraaam -_-)
ngerti?


yup,hari rabu pagi itu adalah pagi dimana sekolah gue masih libur.
gue main komputer,(di tempat mneyetrum itu)

lagi asik asik gue maen,nyokap gue dateng dan duduk di samping gue.
ngeras gak enak ol diliatin gue gerak gerakin badan.
sampe akhirnya gue nyentuh tangan nyokap.




zzzzeeerrrrrt (muatan listrik itu)
nyokap dan gue :AAAAAAAAAAAAAAW



gue :" ih,tangan mama nyetrum ih"
nyokap gue: "tangan kamu itu"

gue :"iiih apa sih? ko bisa nyetrum ma?"





semenjak itu gue jadi jarang main komputer disitu .
gue main di komputer yang lain.
sampe suatu saat gue main disitu lagi.

daaan oke,gue baru bikin facebook-_-
karna baru bikin gue belom paham paham banget.

gue manggil kaka gue buat bantuin masukin foto,nulis profil dll.

yup.kaka gue duduk disamping gue.
lagi lagi tangan gue menyentuh tangan kaka gue.



dan mejik nya kawan kawan kaka guw kesetrum tangan gue juga.

gw dan kaka gue: AAAAAAAAAAW

gue dan kaka gue:"AHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" (sambil megang tangan masing masing)

gue: "pergi sana pergi pembawa listrik,pergi pergi,,,dasar pembawa listrik"

kaka gue :"tangan lo bego"

gue :"pergi awas lo,,pembawa listrik pergi ,,pergi,,"

(tadinya gue mau nelpon PLN buat ngangkat kaka gue dan mengambil seluruh listik di tubuhnya juga disumbangkan untuk anak anak tidak mampu)

tapi entah kenapa gue punya feeling PLN pasti gak bakal percaya.
atau mungkin PLN malah mengangkat gue dan mengambil seluruh listrik di tubuh gue juga menyumbangkan nya untuk anak anak tidak mampu.

entahlah,,

hem,entah dasar apa malem ini gue kebangun,terus ol,dan menulis cerita ini.
apakah karena gue sangat mencintai blog?
atau mungkin inibukan gue ini kepribadian gue yang lainya.
atau mungkin tuhan pengen ngasih tau 'eh shar follow bloh lo nambah 2" (thanks ya)
atau karena gue ini memang ditakdirkan nulis blog



atau gue vampire?

2 komentar:

not nine mengatakan...

hehehehehe,....
nun mw coment yg mna,..biz posting lw lucu2 se critanya,....
hehehehehe,..slam knal y,...
o,...ya maen k blog aq y,...
http://notnine.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Ternyata saya tidak sendiri, yg anda alami sama persis dgn yg saya alami. orang sekitar saya sering kesetrum saat menyentuh saya. Hidup saya sendiri nyaris 8 jam sehari bersama komputer selama 10 tahun terakhir.... sempet bingung sendiri merasa sebagai orang aneh...